Review (Testimoni) Paket Internet Smartfren Regular Unlimited April 2013

Ane akui ane pengguna baru smartfren, baru hari ini pakai dan langsung nulis testimoni ini di blog. (jam 10:46 WIB daftar paket, dan jam 16:00WIB saya nulis testimoni)

Lasngsung saja perhatikan gambar... :
Ket:
  • - gambar diatas adalah kecepatan download melalui firefox untuk situs 4shared
  • - gambar dibelakangnya status paket dari situs data resminya smartfren.

Disitus smartfren sangat jelas kan bahwa ada tulisan download 512 Kbps tapi lihat saja hasilnya cuma 10.8 Kbps, itu masih naik turun naik paling pol 13Kbps turun bisa 4Kbps,, apa ngga parah??

Ya ane cuma nulis aja,, kesalahan mungkin bukan pada paket/smartfren nya, mungkin kesalahan ada pada settingan APN saya, tapi,,,,,,,, semua APN dan DNS yang ada di google udah ane pakai, tapi tetep ga ngefek..... tetep lemot....

Ini baru beberapa jam setelah diaktifkan paketnya,, jadi tidak mungkin udah FUP atau kuota habis, yang jelas ane ga pernah download selama mengaktifkan paket smartfren ini, dan ini download di 4shared hanya untuk membandingkan dengan iklanya smartfren saja.

Inget ya,,,,...!!! ini baru beberapa jam, kuota belum habis,,, belum FUP,, jadi nanti setelah kuota habis atau setelah FUP bagaimana????

Dan faktanya,, sekarang smartfren merubah skema unlimitednyam dulu FUP perhari, sekarang FUP perbulan,, haaah....

Ada yang bisa inject ni modem ane ngga yha,, biar bisa dipasang operator lainya. modem ane CE682 UI. kalo bisa mau ane unlock biar bisa ngetes paket inet CDMA yang lainya, dan sayang juga kalo modem ini di buang.

Net........ :
  • Lokasi Lampung Selatan (Palas)
  • Sinyal EVDO REV-A
ARTIKEL INI AKAN SELALU DI UPDATE JIKA ADA PERUBAHAN, SELAMA MODEM BELLUM TERJUAL ATAU SELAMA BELUM SELINGKUH.
Judul: Review (Testimoni) Paket Internet Smartfren Regular Unlimited April 2013; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

6 komentar:

  1. kalo mau donlot jangan di 4shared coba testnya tapi coba seperti di indowebster or mediafire

    BalasHapus
  2. Yg 512kbps barangkali di depannya ada tambahan 'up to' jadi ya maksimum 512kbps, jadi bisa 0kbps, 12kbps kan masih 'up to'

    BalasHapus
  3. g aneh x gan klo d smartfren lemot mah,,,nikmatin z klemotan'y...lol...

    BalasHapus
  4. KB (besar) adlh kiloBYTE sbg htngan downstream, kb (kecil adlh kilo bit) sbgai hitungan bandwith. utk mnghtung kcptan download (downstream) rumusnya = (bandwith/8 bit), klo bnditwhx 512kbps mka 512/8= 64KB so kcptan download ente mksimal adlh 64KB/detik itupun msh upto jdi bisa dibwahnya..mg mmbantu.

    BalasHapus
  5. EMANG ANJING SMARTFREN GAN . BANGSAT

    BalasHapus
  6. wah sinyalnya kali gan? ane pake connex di kamar ane sinyalnya bagus jadi lancar2 aja hehe

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.