Kronologi & Berita Ustadz Jefry Al-Bukhori Kecelekaan Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari ustad Jeffry Al Buchory atau yang akrab disapa Uje.
Pria yang kerap dijuluki ustad gaul itu meninggal dunia sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4/2013) dini hari karena kecelakaan motor.
Uje diketahui mengendarai motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ. Motor berwarna hijau tersebut pun hancur pada bagian depan.

Kronologi dan Kebenaran Berita :
"habis pulang dari dai center setahu saya, dan dia kecelakaan di Pondok Indah, 20 menit kemudian saya pantau kemudian beliau meninggal dunia,".

Kecelakaan tersebut juga sudah diumumkan oleh TMC Polda Metro Jaya. Dalam aku

n Twitter tersebut, korban juga dipastikan meninggal dunia setelah menabrak pohon.

"Kecelakaan Pemotor Kawasaki E650 B 3590 SGQ menabrak pohon di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal & msh penanganan," tulis TMC Polda Metro Jaya.


Sebelum mengalami kecelakaan pada Jumat (26/4/2013) dini hari, kondisi kesehatan Ustad Jeffry Al-Buchory menurun selama beberapa hari. Namun, menurut kerabatnya, penyakit yang diderita Uje tidak serius.

"Beliau lemas saja dan kurang istirahat saja. Bukan sakit yang harus ke dokter. Saya yakin beliau wafat secara khusnul khotimah," tutur Kang Usep yang merupakan sepupu Uje saat ditemui di rumah duka di Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013).

"Beliau meninggal tidak merepotkan orang-orang," lanjutnya.

Pemakaman :
Ribuan jamaah tampak melantunkan puji-pujian, la ilaha illallah saat mobil yang mengantarkan jenazah Ustad Jeffry memasuki area Mesjid Istiqlal. Mereka menyambut dengan duka cita.
Sekitar pukul 10.45 WIB, Jumat (26/4/2013) iring-iringan jenazah tiba dengan menggunakan ambulans. Mereka pun langsung membawa jenazah memasuki pintu Al Fatah di mesjid tersebut.

Tak hanya ribuan orang itu yang terlihat menyemut. Anggota kepolisian dan TNI juga tampak berjaga-jaga.

Uje meninggal dunia di usia 40 tahun karena kecelakaan motor di depan rumah yang beralamatkan di Jalan Gedung Hijau Raya No. 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan Jumat (26/4/2013) dini hari.

Jenazah Uje akan dimakamkan usai Salat Jumat di TPU Karet Bivak.

sumber : beberapa media masa indonesia terbaru,, baik elektronik online ataupun cetak.
Judul: Kronologi & Berita Ustadz Jefry Al-Bukhori Kecelekaan Meninggal Dunia; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.