Expand Widget Pada Tampilan Baru Edit Html Blogger (Perbedaan vs Lama)

Pertama kali lihat perubahanya,, jadi bingung........
kode kode banyak yang hilang... :) tombol expand widget tidak ada...??
haddooh streeess... tapi setelah dipahami ternyata sama saja....
malah katanya lebih praktis...tapi saya belum terbiasa...

yang saya tau kode
tidak ada.... huhu,,, ga tau nyelip dimana...kode head juga beda tempatnya...
tombol expan widget jadi otomati ada dibaris yang bertanda segitiga.
berikut ini tampilanya :
 Kalau mau tahu bedanyamm ya itu tadi sob... expand widget jadi otomatis ada di baris html... kode kode banyak yang nyelip disana jadi jangan kaget klo banyak kode yang di "find" ga ketemu,,, kode nya nyelip di dalam segitiga itu.

Sekian lah nanti ditambah lagi... soalnya puyeng juga mahamin ni editor baru... :)
Judul: Expand Widget Pada Tampilan Baru Edit Html Blogger (Perbedaan vs Lama); Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

5 komentar:

  1. pusing bro,, pake cara yg baru, emg belom tersebiasa sih :X

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
      penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
      tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
      informasi dari teman bahwa MBAH SUJARWO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
      akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
      saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH SUJARWO.atas bantuan MBAH saya sekarang.
      sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
      usaha matrial dan butik pakaian muslim.
      Jika anda mau buktikan
      silahkan bergabun sama Mbah Sujarwo
      Di:http://sitogelsgp.blogspot.com Atau { KLIK-DISINI }
      No: tlp.0823-2424-4298
      Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan....!!!

      Hapus
  2. Blogger yg baru aneh ya..
    bikin pusing aja editnya >_<

    BalasHapus
  3. Terima kasih nih sudah share informasinya.
    Semoga semakin sukses.

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.