Dapet Gratis Kuota 4 Giga dari Kartu Tri

Huhu,,,
paket kenyang download tri atau three atauuuu 3 ada bug nya,, bisa eror juga ya...
beli paket kenyang download yg seharga 10rb dapet kuotanya 4Gb,,,, biasanya kan cuma 2 Giga,,, dapet juga yang reguler 50Mb,,, hhaha lumayan.... ni SS nya :
Judul: Dapet Gratis Kuota 4 Giga dari Kartu Tri; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

6 komentar:

  1. gimana cara buatnya ni gannn .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh,,, ga tau gan,,, triba2 cek kuota langsung seperti itu... :)

      Hapus
    2. jual xl 12 gb
      jual aon 2gb,5gb.dan 21gb

      minat sms ke 0896-7373-0222

      Hapus
  2. kallo ngedit yg bener bro wkwkwk

    BalasHapus
  3. ngibulin neh kallo ngedit yg bener bro wkwkwk

    BalasHapus
  4. ngibulin nehh kallo ngedit yg bener bro wkwkwk

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.