Pengalaman Pertama Belanja Online di Bhinneka.com

Satu hari yang lalu saya membeli sebuah gadget dari merek Acer di salah satu situs jualan online terbesar di indonesia. dari sekian banyaknya situs toko online, hanya satu yang salah pilih. dan hanya satu yang saya percaya , yaitu BHINNEKA.COM .

Kenapa bhinneka.com yang saya pilih ??
Karena menurut saya pribadi yang seorang blogger (newbi) kalau menjual barang/produk itu sudah biasa,, banyak user atau visitor yang sudah saya layani dalam jualan online, tapi untuk belanja atau beli, ini kali pertama saya belanja gadget via toko online. Namun dari pengalaman blogger dan jualan di blog tersebut, melihat bhinneka.com baik dari situsnya, dari cs nya, dan dari testimoni nya,, meyakinkan saya untuk berbelanja disana.
 CS nya yang ramah dan sigap menanggapi segala pertanyaan saya, itu yang jadi point utama kepercayaan saya terhadap bhineka. karena apa,, sebelum membeli saya pastikan dulu CS nya atau "NOMOR KONTAK" toko tersebut bisa di hubungi semua, dari chatt, email, sms dan telpon.

Untuk harga dan ongkos kirim itu variatif, jangan milih yang murahnya, tapi pelayanan yang NOMOR #1.
dan harga di bhinneka pun bersaing hampir merata harganya sama dengan situs lain. Kelebihanya hampir setiap hari ada promo diskon di bhinneka.

Satu lagi yang jadi pertimbangan saya kenapa pilih belanja online di bhinneka, 
Belanja online memang belum lama dikenal (menurut newbi seperti saya ini) dan belum semua masyarakat percaya akan legalitas perusahaan atau pelayan tersebut, namun mungkin setelah membaca ini anda bisa yakin dan percaya kepada toko online khususnya bhinneka.com .
Karena apa??
Barang yang kita beli nomor resi pengiriman langsung tersedia di "status transaksi" jadi sudah pasti barang tersebut dikirim.

Ini dia SS no resi dan status pengiriman pesanan saya :
BUKTI PENGIRIMAN DARI BHINNEKA
Perhatikan pada gambar diatas..... lihat tanggal pembayaran dan tanggal pengiriman.. sama bukan???
Nahh,, itu bukti bhinneka pelayanannya memuaskan.
Tanggal 18 saya order, saya bayar, lalu konfirmasi pembayaran , tanggal 18 pula bhinneka mengirim pesanan saya ke JNE, dan tanggal 19 meluncur dari jakarta ke lokasi saya oleh JNE.
Nanti jika paketan sudah sampai ditangan saya, saya update foto2nya.

Dan satu lagi, keaslian barang.
Untuk anda yang ingin belanja gadget, mungkin pernah belanja offline, untuk suatu produk misalkan bermerk "SAMSUNG GALAXY S3" Nah di toko offline tersebut ada banyak replika/tiruan produk tersebut. jadi untuk anda yang awam, hati2 terkecoh dengan produk replika atau tiruan tersebut namun di bhinneka, barang 100%asli dan bergaransi resmi.

Sekian dulu postingan saya mengenai "Pengalaman pertama belanja online di Bhinneka.com" silahkan jika ingin belanja tau melihat2 produk dari bhinneka ini alamatnya : http://www.bhinneka.com/ dan jika ingin di sorum atau balai bhinneka.com ini alamatnya : http://www.bhinneka.com/forum

Terimakasih.... ^_*
Judul: Pengalaman Pertama Belanja Online di Bhinneka.com; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

  1. Belanja online memang menyenangkan tetapi kita juga harus berhati-hati agar tidak kecewa nantinya :)

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.