Berita Kronologi Meninggalnya Ricky Jo


Ricky Jo (Foto: ist)

Berita Terbaru Kronologi Meninggalnya Ricky Jo, Salah satu kerabat dekat Ricky Jo, Hany merupakan orang terakhir yang bersama Ricky di rumah sakit. Dia menjelaskan kronologi meninggalnya sang presenter sepakbola itu.
"Jadi memang kronologisnya dari rumah berangkat untuk meeting di Setiabudi tapi enggak jadi, macet. Pindah ke Epicentrum. Berhenti di Pom Bensin Casablanca setengah jam karena merasa dadanya sakit. Dia nelefon saya. Saya tanya bisa terus jalan enggak? Dia jawab, 'Bisa jalan'. Dari rumah saya nyusul," ucap Hany ditemui di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2013).

Sekira pukul 16.00 WIB, Ricky sudah mengeluhkan dadanya sakit. Akhirnya dia memutuskan untuk menuju rumah sakit MMC. Bahkan, karena tak mampu berdiri Ricky harus mengenakan kursi roda.

"Dia selesai meeting sekitar jam 4 sampai jam 5. Selesai meeting dia bilang enggak enak (dadanya). Kemudian keluar naik taksi pakai kursi roda di Epicentrum," tandasnya.

Saat berada di dalam taksi menuju ke rumah sakit, Ricky sempat mengalami kejang. Tim dokter berusaha menangani keluhan yang dirasakan vokalis band Emerald itu. Ricky pun menghembuskan napas terakhirnya sekira pukul 17.30 WIB.

"Di taksi itu ada saya. Dia kejang di taksi, ditahan sama saya. Sudah lemas, dia bersandar ke saya. Lalu ke sini sudah ke UGD, pakai tiga kali pemacu itu sudah enggak bisa. 45 menit penanganan dokter. Dia sebelumnya makan nasi goreng, minum teh. Enggak ada kegiatan olahraga," jelasnya.
Judul: Berita Kronologi Meninggalnya Ricky Jo; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.