Terbaru

Kumpulan Foto2 Megumi Goto Yang Hamil Duluan


 Komario Bahar - detikhot
Rabu, 20/02/2013 07:51 WIB
Megumi & Fajar (ist)
Jakarta - Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa itu sepertinya pas dengan nasib artis pendatang baru satu ini.
Dia adalah bintang iklan, Megumi Goto. Dara berusia 19 tahun itu mengaku dihamili oleh aktor Fajar Gomez.
Namun parahnya, dirinya belum dinikahi oleh Fajar hingga melahirkan seorang bayi perempuan pada Januari 2013 lalu. Merasa ditelantarkan, Megumi akhirnya bereaksi.
Melalui Devi Yanti sang pengacara, bintang iklan provider 'Flexi' itu pun akhirnya buka suara soal penderitaannya selama ini.
"Megumi memang punya hubungan dengan Fajar sampai akhirnya mereka berhubungan intim sehingga Megumi hamil. Namun hingga dia melahirkan, Fajar juga belum menikahinya," ungkap Devi kepada detikHOT.
(megumi dan bayinya)
Devi menjelaskan, kliennya memang sempat berpacaran beberapa bulan dengan Fajar. Namun Fajar yang dikenal sebagai bintang sinetron dan FTV itu menelantarkan Megumi hingga kini. "Sampai sekarang belum ada tanggung jawabnya," tuding Devi.
Megumi diketahui merupakan model dan pernah membintangi beberapa iklan provider dan produk kosmetik. Sementara Fajar merupakan aktor dan pernah membintangi film berjudul 'Puber'.
(Fajar Gomez)
Wajahnya juga kerap wara-wiri di banyak judul FTV dan sinetron. 'Oh Ternyata' dan 'Go Go Girls' Trans TV merupakan judul-judul sinetron yang ia bintangi.
Menyoal kabar tersebut, apa jawaban pihak Fajar?
(kmb/mmu)
Sumbernya http://hot.detik..com/read/2013/02/20/073035/2174607/230/kasihan-dihamili-hingga-melahirkan-artis-ini-belum-juga-dinikahi?991104topnews
Lihat juga yang hot disini :
Janjikan Nikah, Fajar Gomez Telantarkan Megumi Saat Hamil 4 Bulan
Komario Bahar - detikhot
Rabu, 20/02/2013 08:51 WIB
Megumi & Fajar (ist)
Jakarta - Bintang iklan dan Film Megumi Goto telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Januari lalu. Mirisnya, pria yang diakuinya sebagai ayah biologis sang bayi, aktor Fajar Gomes tak menikahinya hingga kini.
Melalui pengacaranya, Devi Yanti, Megumi menceritakan bahwa dirinya bahkan ditinggal Fajar dalam kondisi hamil muda. Pada saat itu Megumi ditinggalkan oleh bintang film 'Puber' itu saat tengah mengandung empat bulan.
"Dia ninggalin saat Megumi hamil empat bulan," terang Devi kepada detikHOT.
Ditambahkan Devi, hingga kini Fajar masih menjanjikan menikahi Megumi. Namun janji tersebut tak pernah direalisasikan Fajar.
"Dari awal berhubungan dan hamil Fajar sudah janjikan nikah tapi sampai dia melahirkan itu hanya sebatas janji," urainya.
Setelah lama tak merespon, Fajar pun akhirnya bereaksi. Pada 2 Februari bintang sinetron 'Oh Ternyata' Trans TV itu akhirnya menemui Megumi untuk membicarakan masa depan keduanya.
"Saat itu Fajar juga sudah menunjuk pengacara dan Fajar sama keluarganya juga di situ ia akhirnya berjanji lagi akan menikahi Megumi. Akhirnya ada kesepakatan di situ namun sekarang nggak jelas lagi," jelasnya.
Megumi sendiri memang baru saja merintis karier di dunia hiburan. Wajahnya dikenal melalui iklan provider 'Flexi' dan produk kecantikan 'Puteri'. Sementara Fajar sudah kerap wara-wiri melalui sinetron dan FTV.
Lantas bagaimana jawaban Fajar Gomez? Tunggu, hanya di detikHOT!
Kasihan! Dihamili Hingga Melahirkan, Artis ini Belum Juga Dinikahi
(kmb/mmu)
Sumbernya http://hot.detik..com/read/2013/02/20/083824/2174648/230/janjikan-nikah-fajar-gomez-telantarkan-megumi-saat-hamil-4-bulan?h991101207
Sumber dari oleh buduran
Fajar Gomez Akui Hamili & Janji (Lagi) Nikahi Megumi
Komario Bahar - detikhot
Rabu, 20/02/2013 11:04 WIB
Megumi & Fajar /detikHOT,ist/
Jakarta - Bintang iklan Megumi Goto mengaku telah hamil dan melahirkan anak dari aktor Fajar Gomez. Parahnya ia juga mengaku ditelantarkan dan tak dinafkahi.
Fajar Gomez yang dikonfirmasi pun mengakui telah menghamili Megumi. Namun bintang film 'Puber' itu berjanji akan menikahi wanita berusia 19 tahun itu. Saat ini, Fajar mengaku sudah mengurus pernikahannya.
"Saya sudah bicara dengan keluarganya juga kok. Tapi saya memang sudah mengurus pernikahan saya. Jadi memang masalah waktu aja," akunya, Rabu (20/2/2013).
Hal itu ia ungkapkan saat dikonfirmasi detikHOT. Fajar juga menjelaskan, dirinya saat ini memang tengah sibuk dengan pekerjaannya. Untuk itu ia menganggap masalah ini sebenarnya hanyalah kendala waktu.
"Sementara ini saya memang ada pekerjaan beberapa minggu ke depan," kelit bintang sinetron 'Oh Ternyata' itu.
Megumi mengaku hamil dari hasil hubungannya dengan Fajar. Belum juga menikah, bintang iklan 'Flexi' dan 'Puteri' itu malah ditelantarkan saat usia kandungannya memasuki empat bulan.
Baik Megumi dan Fajar juga sudah menunjuk pengacara untuk menjelaskan masalah yang terjadi. Namun pihak Megumi masih menganggap Fajar mengulur-ngulur waktu dan tak serius untuk menikahi Megumi.
(kmb/mmu)
Sumbernya http://hot.detik.com/read/2013/02/20/110414/2174797/230/fajar-gomez-akui-hamili-janji--lagi--nikahi-megumi?991104topnews

Kumpulan foto-foto nya ada disini :
Judul: Kumpulan Foto2 Megumi Goto Yang Hamil Duluan; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.