Film Hollywood Indonesia "Java Heat"

Trailer film Java Heat bisa anda play dibawah ini :

Java Heat Film laga Hollywood, tak lama lagi tayang di bioskop-bioskop dunia. Yang tak boleh dilewatkan, film bergenre thriller action garapan sutradara Conor Allyn ini akan bercerita tentang Indonesia.
Pasalnya, film ini mengisahkan tentang penculikan puteri Kraton Yogyakarta. Selain menculik puteri, para penjahat bertitel internasional itu juga menggondol perhiasan milik istana. Kasus ini membuat polisi Indonesia pusing. Karenanya, mereka akan dibantu tim profesional dari Amerika Serikat untuk ikut mengungkap kasus ini.

Film ini akan diramaikan para aktor terkenal Hollywood dan dalam negeri. Pemeran utama film ini ialah Kellan Lutz yang berperang sebagai Jake Travers. Selain itu, ada juga bintang Hollywood yang bermain di The Wrestler dan Iron Man 2, Mickey Rourke.

Sejumlah bintang film Indonesia yang ikut nampang di Java Heat antara lain Atiqah Hasiholan, Ario Bayu, Rudy Wowor, Rio Dewanto, dan Tio Pakusodewo.

Dalam pembuatannya, Java Heat banyak mengambil setting adegan di Candi Borobudur dan sekitar Yogyakarta. Film ini rencananya dirilis pada 18 April 2013
sumber : http://www.metrotvnews.com/metronews/video/2013/02/02/11/170291/Java-Heat-Lanskap-Indonesia-di-Layar-Hollywood
Judul: Film Hollywood Indonesia "Java Heat"; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

2 komentar:

  1. PenJaHaTnYa ithu LHo....
    TERORIS KAMPUNGAN!!!!
    .
    .
    APaaN ??????

    BalasHapus
  2. PeNjaHaTnYa ithu Lho....
    TERORIS KAMPUNGAN!!!
    .
    .
    GUBRAK!!!!!!

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.