Daftar Obat Kuat & Perangsang dilarang BPOM

Ada 36 situs atau blog penjual obat tanpa ijin ini,,, dan sekarang BPOM sudah meberantas dengan memblokir blog dan situs tersebut.
Berikut ini tampilan gambar obat kuat dan permen perangsang yang saya ambil langsung dari liputan 6 :

Sebenarnya apa sih dampak dari obat ini ??? berikut ini kutipan saya dari sumber terpercaya :
"Jelas menimbulkan dampak yang tidak diinginkan. Karena di dalam yang disebut obat kuat tersebut terdapat kandungan Sildenafil sitrat, Tadalafil, dan Vardebafil," katanya di kantor Badan POM di Jl Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Kamis (5/7).
Jika seseorang mengalami disfungsi ereksi dan ingin menggunakan obat resmi yang mengandung zat-zat tersebut, hendaknya berkonsultasi dengan dokter. Langkah ini guna mendapatkan diagnosa yang tepat dan memperoleh aturan pakai yang jelas, serta mengetahui kadar kandungan tersebut.
Namun jika tidak, berikut efek dari kandungan Sildenafil sitrat, Tadalafil, dan Vardebafil tersebut:
Zat Sildenafil Sitrat:
1. Mekanisme Kerja: tidak begitu selektif dalam menghambat PDE-5. Karena zat ini ternyata menghambat PDE-6, jenis enzim yang letaknya di mata. Kondisi ini menyebabkan penglihatan mata menjadi biru. Mulai kerja Sildenafil nyata setengah jam hingga satu jam. Sedangkan masa kerjanya berkisar 5-10 jam.
2. Efek Samping: sakit kepala, muka merah, pusing, mual, nyeri perut, gangguan penglihatan, infarkmiokard, nyeri dada, jantung berdetak kencang, dan kematian.
3. Peringatan: waspadai hipotensi pada saat istirahat atau hipertensi, kemungkinan dapat meningkatkan serangan jantung, stroke, dan resiko aritmia dalam kehidupan selama enam bulan. Hati-hati untuk pasien dengan kerusakan anatomi penis atau pasien dengan kondisi cenderung menyebabkan priaisme.
Zat Tadalafil:
1. Mekanisme kerja: penghambat phosphodiesterase type-5 dan menghambat PDE 11. Masa kerjanya jauh lebih panjang yaitu 36 jam. Mula kerjanya sekitar satu jam.
2. Efek samping: nyeri otot, pusing, sakit kepala, mual, diare, nyeri abdomen, dispepsia, nyeri punggung, muka memerah, hidung tersumbat, fotosensitivitas, dan kehilangan potensi sex permanen.
3. Peringatan: sama seperti sildenafil, obat ini juga menghambat PDE-11 enzim yang letaknya di pinggang sehingga jika mengkonsumsi ini, si pria akan mengalami rasa sakit di pinggang.
Zat Vardenafil:
1. Mekanisme kerja: lebih selektif dalam menghambat PDE-5 mengingat dosisnya tergolong kecil yaitu antara 10mg hingga 20mg.
2. Efek samping: fotosensitivitas, memperpanjang interval QT (Aritmia).
3. Peringatan: sama seperti sildenafil, hindari penggunaan verdenafil untuk menderita hipokalsemia, pasien dengan perpanjangan QT konginetal, dan penggunaan anti arit kelas Ia atau III.(ALI/ULF)
sumber :Terbaru #1 ,  http://health.liputan6.com/read/418620/inilah-dampak-obat-kuat-tak-berizin
Judul: Daftar Obat Kuat & Perangsang dilarang BPOM; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.