Berita Terbaru Penyakit Radang Selaput Otak Ashanty



Berita Terbaru Penyakit Radang Selaput Otak Ashanty, Ashanty saat ini tengah terkulai lemas di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jakarta. Ashanty menderita penyakit radang selaput otak.

Dokter pribadi Anang Hermansyah, Dr Gatoet Soeseno pun menjelaskan begitu berbahayanya penyakit yang diidap Ashanty. Bahkan Gatoet menjelaskan jika tak ditanggulangi dengan baik bisa berakibat fatal.

"Yah pasti bisa fatal emang serius. Bukan penyakit kepala biasa, memang hebat sakit kepalanya itu," ungkapnya usai menjenguk Ashanty di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta, Selasa (19/2/2013).

Gatoet menambahkan penyakit Ashanty terlihat begitu serius karena menyerang selaput otak Ashanty. Alhasil, penyakit tersebut bisa membuat Ashanty kejang-kejang hingga tak sadarkan diri.

"Serius, ini serius banget soalnya yang kena selaput otak, bisa kena macem-macem bisa kejang, bisa macem-macem lah," ujarnya.

Ashanty sudah sejak Senin (18/2/2013) pagi mendapat perawatan di RS MMC. Sebelum dirawat, Ashanty sempat mengeluh sakit kepala hebat yang membuatnya tak bisa bekerja.
Judul: Berita Terbaru Penyakit Radang Selaput Otak Ashanty; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.