Terbaru

Tarif Nelpon & SMS Kartu Tri 3 (Three) Terbaru

Tri 3 (Three) Terbaru
Tarif Nelpon dan  SMS Kartu Tri 3 (Three) Terbar
tarif nelpon dan sms kartu 3
klik gambar untuk memperjelas tarif 3
Penjelasan :
-Tarif 3 MU (Man. Utd.)
1. NELPON
a. Ke Sesama 3
Pukul 00.00-14.00 Rp. 60/nelpon
Pukul 14.00-00.00 Rp.300/menit
b. Ke operator lain
Rp.600/menit sepanjang hari (pagi, siang, malam)
2. SMS
Kirim 1 SMS (Rp.399) langsung gratis 20.000 SMS setiap hari kesemua operator di Indonesia.
3. INTERNET
Pake Rp.399 langsung gratis 5120 kB (5MB) sepanjang hari. Pemakaian diatas quota dikenakan Rp.30/10 kB.
4. ISI PULSA
Isi Ulang min 10.000 dpt gratis pulsa BONUS UMUM 100% bunus dipakai HANYA UNTUK TELEPON ke semua operator brdasarkan tarif telpon diatas.


-Tarif 3 PAKET 555
Rp. 555 dipotong setiap hari, untuk:
1. NELPON
a. Ke sesama 3
Langsung gratis 500 menit.
b. Ke operator lain
Rp.600/menit
2. SMS
Langsung Gratis 5000 SMS to all operator.
3. INTERNET
Langsung gratis 3MB (3072 kB)
4. Gratis NELPON SMS dan INTERNET hanya berlaku sampai pukul 18.00 setelah itu dpt menikmati tarif sbb:
NELPON Rp.60/menit ke sesama 3, SMS Rp.60/sms ke semua operator, INTERNET Rp.60/100kB.


-Tarif 3 Paket 99
Setiap hari dikenakan Rp.99 untuk:
1. NELPON
Rp. 99/menit kesemua operator.
2. SMS
Kirim 1 SMS (Rp.399) langsung gratis 20.000 SMS setiap hari kesemua operator di Indonesia.
3. INTERNET
Pake Rp.399 langsung gratis 5120 kB (5MB) sepanjang hari. Pemakaian diatas quota dikenakan Rp.30/10 kB.

-Tarif 3 Paket Nelpon Pendek Berkali-kali (tarif terbaru)
Dikenakan Rp.99/hari pada telepon pertama, jika hari tersebut tidak melakukan panggilan, Rp.99 TIDAK dikenakan.
1. NELPON
a. Kesesama 3 pukul 00.00-17.00. GRATIS Nelpon 30 detik pertama, selanjutnya Rp. 15/menit.
Pukul 17.00-00.00, GRATIS 30 detik pertama selanjutnya Rp.15 per 5 detik sampai menit ke 5, selanjutnya Rp.15/menit.
b. Ke operator lain. GRATIS 30 detik pertama jika pemakaian lebih dari 30 detik. Selanjutnya Rp.199/menit sampai menit ke 5. Selanjutnya Rp.15/menit. Pemakaian kurang dari 30 detik dikenakan biaya Rp.199.
2. SMS
Kirim 1 SMS (Rp.399) langsung gratis 20.000 SMS setiap hari kesemua operator di Indonesia.
3. INTERNET
Pake Rp.399 langsung gratis 5120 kB (5MB) sepanjang hari. Pemakaian diatas quota dikenakan Rp.30/10 kB.
- Tarif 3 paket gratis bicara 120 menit :
gratis nelpon 120 menit setelah nelpon 2 kali

-Tarif 3 paket Edan
tarif nelpon kesemua operator 99/menit

-Tarif DOBEL (tarif lama)
1. NELPON
a. Kesesama 3
Rp. 300/menit
b. Ke operator lain lokal Rp.600/menit, interlokal Rp.1000/menit.
2. SMS
Kirim 1 SMS (Rp.399) langsung gratis 20.000 SMS setiap hari kesemua operator di Indonesia.
3. INTERNET
Pake Rp.399 langsung gratis 5120 kB (5MB) sepanjang hari. Pemakaian diatas quota dikenakan Rp.30/10 kB.

*******Note:
-Seluruh Tarif belum termasuk PPN 10%.
-PINDAH PAKET silahkan hubungi *888# atau *123#
-Cek Pulsa *111#
-Customer Service: telpon ke 200 Rp.300/panggilan.
-Tarif pengiriman SMS dari nomor Tri ke sesama nomor Tri maupun ke operator lainnya tidak mengalami perubahan; dan
Untuk pelanggan Tri Prabayar, batas pengiriman bonus SMS dari nomor Tri prabayar ke nomor operator lain menjadi dua ratus SMS per hari.
Pengiriman SMS ke operator lain yang melebihi kuota bonus tersebut akan dikenakan tarif yang telah berlaku saat ini, yaitu Rp. 99/SMS (sudah termasuk PPN).
-Ga bisa sms atau pending?
coba ganti nomor sms center / pusat pesan dengan salah satu nomor dibawah ini.
+6289644000001
+628964011091
+628964011092
+628964011094
+628964011131

- Pket SMS
Ketik Format Sms berikut Untuk Membeli Paket sms unlimited.
1. Untuk harga Paket Harian Rp.399/hari
(Ketik : MAU SMSHARI) Kirim Ke 123
2. Untuk harga Paket mingguan Rp.2.500/Minggu
(Ketik : MAU SMSMINGGU) Kirim Ke 123
3. Untuk harga Paket Bulanan Rp.10.000/Bulan
(Ketik : MAU SMSBULAN) Kirim Ke 123
Tunggu sampai ada sms konfirmasi dari operator

-Paket Nelpon kesesama tri
kirim SMS ke 123 dan ketik:
1. MAU PUASBULAN
(66rb/bulan, bebas tlp 24jam)
2. MAU PUASBULAN500
(33rb/bln, bebas tlp 500menit/hari)
3. MAU PUASBULAN60
(13200/bln, bebas tlp 60menit/hari)
masa berlaku selama 30hari.

- Cara Pindah Paket :
perdana hitam : REG spasi 3x
perdana putih : REG spasi 60
perdana mu : REG spasi MU
perdana mu baru : MAU spasi MUGO
perdana super3 : MAU spasi BAYAR1
perdana jagoan : MAU spasi BAYAR1
kirim ke 123

baca juga :
- Paket 3 AON
-Paket internet tri 3
Judul: Tarif Nelpon & SMS Kartu Tri 3 (Three) Terbaru; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

44 komentar:

  1. Setelah saya pindah ke tariftri AON, kok saya ga bisa pindah paket ke MAU BAYAR1 ya?
    Mohon Penjelasannya..

    BalasHapus
  2. Setelah saya daftar tri AON, kok saya tidak bsa pindah paket lagi ke MAU BAYAR1 ya?
    Mohon penjelasannya...

    BalasHapus
  3. Bisa kembali ke tarif yg sesuai anda inginkan.
    Dgn cara anda ketik REG IBADAH krm ke 123, ikuti pentunjuk selanjutnya.
    Setelah paket Tri Ibadah aktif, anda bisa mengganti paket di keesokan harinya sesuai dgn paket yg anda inginkan.

    BalasHapus
  4. cara kembali ke paket 3 awal gimana ya

    BalasHapus
  5. maaf mau tanya , knp saya tidak bisa membeli pkt sms unlimited ...

    sms dr operatonya seperti ini "Maaf, format yang Anda masukkan salah. Silahkan periksa dan coba kembali" pdahal sya sudah mngetik dengan benar ....

    BalasHapus
  6. cara berhenti paket gmn caranya..

    BalasHapus
  7. Tarif pindah paket berapa gan??

    BalasHapus
  8. Tarif pindah paket tri berapa gan??

    BalasHapus
  9. Mo pindah paket 3 mu gmna cara y?

    BalasHapus
  10. Mau pindah paket ke tarif 3 MU(man.utd) gimana caranya gan?

    BalasHapus
  11. Saya sudah mengirim sms MAU PUAS BULAN500 ke 123 tapi blm ADA balasan??

    BalasHapus
  12. Paket nelvon yg murah yg mana gan.?

    BalasHapus
  13. Tarif 3 paket nelvon pendek berkali-kali(tarif terbaru),cara memasang nya gimana gan.?

    BalasHapus
  14. Paket nelvon yg murah yg mana gan.?

    BalasHapus
  15. paket aon g bisa pndah paket laen gitu kq

    BalasHapus
  16. paket aon g bisa pndah paket laen gitu kq

    BalasHapus
  17. Kembali kepaket awal atau paket MU gmna ya??

    BalasHapus
  18. kalo di daerah saya udh ada signal Three, saya yakin semua pada pindah ke sini.. kok penyebarannya gak merata sih? coz agak mahal pake operator laen sekaligus ribet..

    BalasHapus
  19. Paket nelpon lumayan mahal

    BalasHapus
  20. cara buat aktifin gratis nelfon sepanjang hari gimana ya? atau ada paket telfon malam tak? tolong balesannya

    BalasHapus
  21. kalo cara paketan nelpon sepuasnya yang murah itu gimana caranya ya? atau enggak paket buat telfon malam yang murah. ditunggu balasannya

    BalasHapus
  22. wah solusi dari erka buat kembali ke tarif semula kartu 3 mang betul, jadi tambah ilmu ni, thanks

    BalasHapus
  23. kok saya sms ke beda operator kadang bayar kadang nggak?

    BalasHapus
  24. kenapa aku sms ke beda operator kira2 50 kali kok habis itu aku bayar terus?

    BalasHapus
  25. Yg mau tau cara berhentikan paket aon(kembali ke paket lama) bisa hub saya di nomer 089626461762 trims maaf mengganggu.

    BalasHapus
  26. cara pindah paket ke "Tarif 3 Paket 99" gmn gan???

    BalasHapus
  27. iTu sMZ.nYA kE SeMUa OpERAtOr aTAu kESEsAMA >??

    BalasHapus
  28. iTu tARiF smZ.nya kEsEMua OPERAtOR ataU hanya KeSEsAMA?? ?

    BalasHapus
  29. Saya udah sms mau puasnelpon api kok belum ada balesnya ya?
    ini paket masih bisa di gunakan ga ya?

    BalasHapus
  30. Kok belum ada balasan sih dari operator tadi udah sms mau puasnelpon

    BalasHapus
  31. Kalau mau pindah paket dari AON ke paket gratis bicara 120 menit, gimana caranya ya ??

    Saya sudah mncoba cara REG IBADAH.
    tapi belum ada balasan dri operator ya ??

    Mohon bantuannya.

    BalasHapus
  32. Cara brhenti dr pket AON & pindah ke tarif gratis bicara 120 menit, bagaimana caranya ya ?

    Saya sudah mncoba cara REG IBADAH.
    Tapi blum ada balasan dri operator ya.

    Mohon bantuan yaa.

    BalasHapus
  33. Kalau mau pindah paket dari AON ke paket gratis bicara 120 menit, gimana caranya ya ??

    Saya sudah mncoba cara REG IBADAH.
    tapi belum ada balasan dri operator ya ??

    Mohon bantuannya.

    BalasHapus
  34. aku kemaren bisa pake paket MAU PUASBULAN60, mau pndah paket MAU PUASBULAN500 , malah operator ulfa bilang gag bisa... gmna cieh..... kecewa nie...

    BalasHapus
  35. balesan dari operatornya kok lama bgt???

    BalasHapus
  36. cara agar gratis sms setelah kirim 6 sms ke semua operator, biayanya 1 sms Rp 99, gimana ya gan..?

    BalasHapus
  37. kalau mau *888# sekarang sudah gak bisaaa

    BalasHapus
  38. Saya baru make 3,lgsg jatuh cinta hihi

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.