Terbaru

Kumpulan Tingkah Polah Farhat Abas & Profil Bio

Menyimak perkembangan berita tentang farhat abas dan akun twitternya @farhatabaslaw memang sedikit lucu...[kalo maenurut saya pribadi].

Simak saja twitt berikut ini yg dikutip dari twitternya farhat abas :

"Ahok sana sini protes plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke orang umum katanya! Dasar Ahok plat aja diributin! Apapun platnya tetap Cina", pada 09 Januari 2013.

@7521_s mending robot yg pimpin DKI daripada jokosolo Dan Ahok ” Ahok tetap Cina Aja digede2 in Dan ga Bisa Ahok redam,,” pada pukul 8:50, Minggu 13 Januari 2013.


“Setuju kah anda dg jokosolo membagi bagi kan parcel kpd Rakyat secara langsung disaat KPK menganggap parcel adalah budaya korupsi?” pada pukul 8:38.

“Turun kan Ahok emosional ! Turunkan emosinya!”.

“Kalo gue Presiden ! Gue suruh Kapolri usut Si Ahok yg nuduh polisi jual plat Mobil ke Tetangga2 Ahok yg org Cina! Betul ga tuh mulut Ahok?!” (7:49 AM – 12 Jan 13)

Tapi abas dikabar telah minta maaf kepada Ahok,terkait dengan kicauannya yang dinilai rasis di Twitter.

“Pak Wagub Ahok yg bijaksana! Minta maaf ya , tks anda tak sensi , Kita tutup masalah plat nomor Mobil, slmt berkarya” tgu kritik sy yg lain,” tulis akun @farhatabbaslaw milik Farhat, yang dipajang pada Kamis, pukul 10:19 (10/1).

Entah apa maksud dari kesemua ini, pengen eksis, pengen terkenal, atau pengen jadi presiden atau wakil presiden?????

"Apa yang saya suarakan adalah kebenaran dan sebagai upaya untuk membenahi bangsa ini dari penyakit akut korupsi, ketidakadilan, dan kesenjangan ekonomi. Dengan kebenaran, saya yakin ada parpol yang tergugah mencalonkan saya," ujar Farhat, di Jakarta, Minggu (13/1/2013), seperti dikutip dari Warta Kota.

Farhat mendeklarasikan dirinya menjadi capres melalui akun Twitter-nya, @farhatabbaslaw, dan berharap ada parpol yang mengusungnya. Ia juga mem-posting foto yang menyebut dirinya sebagai capres muda "Aku Indonesia".

Baliho calon presiden pada pemilu 2014 Baliho tersebut bertuliskan Majukan Seni Budaya Bangsa.
Farhat Abas
Anda yang penasaran tau lebih tentang sosok FARHAT ABAS tentang karir perjalanan hidup biografi profil farhat abas,Berikut ini kutipanya dari wikipedia :
Farhat Abbas (lahir di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia, 22 Juni 1976; umur 36 tahun) dikenal sebagai pengacara yang kerap menangani kasus yang dialami selebritis. Dia sendiri akhirnya menjadi terkenal layaknya selebritis juga. Pernikahannya dengan penyanyi Nia Daniaty, juga menjadikan warna tersendiri bagi kehidupannya. Selain pria yang pernah menjadi calon legislatif lewat Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) itu, terkenal dengan sikap kontroversialnya yang kerap menghadapi masalah dengan sejumlah perempuan. Farhat pernah diisukan telah menikahi perempuan bernama Ani Muryadi, yang berstatus sebagai seorang janda. Bahkan rumor menyebutkan Farhat telah menikahi perempuan itu pada 19 Mei 2005. Dari kasus asmara itu keduanya beralih pada persoalan tuntutan utang-piutang.
Judul: Kumpulan Tingkah Polah Farhat Abas & Profil Bio; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

43 komentar:

  1. kita tunggu saja manusia yang satu ini ketemu ama karma buruknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karma apa gan,serreemm :)

      Hapus
    2. BUKA KARMA, TPI MEMANG RESIKO PERJUANGAN BROOO, KITA DOAKAN SELAMAT DARI INI SEMUA

      Hapus
  2. setuju!!! meninggal indonesia jika semua pemimpin seperti ini. astagfirullah

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYA GAN,, PARAH BANGET NI CALON PEMIMPIN,,,,OTAKNYA PRIMITIF BANGETTT

      Hapus
  3. Hah,, ga tau tu,, mungkin dikiranya sensasi dia rakyat akan simpatik... hahaha,, Luuccuuuu

    BalasHapus
  4. Bikin popularitas tapi menjatuhkan orang lain, itu goblok namanya.Kalau berani taruhan potong kuping kalau dia jd presiden 2014. Dia cuma KACANG - Kakehan Cangkem ga enek isine

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi dah positif nyalon presiden apa belum yha si farhat abas ini??
      Setju ma ente ane bro,, tapi sayang ente ga pakek nama... :'(

      Hapus
    2. KLU ADA ORG BAIK EMANG PADA SIRIK

      Hapus
  5. klo SENI BUDAYA yang Di MAJUKAN,,, rakyatnya maju nggaaa???
    Nanti cuma artis2 aja yang maju.. petani dan buruh gimana????

    BalasHapus
  6. ngakunya pngacara top, tapi kok omongan n sikapnya kayak gak pernah disekolahin,,,,,,,,,ngaca dulu, dah bner lom kelakuan ente slama ini...

    BalasHapus
  7. Sebenarnya Om Farhat itu orgnya baik, cuma ahlaknya aja yang kurang pendidikan, ga tau sopan santun..Mbak Dina tolong anak yang satu in dibina baik2

    BalasHapus
  8. Hat, sudah pernah ke Rumah Sakit Jiwa?

    BalasHapus
  9. seperti tong sampah,,,, kalau kosong nyaring bunyinya, kalau berisi bau banget...

    BalasHapus
  10. Sekali kali boleh donk mengungkap prestasi pak abas ini,yaitu telah meringankan 4 terpidana mati dari kasus narkoba.....

    BalasHapus
  11. Kalo masalah cina aku setuju dngan adanya ahok sebagai wakil gubernur, itu membuat warga negara cina yg ada di indonesia semakin besar kepala bro, kemarin2 ajah mereka udah merajalela di negeri ini,
    Apalagi kalo sampai muncul ahok 2 jadi pemimpin bisa2 warga negara kita sendiri jadi kesetan cina

    MENGAPA kita tidak memilih pemimpin dari golongan kita sendiri
    Masalh korupsi tidak menutup kemungkinan cina tidak koruPpsi bisa2 lebih parah bro

    Salam kenaL

    BalasHapus
  12. Kalo masalah cina aku setuju dngan adanya ahok sebagai wakil gubernur, itu membuat warga negara cina yg ada di indonesia semakin besar kepala bro, kemarin2 ajah mereka udah merajalela di negeri ini,
    Apalagi kalo sampai muncul ahok 2 jadi pemimpin bisa2 warga negara kita sendiri jadi kesetan cina

    MENGAPA kita tidak memilih pemimpin dari golongan kita sendiri
    Masalh korupsi tidak menutup kemungkinan cina tidak koruPpsi bisa2 lebih parah bro

    Salam kenaL

    BalasHapus
  13. Kalo masalah cina aku setuju dngan adanya ahok sebagai wakil gubernur, itu membuat warga negara cina yg ada di indonesia semakin besar kepala bro, kemarin2 ajah mereka udah merajalela di negeri ini,
    Apalagi kalo sampai muncul ahok 2 jadi pemimpin bisa2 warga negara kita sendiri jadi kesetan cina

    MENGAPA kita tidak memilih pemimpin dari golongan kita sendiri
    Masalh korupsi tidak menutup kemungkinan cina tidak koruPpsi bisa2 lebih parah bro

    Salam kenaL

    BalasHapus
  14. Kalo masalah cina aku setuju dngan adanya ahok sebagai wakil gubernur, itu membuat warga negara cina yg ada di indonesia semakin besar kepala bro, kemarin2 ajah mereka udah merajalela di negeri ini,
    Apalagi kalo sampai muncul ahok 2 jadi pemimpin bisa2 warga negara kita sendiri jadi kesetan cina

    MENGAPA kita tidak memilih pemimpin dari golongan kita sendiri
    Masalh korupsi tidak menutup kemungkinan cina tidak koruPpsi bisa2 lebih parah bro

    Salam kenaL

    BalasHapus
  15. Kalo masalah cina aku setuju dngan adanya ahok sebagai wakil gubernur, itu membuat warga negara cina yg ada di indonesia semakin besar kepala bro, kemarin2 ajah mereka udah merajalela di negeri ini,
    Apalagi kalo sampai muncul ahok 2 jadi pemimpin bisa2 warga negara kita sendiri jadi kesetan cina

    MENGAPA kita tidak memilih pemimpin dari golongan kita sendiri
    Masalh korupsi tidak menutup kemungkinan cina tidak koruPpsi bisa2 lebih parah bro

    Salam kenaL

    BalasHapus
  16. kasian ya.. kayaknya ini orang sakit ya..

    BalasHapus
  17. Cocok nya jadi presiden gembala janda saja.huahaha

    BalasHapus
  18. dari farhat abas, ,,tau2nya ahox,,tu ngomongin farhat abas,,,kalo jd presiden bneran,,,mungkin jd orang gila yg saling kecam,,,,

    BalasHapus
  19. kritik otokritik wajar, tapi yg gak wajar disini, cara mengkritik farhat yang kaya org gak pendidikan sama sekali... aneh *yg kaya gini mau jadi presiden?* *lemparin kaca biar ngaca*

    BalasHapus
  20. Cuma bisa bilang JOKOWOWWWW..!!!!

    BalasHapus
  21. ngaku pengacara(orang yang ngerti hukum)kelakuan LEBAY kaya emak2 smua urusan orang di coment alias COMEL....UUUEEEEKKKK eneg gua....

    BalasHapus
  22. Anton Medan Mengaku Tolak Uang Rp 500 Juta Dari Farhat Abas"posKOTA NEWS.COM"
    Dalam laporan resmi bernomor LP/82/I/2013/PMJ/Ditreskrimsus tertanggal 10 Januari 2013, Farhat dilaporkan atas tuduhan Pasal 28 ayat (2) UU ITE jo Pasal 4 jo 16 UU No 40 tahun 2008. Anton Medan juga melaporkan Farhat dalam laporan resmi bernopol LP/86/I/2013/PMJ/Ditreskrimsus dengan tuduhan Pasal 28 ayat (2) UU RI No 11 Tahun 2008 tentang ITE.

    BalasHapus
  23. Anton Medan Mengaku Tolak Uang Rp 500 Juta Dari Farhat Abas
    "POSKOTANEWS.COM"
    terkait dengan Farhat Abas resmi menjadi tersangka,
    Dalam laporan resmi bernomor LP/82/I/2013/PMJ/Ditreskrimsus tertanggal 10 Januari 2013, Farhat dilaporkan atas tuduhan Pasal 28 ayat (2) UU ITE jo Pasal 4 jo 16 UU No 40 tahun 2008. Anton Medan juga melaporkan Farhat dalam laporan resmi bernopol LP/86/I/2013/PMJ/Ditreskrimsus dengan tuduhan Pasal 28 ayat (2) UU RI No 11 Tahun 2008 tentang ITE. (Yahya)

    BalasHapus
  24. ya namanny manusia it emang begt .apa lg jaman sekarng demi uang mereka jual segalany ,mati jg sama dbungkus kain kafan d makan cacing2 tanah .tp cuma ibadah dan amal soleh yg bisa kekal abdi .d akherat nanti .biar aja mereka begt nanti 100 thn mati jg udah biar aja lah gak usah d usik 2.

    BalasHapus
  25. setau saya ini manusia mulut nya kayak sampah, busuk.
    suka cari sensasi, suka ngurus kehidupan orang, suka ngomongin orang, ngerasa diri nya udah kayak paling benar sendiri.

    BalasHapus
  26. Sabar om ,, makanya kalau mau terkenal jangan kaya gini caranya ,,

    BalasHapus
  27. farhat abas???siapa si farhat abas??? huh,,,,

    BalasHapus
  28. farhat abas???siapa si farhat abas??huh

    BalasHapus
  29. Farhat. ? Jgn dikomentari bes.. Karena do'I makin seneng walaupun kita serang.! Karena dapur nya emang di situ, do'I di bayar oleh orang yg punya masalah di negeri ini.? Utk mengalihkan isyu isyu politik nasional di negeri ini.. Apalagi yg punya masalah hukum sama KPK, jadi masyarakat jgn terkecoh,, dan yg perlu anda ketahui bahwasanya farhat itu lahir bukan dari rahim ibu tapi dari anuss/BOOLL gitu..! Makanya Hati sama pikiranya nggak nyambung... karena otak nya dibungkus Taaiii..!!!

    BalasHapus
  30. Lihat farhat gemes inyong.....kita doain aja farhat abas biar panjang umur...semakin banyak umurnya semakin banyak pula dosanya

    BalasHapus
  31. Kita doain farhat abas biar panjang umur alll....semakin lama di dunia semakin banyak pula dosa yg dia perbuattt....

    BalasHapus
  32. Lihat farhat gemes inyong.....kita doain aja farhat abas biar panjang umur...semakin banyak umurnya semakin banyak pula dosanya

    BalasHapus
  33. ini orang sakit tp ga ngerasa. jd kasian dgn orang terdekatnya... orang yang jauh dari dia aja direpotin pasti yg dekat lebih repot ngurusin dia. payah!!

    BalasHapus
  34. Farhat abas enaknya di jadikan Iklan KONDOM saja.. wkwkwkwkw
    .
    low jadi presiden RI malah Menyusahkan Rakyat, cz mulutnya kayak Tong sampah yang sudah busuk....

    BalasHapus
  35. makasih informasi nya..
    sangat bermanfaat .. sukses selalu :)

    cara mengobati infeksi ulu hati.


    BalasHapus
  36. Kalo si farhat jadi presiden RI bakalan. Ancur

    BalasHapus
  37. Boleh-boleh aja mencalonkan diri jadi Presiden tapi hanyĆ  jadi Periden ISSU

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.