Terbaru

Berita Terbaru Kasus Pesta Narkoba Artis Rafi Ahmad

Berita tentang siapa yang menjerumuskan atau melaporkan Raffi Ahmad :
R, eks wartawan infotainment, mengaku mengetahui Raffi Ahmad sebagai pemakai narkoba dari seorang artis berinisial N. Dia mengetahui hal tersebut saat peliputan.
Kuasa hukum R, Priyagus, saat berbincang dengan Okezone, Senin (25/2/2013), menceritakan enam bulan lalu R meliput artis berinisial N. Waktu itu, N menyebut Raffi Ahmad adalah pemakai narkoba. Bahkan rumahnya sering dijadikan tempat pesta narkoba, hingga sering berantakan.

R kemudian menceritakan hal tersebut kepada temannya yang bekerja di BNN. Mendapatkan informasi tersebut, R pun diajak temannya itu untuk menemui atasannya di BNN.

“Itu empat atau lima bulan lalu, September,” kata Priyagus Widodo.

Dari situlah BNN mulai memantau aktivitas Raffi Ahmad setiap harinya. Bahkan, R ikut menunjukkan kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus.



Siapa "N" ???? Apa Nikita Mirzani??????
Nikita Mirzani membantah menjerumuskan Raffi Ahmad dengan mengatakan bahwa presenter kondang itu pengguna narkoba kepada R.

“Gak mungkin Niki jerumuskan Raffi, gak lah,” kata manajer Nikita, Alfa, saat berbincang dengan Okezone melalui telefon, Senin (25/2/2013).

Kata Alfa, justru Raffi sangat berjasa dalam karir Nikita Mirzani. Eks pacar Yuni Shara itu sering membantu Nikita menjadi bintang tamu yang dipandunya di stasiun televisi. Selama ini menurutnya, Nikita tidak memiliki masalah sedikit pun dengan Raffi Ahmad.

Bahkan, katanya, Nikita dan Aming sempat ingin menjenguk Raffi Ahmad di Kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta Timur, tapi karena bukan waktunya jam besuk akhirnya Nikita dan Aming pulang kembali.

Saat ini, Nikita juga belum ada waktu lagi. Pasalnya, dia tengah memiliki masalah hukum yang membutuhkan waktu dan tenaga.

Sumber berita diatas dari okezone.com

__________________________________________
Berita awal , 
Rafi ahmad Presenter artis papan atas indonesia rumahnya digrebek polisi, Penangkapan 17 orang di rumah Raffi Ahmad tadi pagi dilakukan setelah melalui pengamatan yang intens. Ketika waktu memasuki jam 05.00 WIB, aparat langsung menyerbu kediaman presenter acara musik ‘Dahsyat’ itu. (minggu 27/1/13)
Berita Terbaru Kasus Pesta Narkoba Artis Rafi Ahmad
Demikian disampaikan Kepala Bagian Humas Badan Nasional Narkotika (BNN) Kombes Pol Sumirat Dwiyanto di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/13),

“Penggerebekan dilakukan setelah pihaknya memantau kediaman RA (Raffi Ahmad). Ketika ada yang baru datang, sekitar tiga orang, akhirnya BNN melakukan penangkapan,” tuturnya.

​​​Ketika ditangkap, aparat menemukan empat orang berada di kamar atas, sedang tidur. Tiga orang laki dan satu perempuan di kamar berbeda.

“Sementara ada 10 orang di ruang bawah, ada yang sedang bermain laptop, ada joged-joget. Tiga orang yang baru datang pun ikut disergap,” sambungnya.

Ia menjelaskan, barbuk narkoba yang ditemukan BNN berada di kamar bawah.

“Ganjanya ada di kamar dekat pajangan seperti buffet. Untuk MDMA ditemukan di dalam laci, di ruang makan. Jumlahnya ada jumlah 14 butir,” sambungnya.

Dari keternagan diatas menambah panjang daftar artis indonesia pemakai narkoba.
disebut-sebut oleh banyak media ada 4 artis lagi yang digrrebek di rumah rafi ahmad hati itu juga,, namun untuk kepastianya mari kita tunggu hasil penyidikan polisi.

Berita dan Kabar Pertengahan,
Spasang suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar adik Siren sungkar, sudah terbebas dari jeratan hukum, kabarnya anggota komisi 3 DPR Ri Inisial WH mungkin Wanda hamidah, dikabarkan juga negative.

Berita Terbaru
Presenter Raffi Ahmad sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Ia pun mulai ditahan selama 20 hari ke depan terhitung Jumat (1/2/2013) kemarin.

Hari ini, Sabtu (2/2/2013) sekitar pukul 13.00 WIB, BNN membawa keenam tersangka yang berinisial WT, MT, RJ, MF, KA, dan JA ke panti rehabilitasi, Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Sementara untuk Raffi masih ditahan di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.

"Iya Raffi masih ditahan soalnya masih dimintai keterangan, tapi proses hukum masih berjalan menunggu P21," ucap Kepala Humas BNN, Sumirat Widyanto saat dikonfirmasi via telepon, Sabtu (2/1/2013).
sumber http://hot.detik.com/read/2013/02/02/153125/2159531/230/raffi-ahmad-masih-ditahan-6-tersangka-lainnya-direhabilitasi?991104topnews
Judul: Berita Terbaru Kasus Pesta Narkoba Artis Rafi Ahmad; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

19 komentar:

  1. kalo gembel ato anggota kepolisian yang pake narkoba kok pada cuek2 aja si????

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk... kalo gembel yg pake narkoba,,, infotainment ga ada g ngliput mas bro....
      klo anggota polisi??? wahhh parah tu klo ada mah......
      tapi kalo artis ya pasti ramex.... :)

      Hapus
    2. heheh benar bro........... dalam hal ini timbul pertanyaan sebnarnya hukum untuk selur masyrkat apa hanya untuk masyrkat bawah aja

      Hapus
  2. Rafi beneran itu pke narkoba? Gapercaya aslinya mah...

    BalasHapus
  3. aduuuh bener2 gk bsa di prcya ...
    -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang saya heran ada apa sbnrnya di balik kasus rafi....... padahal bnyak yg lebih parah dri dia knp ko' biasa biasa gtu pihak yg berwajib....... politik atau sakit hatikah ????

      Hapus
  4. knp pd sat penggebrekan tjd ad wanda hamidah, cm satu satunya org dr pjabat publik ? Why? Pdhal d luar sana msh byk kasus yg lolos dr pengebrekan.. Kasus Aneh

    BalasHapus
  5. aq yakin x low itu semua gak bener ,,,
    rafi tuh di jebak ama yuni jelas sudah terbukti ,,,
    yang harus nya di tangkap tuh yuni bukan rafi ,,,
    hmmm dasar wanita kagak tau di untung

    BalasHapus
    Balasan
    1. biarin aja kn slh rafi sendiri napa nyangkut2 yuni

      Hapus
    2. biarin kn slh rafi sendiri napa nyangkut2 yuni

      Hapus
    3. gq tw lha mna yg slah and mna yg bner, hnya allah lahc yg tw smwa itu?...

      Hapus
  6. I believe that the oath x rafi was not that bad,,,
    is clearly evident rafi was not addicted illicit goods,
    should Y * N * are arrested,
    Rafi was a good boy so not appropriate in the treatment of low,,,,,

    BalasHapus
  7. Knp ka' raffi pakex narkoba,,ga bsa d prcya..

    #ka' raffi,knp u melakukn hal yg sngt bodoh.!!!.
    ..Q kecewa bgt sm ka raffi..!!!

    BalasHapus
  8. Persetan sm artis2...apa sich istimewax rafi sampai byk yg dukung dia n dinyatakan g bersalah...klu Salah ya Salah aja lgsg dech masukin ke buy...Wkwkwk

    BalasHapus
  9. gini loh... kalo info gk jelas jangan tulis di web... pake bawa-bawa nama eks wartawan infotaiment lagi...jangan buat berita yang mengada-ada... yang fakta2 aja biar enak di baca gitu loh

    BalasHapus
  10. Mudah mudahan semua masalah ada jalan keluarnya amin.... buat rafi....yang sabar di balik semua masalah pasti ada hikmahnya.....

    BalasHapus
  11. SYUHKUR ALHAMDULILLAH PADA WAKTU MALAM MINGGU TANGGAL 22/06/2014 SAYA MENANG LAGI,SAYA TIDAK RUGI BAYAR MAHARNYA Rp 500 RATUS RIBUH RUPIAH KARENA NO DARI MBAH SIGIT TEMBUS LAGI YAITU 4D 4089 ,TERIMAKASIH YA MBAH ATAS BANTUANYA SAYA DAPAT Rp 140 JUTA DAN AYAH SAYA SEKARANG SUDAH BUKA USAHA LAGI TRUS SEMUA UTANG2 AYAH SAYA SUDAH PADA TERLUNASIN DAN LEBIH BAGUSNYA LAGI AYAH SAYA SUDAH PUNYA MODAL LAGI TUK MEMBUKAH USAHA YANG DULUNYA BANGRUK KARENA GARA-GARA MAIN TOGEL INI SEMUA KAYA MIMPI KARNA SAYA NGGA NYANGKA BISA MENDAPATKAN UANG SEBANYAK ITU DAN ITU SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH DAN BAGI TEMAN-TEMAN PENCINTA TOGEL YANG INGIN MERUBAH NASIBNYA SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN HUB MBAH SIGIT DI NO:0853,2290,3889,JANGAN ANDA RAGU LAGI UNGTUK MEMBUKTIKANNYA KARNA CUMA MBAH SIGIT’LAH YANG PALING BERSEJARAH DALAM HIDUP SAYA DAN JIKALAU ADA YANG PENGEN SUKSES SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN ANDA MEMBUKTIKANNYA SENDIRI.TRIMA KASIH…?

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.