Terbaru

Cara Cek Bonus Kartu XL

A. Cek Pulsa Dulu *123# telpon.(lihat dibawah pemberitahuan pulsa ada berbagai menu pilihan dari nomer 1 sd 7 atau 8,lihat juga di layar kiri bawah ada tulisan ,JAWAB,tekan tombol dibawahnya dan...)
B. pilih (ketik) 5 (XL Konten) lalu KIRIM
C. pilih 7 ( Layanan)
D. pilih 6 ( Info Lain)
E. pilih 2 (Cek bonus anda)
Note: tulis angkanya saja,tulisan dalam kurung tidak perlu)
Judul: Cara Cek Bonus Kartu XL; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

5 komentar:

  1. gak bisa gan tuh cara, udah berubah semua, ndak sama kaya yang agan maksud

    BalasHapus
  2. cara yang lain gmn ??
    maksudnya Seperti kartu as gitu, cukup pncet *889# itu dy langsung muncul..

    BalasHapus
  3. gk bsa gan, cara yg lbh efektif ada nggk gan?

    BalasHapus
  4. Ga bisa gan.. Ada cara lain g??

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.