Ramalan Bodoh 21 Desember 2012 Kiamat Terjadi

21 Desember 2012 Kiamat Terjadi, Berita ini saya kutip dari beberapa sumber mediamasa yang menggembor-gemborkan berita tersebut. yang menurut saya Bodoh jika kita percaya dan mendengar ocehan orang-ornag dungu tentang 21 desember 2012 akan terjadi kiamat.

Berikut ini kutipan berita nya,

Dilansir Livescience, Selasa (23/10/2012), menurut penanggalan suku Maya, tanggal tersebut merupakan kemunculan apa yang disebut dengan New Age (Zaman Baru). Dua teks kuno mengonfirmasi tanggal akhir dari kalender Hitungan Panjang Maya pada titik balik matahari musim dingin tahun ini, yaitu 21 Desember 2012.
Kalendar suku Maya itu menyebutkan, 21 Desember 2012 adalah hari terakhir bak'tun 13 atau siklus 144.000 hari kalendar. Suku Maya Kuno akan melihat akhir dari bak'tun 13 sebagai akhir dari siklus penciptaan.

Nahh karena adanya isu tersebut NASA pun ikut angkat bicara,berikut ini penjelasan NASA:
National Aeronautics and Space Administration (NASA) telah menepis bahwa tidak ada kiamat di 2012. Program Manager di Laboratorium Jet Propulsion NASA, Don Yeoman membantah rumor mengenai kiamat di 2012.
Ia juga menepis serangkaian argumentasi penyebab kiamat, termasuk keberadaan Nibiru, yakni planet asing yang berasal dari luar tata surya, yang konon akan menabrak bumi pada Desember 2012.
Ia menegaskan, apabila Nibiru akan menghantam bumi dalam waktu dekat, tentu tanda-tanda akan terlihat sejak lama. Paling tidak, efek gravitasinya pada bumi serta planet lain pun dapat terlihat. Namun, astronom yang melakukan pengamatan tidak menemukan satu bukti pun.

Apa anda juga akan ikut Bicara????
Judul: Ramalan Bodoh 21 Desember 2012 Kiamat Terjadi; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.