Terbaru

Merubah Tampilan Windows XP jadi Win 8 Gratis

Saya pribadi penasaran ama windows baru ini windows 8.katanya tampilanya bagus, dari iklab di TV juga saya lihat tapilanya sangat bagus,,, terus saya ingin merubah tampilan windows kesayangan saya windows Xp ini, daripada upgrade atau instal winds 8 driver dan software gamenya milih2 mending instals tranformernya aja untuk mengobati penasarann saya.
Tapi setelah keliling-keliling di google nyari artikel tentang hal ini ternyata yg posting sudah banayk dan versinya beda2,, saya jadi bingung... beberapa kali download selalu gagal.salah sistem atau seri ataupun tipe.
nah,,, sekatang udah ketemu dan siap untuk di bagi kepada penunjung sekalian.
silahkan mempraktekan,,,hehe
Tapi sayang ,,,, setelah saya menginstal sekian banyak sofware ,, ternyata ga ada yang pas... hasilnya ga ada yang memuaskan,, windows kita malah jadi eror.... mungkin bisa dipakai tapi tidak akan lama,,, windows jadi eror dan minta instals ulang.
Jadi saya sarankan untuk beli aja langsung windows 8 jangan pake transformer atau tema atau skin atau theme dari situs2 yang ga jelas....

Judul: Merubah Tampilan Windows XP jadi Win 8 Gratis; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

2 komentar:

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.