idih.... D' Ngesot Hamil Lagi

 
D'NGESOT adalah group penyanyi dangdut dari bekasi dengan penampilan gaya goyang ngesot. group ini dirikan dan bernaung di dalam management CMA (Chantique Management Artis) dengan contact 0819 9080 1299 / 0813 1424 9499 - MARWAN pin BB 22C53784

Musik dangdut tanpa goyang, mungkin sama seperti sayur tanpa garam. Maka tak ayal bila dangdut kaya akan berbagai jenis goyang. Kali ini giliran duo Lena dan Evi yang tergabung dalam D’Ngesot akan menggempur musik dangdut.

Kalau ditilik dari nama, kita bisa bayangankan goyangan seperti apa yang akan disajikan Lena dan Evi. Pastinya berbeda dengan yang lainnya. Tapi selain itu, mereka masih punya senjata andalan lain yaitu genre yang berbeda.

“Ya, selain goyangan yang berbeda, kita juga punya genre yang berbeda — walau tetap dangdut tapi sedikit mirip seperti Wali — ngepop,”ujar Evi yang diamini Lena.
D’Ngesot sendiri sebenarnya telah berdiri sekitar satu tahun lalu. Grup ini dibentuk oleh Marwan dari Cantik Management. “Grup ini terdiri dari dua personil — Lena dan Evi, tapi tidak menutup kemungkinan bisa menambah personil,”ujar Marwan saat ditemui di gedung Trans TV, beberapa waktu lalu

Pria asal Pekalongan itu juga menilai, perjalanan D’Ngesot selama ini sudah cukup bagus. Beberapa event di daerah sempat disambangi. Promo-promo di program TV seperti Tukul, Pasmantap dan Soimah dirasa memberikan kontribusi yang signifikan.

“Dulu memang kita sendiri-sendiri, tapi setelah gabung kita lebih banyak job,”ungkap Lena.
Judul: idih.... D' Ngesot Hamil Lagi; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.