Harga Samsung Galaxy Android Camera 12Mp

Harga Rp. 5,500,000.



sepertinya sudah banyak smartphone yang bikin kita ngiler. Sebut saja seperti iPhone 5, Samsung Galaxy Note 2, hingga Blackberry Dakota. Semuanya ngga kalah keren. Kalo JuBel sih emang kepingin membeli smartphone dan camera digital (JuBel masi cameraless), namun apa daya karena tuntutan hidup yang semakin tinggi, ampe sekarang belom kesampaian deh #curhat . Namun saat melihat Samsung Galaxy Camera, sepertinya JuBel ngga perlu beli smartphone dan kamera digital deh, karena Samsung Galaxy Camera sudah menampung keduanya. Nah, apa saja sih fitur-fitur Samsung Galaxy Camera yang bikin JuBel mupeng? Ini nih..

- 12 MP kamera
kalo digital camera biasa dengan 12MP kamera sepertinya sudah biasa. Tapi ini dilengkapi dengan kemampuan smartphone. Jadi, smartphone 12MP kamera? ciyus, miapah? hehehe. Dengan kemampuan sebegitu rupa, maka sudah pastilah gambar yang dihasilkan akan tajam setajam pisau dapur #loh? Lensa samsung galaxy camera ini sebesar 12mm dan dilengkapi dengan flash.

- 21x zoom
Ini nih pengalaman JuBel dengan zoom kamera hape. Memang sih bisa zoom, tapi hasil zoom nya tidak memuaskan sama sekali. Dari gambar yang 'oke' saat di zoom gambar terlihat pecah. Di samsung galaxy camera, kamera apik ini dibekali dengan kemampuan 21 kali zoom dengan ketajaman yang bagus


- Varian kamera mode
1 kamera 3 varian mode. Dari mode auto, smart hingga expert. Mode auto, jelas seperti kamera biasa, yang bikin JuBel amazed ya karena mode expert. Mode expert dibikin seperti kamera SLR. yes, detikers bisa mengatur seperti shutter speed, aperture layaknya kamera SLR.

- Best face mode & Slow motion record video
Kalo foto sama temen-temen pastilah JuBel memilih foto yang paling bagus, namun kadang kali ada situasi saat JuBel berpose bagus, temen sebelah matanya merem, saat temen ngga merem, JuBel lagi dower. Kalau di best face mode, detikers bisa mengedit ekspresi yang tidak sesuai dengan yang bagus, tinggal ambil saja dari foto lain, namun hasilnya tetap sama di 1 foto. Untuk urusan video, Galaxy Camera memiliki fitur slow motion agar video yang direkam terlihat lebih dramatis.

- Share group, connect to social media hingga auto upload
Untuk urusan sharing sepertinya samsung ingin memanjakan para penggunanya dengan memberikan fasilitas yang cukup banyak. Share grup adalah fasilitas sharing otomatis dengan handphone lain yang sudah terhubung, sedangkan auto upload adalah fasilitas menyimpan foto otomatis ke email yang sudah terhubung. Dengan fasilitas ini dijamin ngga akan kehilangan foto karena sudah otomatis disimpan di email. Praktis bukan?

- Jelly bean android
Seperti smartphone lainnya, samsung galaxy camera disuguhi dengan jelly bean android, dan detikers juga masih bisa mengakses application world atau google store. Ngga cuma itu doang, Samsung Galaxy Camera juga dibekali 3G dan WiFi


Sepertinya dengan Galaxy Camera ini detikers bisa jadi fotografer mendadak karena fitur yang ditawarkan sungguh komplit. Keren ya detikers? JuBel mupeeeng. Namun ada beberapa kekurangan yang JuBel temui dari beberapa sumber, seperti:
- Baterai yang tidak tahan lama
kalah dengan smartphone biasanya, Galaxy Camera tidak tahan untuk stand by berjam-jam, walaupun Samsung mengakali dengan menambahkan fitur hibernation

- Size
JuBel akui sizenya memang lebih tebal dibandingkan dengan smartphone lainnya.
Judul: Harga Samsung Galaxy Android Camera 12Mp; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.