Foto2 & Biodata Sharena Rizky Terbaru

Sharena Rizky Dalam Iklan XL 
Sharena atau Sharena Rizky lahir pada tangga; 11 Oktober 1983 dan saat ini berprofesi sebagai seorang bintang iklan,model,pemains sinetron dan FTV. Didalam menjalani profesinya, Sharena tidak hanya ingin terlihat cantik dari luar saja. Tapi dia juga ingin terlihat cantikd ari dalam, karena itulah dia mengedepankan inner beautynya.

Kemampuan Sharena dalam berakting memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak iklan dan FTV yang dia perankan, misalnya saja jejaka-jejaka, sayang kamu kok selingkuh, dan yang lainnya.

Untuk mendukung keberlangsungan karirnya, Sharena bahkan rela untuk menunda punya anak karena dia pernah terikat kontrak dengan sebuah perusahaan vitamin dan kosmetik.

Wajahnya yang cantik membuat banyak orang bertanya, kira-kira adakah resep atau tips dari Sharena Rizky untuk menjaga kecantikan? Usut punya usut, ternyata bintang iklan ini rajin mengkonsumsi teh hijau untuk menjaga kesehatan tubuhnya.
Kumpulan Foto  Sharena Rizky :
artikel-populer.blogspot.com - Inilah Foto Sharena Rizky Sedang Dugem Yang Menghebohkan
Sharena Rizky

Foto Sharena Rizky
Sharena Rizky

Biodata Sharena Rizky
Sharena Rizky

foto sharena rizky sedang merokok, maaf klo fotonya terlalu hot atau fulgar atau tanpa sensor tapi tidak bugil atau telanjang lho... hehe:
Judul: Foto2 & Biodata Sharena Rizky Terbaru; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

20 komentar:

  1. emang perokok ?

    BalasHapus
  2. KK beautiful banget


    keren

    BalasHapus
  3. kakak merokok ya

    BalasHapus
  4. sharena rizky itu sudah cerai dgn suaminya alias J.A.N.D.A

    BalasHapus
  5. Saya suka sama pacarnya riyan delon :)

    BalasHapus
  6. Ka sherena aku ngefen banget ama kaka

    BalasHapus
  7. nia firmansyah4 Oktober 2013 12.07

    Meskipun kk rena janda atw suka perokok dugem dsb,,
    aku mah ttep suka n ngefans sma kk rena

    BalasHapus
  8. Kirain sharena tuh tpe orang anngun.. Ternyata bertato and suka ngerokok...

    BalasHapus
  9. Kirain sharena tuh tpe orang anngun.. Ternyata bertato and suka ngerokok...

    BalasHapus
  10. wind in the beautiful

    BalasHapus
  11. gak nyangka....kakak ngerokok jg ya...

    BalasHapus
  12. kox aq bisa ngefans ea sama sharena gunawan

    BalasHapus
  13. aku ngefans bangat sama sharena gunawan
    karna foto nya manis" smua

    BalasHapus
  14. kox aq bisa ngefans ea sama sharena gunawan

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.