Drama Kisah Kehidupan Bintang 'Home Alone' Macaulay Culkin

Mantan aktor cilik, Macaulay Culkin lagi-lagi menjadi sorotan. Culkin yang pernah sukses sebagai aktor cilik ini dikabarkan mencoba mengakhiri hidupnya dengan tragis. Ia mencoba bunuh diri dengan mengkonsumsi heroin.
Tak cuma itu, ia juga sengaja mengkonsumsi obat-obatan penghilang rasa sakit yang sangat keras dan bisa membuat hati berhenti bekerja. Culkin mengetahui perbuatannya itu berbahaya, tetapi sepertinya ia sengaja.

"Untungnya, saat itu ia tak sendiri sehingga ia masih bisa diselamatkan," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer.

Ditambahkan sumber, Culkin sebetulnya membutuhkan perawatan dan pengawasan dari ahli. Namun, bintang Home Alone itu selalu membantah dan menolak bantuan ahli.

Belum lama ini, perwakilan Culkin membantah jika artisnya menjadi pecandu narkoba. Namun, ternyata hal itu tidak menyadarkan Culkin untuk segera berubah dan membenahi hidupnya. Culkin justru semakin tenggelam dalam obat-obatan terlarang dan juga penghilang rasa sakit resep dokter.

Macaulay Culkin

Banyak hal, yang kabarnya menyebabkan Culkin melarikan diri ke narkoba. Mantan kekasih Mila Kunis ini merasa terpuruk karena karirnya tak berkembang. Maklum saja, saat masih berstatus aktor cilik, Culkin mencatat rekor sebagai aktor cilik terkaya. Hidupnya bergelimang kemewahan.

Seperti dikutip dari Daily Mail, di usianya yang baru 12 tahun, Culkin telah memiliki kehidupan nyaman, tinggal di apartemen mewah seharga 2 juta poundsterling atau sekitar Rp29,4 miliar. Dia menjadi seorang miliarder cilik.

Ia mendapat bayaran pertama kalinya sebesar 70 ribu poundsterling atau sekitar Rp1 miliar. Kemudian honornya meningkat drastis menjadi 3 juta poundsterling atau sekitar Rp44 miliar untuk sekuel Home Alone.

Banyak yang merasa takjub dengan kesuksesan yang diraih bocah tersebut. Namun, semuanya berubah ketika ia mulai menikmati kemewahan dan popularitasnya. Culkin pun merasa tak nyaman dengan ayahnya. Ia merasa ayahnya terlalu mengontrol dirinya.

Macaulay Culkin pucat dan mual

Kesepian juga disebut-sebut yang membuat hidup Culkin semakin terpuruk. Culkin tak pernah mau terbuka tentang kehidupan yang dijalaninya. Begitu juga orang-orang yang pernah mengisi hidup Culkin. Seperti Mila Kunis, yang menjadi kekasihnya selama delapan tahun.

Kunis tak pernah mau berbicara terbuka soal hubungannya dengan aktor tersebut. Teman-temannya yang lain juga bertindak sama. Mereka kompak tutup mulut.

"Ada banyak orang yang melindunginya," ujar pemerhati hiburan Hollywood. Namun, perlindungan itu justru membuat Culkin semakin merana dengan kehidupannya.

Dari gaya hidupnya yang tak sehat itu, Culkin diduga hanya akan bertahan hidup selama enam bulan lagi. Namun, hal ini dibantah perwakilan Culkin. Mereka menganggap isu tersebut tak beralasan dan sangat konyol. Culkin pun sempat dikabarkan frustasi dan meninggal dunia.
Judul: Drama Kisah Kehidupan Bintang 'Home Alone' Macaulay Culkin; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.