Cara Tepat & Jitu Jika Anda Ingin Cepat Hamil

“Cepat Punya Anak” adalah impian terbesar bagi pasutri, khususnya bagi pengantin baru. Adalah sebuah cela jika pasutri menikah lebih dari satu tahun, tapi belum punya anak. Ada banyak sebenarnya cara-cara untuk cepat hamil. Disini saya hanya menulis tiga cara jitu, untuk cepat hamil. Perkerjaan mudah yang sering dilupakan oleh pasutri, ok to the point aja…

  1. Diera sekarang banyak sekali orang melakukan hubungan intim dengan posisi sang istri yang diatas. Hal itu bisa memperlambat kehamilan atau bahkan tidak sama sekali. Dengan sebuah analisis bahwa sperma yang masuk ke rahim sang isteri akan keluar lagi. Atau kalau memang ingin dengan posisi yang seperti itu, maka ketika akan orgasme, maka sang suami harus merubah posisinya dari bawah ke atas.
  2. Juga menjadi kebiasaan, setelah melakukan hubungan intim sang istri lansung bangun dan pergi ke kamar mandi untuk keramas, atau kalau tidak langsung mandi, setelah orgasme biasanya sang istri langsung memiringkan badannya. Hal itu juga bisa memperlambat kehamilan, solusinya adalah setelah oragasme sang istri jangan langsung bangun dulu atau memiringkan badannya, tapi disarankan agar sang istri terlentang dulu sebentar hingga benar-benar yakin kalo sperma yang ada dirahimnya tidak keluar lagi meskipun bangun.
  3. Berdoa, lha ini yang paling penting yang sering dilupakan oleh sebagian besar orang.

Bagi yang kurang setuju atau pengen nambah bisa ditambahkan lewat komentar……
Semoga apa yang saya tulis diatas bermanfaat amein…
Judul: Cara Tepat & Jitu Jika Anda Ingin Cepat Hamil; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.