Boyband Itu Bodoh "Setuju Ma Piyu"

Musisi Piyu menganggap penampilan lipsync yang dilakukan boyband dan girlband hanya membuat yang bersangkutan semakin bodoh.

Menurut Piyu, lipsync dapat merusak kreativitas dan keterampilan dalam bermusik. Aksi boyband ataupun girlband yang melakukan tarian sambil bernyanyi, sambungnya, tidak bisa dijadikan alasan lipsync.

"Menurut saya iya, pembodohan buat dirinya sendiri. Bukan buat orang lain. Masyarakat sih lama-lama mereka juga pintar kan, sekarang anak SMA senang, nanti mereka pas kuliah juga akan berubah," kata Piyu saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Bahkan, suami pria dua anak itu membandingkan legenda boyband Indonesia, Trio Libels dan ME, yang mampu menyanyi sambil menari-nari.

"Harus mulai sekarang belajarnya, kalau kita lihat dulu seperti Trio Libels, ME itu kan boyband juga. Mereka sekarang yang di ME jadi guru vokal semua. Yang Trio Libels masih aktif nyanyi. Mereka punya kemampuan. Kalau mereka (boyband) yang sekarang ini dari panggung ke panggung dengan nyanyi lipsync itu yang membodohi dirinya sendiri," pungkasnya. 
Sumber : okezone.com
Judul: Boyband Itu Bodoh "Setuju Ma Piyu"; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.