Amalan Islam Pembuka Pintu Rezeki & Sukses

Surat Al Waqiah

"Alloohumma inna nas aluka bihaqqi suuratil Waaqi'ah
Wa asroorihaa antu yassiroli rizki kamaa yusarrituha li katsiirin
Bi kholqika Yaa Allooh Yaa Robbal 'Aalamiin"

Surat Al-WaqiÂ'ah adalah surat kekayaan, maka bacalah surat itu dan ajarkan kepada anak-anak kalian Ajarkanlah istri kalian surat Al-WaqiÂ'ah, karena sesungguhnya surat itu adalah surat kekayaan.
Syarat: Amalkan dan baca dengan dawam (terus-menerus) sampai terlihat atsar (bukti) dari amalan tersebut. Namun untuk pemula, coba lakukan hal di atas tanpa terlewat dalam waktu 90 hari. Catat perjalanannya dan diikuti dengan puasa-puasa sunnah lainnya, untuk memperkuat aura keberhasilan.
Membaca surat alwaqiah ini sebaiknya dilakukan sepertiga malam, kurang lebih jam 02:00 WIB. baca setelah sholat sunah,,,
Ke'utamaan :
1.Jika dibaca setiap malam sebagai wirid, maka tidak akan tertimpa kepapaan
Rasulullah bersabda :

Man qaraÂ'a suratal-WaqiÂ'ati kulla lailatil lam tusibhu faqah, wa suratul-WaqiÂ'ati suratul-gina faqraÂ'uha wa Â'allimuha aulada-kum.
Artinya:
Â"Barangsiapa membaca surat Al-WaqiÂ'ah tiap malam, maka tidak akan menimpa kepadanya kepapaan. Dan surat Al-WaqiÂ'ah adalah surat kaya, maka bacalah dan ajarkanlah kepada anak-anak kamu.Â"

2.Imam JaÂ'far ra. berkata: Â"Barangsiapa membaca surat Al-WaqiÂ'ah pada waktu pagi ketika keluar dari rumahnya untuk bekerja, atau untuk mencari kebutuhan. Maka Allah TaÂ'ala mempermudah rezekinya dan mendatangkan hajatnya. Dan barangsiapa membaca surat Al-WaqiÂ'ah pada waktu pagi dan sore, maka ia tidak akan kelaparan atau kehausan, dan tidak akan takut terhadap orang yang akan memfitnah, sedangkan fitnahannya kembali pada orang ituÂ". (Khazinatul Asrar Kubra, hal. 360)

3.Disebutkan dalam Khawashul QurÂ'an, siapa yang membaca surat Al-WaqiÂ'ah sebanyak 41 kali dalam satu majlis, maka didatangkan hajatnya, terutama urusan rezeki. Dan barangsiapa membaca surat Al-WaqiÂ'ah sesudah sholat Asar sebanyak 14 kali dalam satu majlis, maka didatangkan hajatnya, terutama urusan rezeki. Aturan tersebut adalah mujarab. Jika menginginkan datangnya rezeki dari Allah dengan tak terkira-kira datangnya, maka bbacalah surat Al-WaqiÂ'ah selama 40 hari berturut-turut jangan terputus, dan setiap harinya dibaca 40 kali.

4. Dengan mewiridkan surat Al-WaqiÂ'ah sebagai bacaan rutin setiap hari dan malam, maka Allah menjauhkan kefakiran selamanya. SaÂ'd Al Mufti mengatakan, bahwa hadist ini shahih.

Rasulullah bersabda:

Man qaraÂ'a suratal-WaqiÂ'ati lam yaftaqir abada.
Artinya:
Â"Barangsiapa (membiasakan) membaca surat Al-WaqiÂ'ah, maka ia tidak akan kefakiran selamanya.Â"
Judul: Amalan Islam Pembuka Pintu Rezeki & Sukses; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.