Terbaru

Mobil Murah 2013 Ayga Ayla dan Tata Nano

Toyota dan Daihatsu akan merilis mobil murah yang kabarnya dijual seharga Rp 70 jutaan. Sepertinya ini strategi Toyota-Daihatsu untuk menjegal mobil termurah sejagat Tata Nano yang bersiap masuk ke Indonesia.
Nano yang akan mulai diperkenalkan ke publik Indonesia pekan ini kabarnya akan dijual seharga di bawah Rp 90 juta.

"Harga Nano di Indonesia meningkat tinggi karena Nano terkena PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah)," ujar sumber tersebut.

Padahal kita tahu kalau di India sana, mobil Nano dijual seharga Rp 23 jutaan untuk varian termurahnya.

Yang menarik, setelah kemunculan Nano, Toyota-Daihatsu merespons dengan produk baru yang merupakan produk kembaran ketiga setelah Avanza-Xenia, Rush-Terios.

Masih kabarnya pula, sumber di Daihatsu yang merupakan pembuat mobil ini menjelaskan kalau mobil itu diberi nama Ayga dan Ayla.

Hal ini semakin menguatkan kalau sebagai pabrikan besar yang sudah lama menguasai Indonesia, Toyota dan Daihatsu sepertinya tidak ingin satu segmen pun lepas dari pantauan mereka. Terutama dengan kemunculan Nano.

Namun untuk mobil yang murah ini, Toyota dan Daihatsu baru akan mempublikasi spesifikasi dan harga ketika regulasi terkait mobil murah dan ramah lingkungan yang saat ini sedang digodok pemerintah Indonesia keluar terlebih dahulu.
Judul: Mobil Murah 2013 Ayga Ayla dan Tata Nano; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.