Cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan cepat

Siapa sih yang tidak ingin memiliki Wajah yang bersih, putih tanpa adanya satupun Bekas Jerawat? Tentu semua orang menginginkannya. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Semua orang juga pasti mengalami masa-masa Muncul Jerawat pada wajahnya, yaitu terutama pada kaum remaja. Karena bisa dikatakan masa Remaja adalah masa dimana pertama kalinya muncul Jerawat. Namun yang bikin Risih adalah Bekas-bekas Jerawat tersebut yang susah dihilangkan.

jerawat, bekas jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat secara alami, cara alami menghilkangkan bekas jerawat

Nah untuk meghilangkan Bekas-bekas Jerawat tersebut banyak cara yang harus ditempuh, Mulai dari menggunakan pengobatan secara Medis maupun dengan cara menggunakan Bahan-bahan Natural/Alami. Dan yang dibahas pada postingan ini adalah membahas tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami. karena selain Harganya yang murah, Irit, dan terjangkau juga Aman tanpa Efek samping.

Begitu banyaknya Bahan-bahan Herbal yang bisa digunakan dengaan cara yang berbeda-beda. Dan untuk menggunakannya agar menuai hasil yang maksimal tentu harus dilakukan secara Rutin dan berkala. dan beikut Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat:

1. Menggunakan Ampas Teh
Tempelkan Ampas Teh tersebut pada bekas Jerawat selama kurang lebih 3-5 menit. jika sudah, Bilaslah dengan Air Hangat. Lakukan cara ini setiap Hari.

2. Menggunakan Daun Sirih
Bersihkan terlebih dahulu Daun sirih yang sudah didapat, lalu tumbuk hingga Lumat. Sebelum dioleskan ke Bekas Jerawat, Cuci wajah terlebih dahulu dengan Air Hangat. Tempelkan Daun sirih yang sudah ditumbuk tersebut selama kurang lebih setengah Jam. setelah itu bersihkan wajah dengan Air biasa. Lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu.

3. Menggunakan Telur
Gunakan Telur sebagai Master. lalu diamkan selama kurang lebih 15 sampai 30 menit. setelah itu bilas dengan air biasa. Lakukan cara ini 2 kali dalam seminggu.

4. Menggunakan Nanas
Nanas yang sudah cuci dan dibersihkan harus ditumbuk terlebih dahulu hingga Lumat. Tempelkan pada Bekas Jerawat selama kurang lebih 15 sampai 20 menit. setelah itu bersihkan dengan air biasa. Lakukan cara ini 2 kali dalam seminggu.

5. Menggunakan Madu
Oleskan madu pada bagian Bekas Jerawat. Diamkan hingga Kering. Lalu bersihkan wajah dengan Air biasa. Lakukan cara ini setiap hari.

6. Menggunakan Kunyit dan Asam Jawa
Tumbuk Kunyit hingga Lumat. lalu tambahkan Asam Jawa dan sedikit air. Gunakan sebagai master. jika dirasa sudah kering silahkan lepas dan bersihkan wajah dengan air biasa. Lakukan cara ini 2 kali dalam seminggu.

7. Menggunakan Jeruk Nipis
Terlebih dahuli basuh wajah dengan air hangat. lalu gunakan kapas yang ditempeli air dari Jeruk nipis untuk diusapkan ke bagian Bekas Jerawat. Diamkan beberapa saat. setelah itu basuh dengan air biasa. Lakukan cara ini setiap habis mandi.

8. Menggunakan Daun Sirih
Tumbuk Daun Sirih hingga Lumat. sebelum dioleskan ke wajah, terlebih dahulu basuh wajah dengan Air hangat. setelah itu Tempelkan daun sirih yang sudah lumat tersebut ke bagian Bekas Jerawat selama kurang lebih setengah jam atau hingga kering. Kemudian bilas wajah dengan Air biasa. Lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu.

Demikanlah Cara-cara Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, semoga Bermanfaat.
Judul: Cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan cepat; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.