Rahasia Cara Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh (Alami)

Kulit putih selalu menjadi dambaan setiap orang, bagaimana degan kulit Anda saat ini, apakah sudah terasa sehat dan segar kulit yang Anda miliki sekarang?

Mungkin Anda sudah memiliki krim pemutih kulit yang cocok untuk Anda dan kulit Anda telrihat putih, tetapi yang menjadi pertanyaannya apakah sudah terbukti sehat kulit putih yang Anda miliki? Jangan abaikan kulit Anda, karena kulit adalah bagian yang terpenting untuk menutupi bagian dalam Anda.

Berikut ini beberapa tips pemutih badan Anda secara alami, adalah sebagai berikut :

  1. Lihat kandungan dan dosis zat kimia dalam produk tersebut, apakah cukup aman untuk kulit atau tidak. Jika kadar kandungan zat tersebut melebihi dosis, bisa berbalik merusak kulit. Misalnya, kandungan hydroquinone berlebihan bisa meng-akibatkan kanker kulit. Ibarat api, kecil menjadi teman, namun ketika besar bisa menjadi lawan.
  2. Yang paling penting adalah pemakaian produk pemutih berbahan kimia tertentu jangan pernah melewati batas waktu selama tiga bulan. Karena jika masa tersebut terlewati, selain akan menjadi ketergantungan, efeknya pun akan lebih besar bagi kulit.
  3. Hal itu terjadi karena kerja pertama pemutih kulit adalah menghancurkan epidermis atau lapisan kulit teratas dari wajah. Krim pemutih juga sering dipakai untuk menghilangkan flek-flek hitam akibat terlalu sering terpanggang matahari. Namun, jika krim ini bertabrakan dengan sinar matahari dapat menimbulkan iritasi atau malah membuat kulit semakin hitam.
  4. Perhatikan jenis produknya. Pada dasarnya penggunaan produk pemutih juga tergantung dari jenis kulit Anda. Jika kulit Anda kering, maka sebaiknya gunakan pemutih berbentuk krim, sedangkan jika kulit Anda berminyak, maka gunakan pemutih jenis lotion.
  5. Sebelum menggunakannya di wajah, tes dulu di belakang telinga Anda. Karena daerah inilah yang memiliki indikasi jenis kulit yang sama dengan kulit wajah. Jangan mencobanya di punggung tangan seperti yang selama ini banyak diinformasikan. Karena jenis kulit tangan berbeda dengan jenis kulit wajah.
  6. Pilihlah pemutih wajah yang tidak menggunakan parfum atau pengharum, bagi Anda yang alergi akan sesuatu.
  7. Jangan pernah menggunakan produk pemutih yang berbahan dasar zat kimia lebih dari tiga bulan. Karena setelah melewati tahap tersebut, proses regenerasi atau perbaikan kulit akan lebih sulit.
  8. Pemakaian produk pemutih kulit hanya untuk mengembalikan kulit yang menghitam karena terkena sinar matahari atau karena kehamilan (melasma, atau berubah warna karena kulit mengembang).


Nah berikut postingan saya gan, jika ada yang berkomentar silahkan yag agan-agan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua..
Judul: Rahasia Cara Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh (Alami); Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.