Perbandingan Striping Satria F150 2011 2012 2013

Ini adalah gambar desain striping satria f150 dari tahun 2011 2012 2013.
 Meneurut para penggemar fu lebih bagus yang mana yha??
hehe... tapi sayang sekali koleksi gambar ane sudah terhapus gara gara hardis ane jebol,, uhh kesel banget....
Yadah perhatikan gambar-gamabra dibawah ini yha:









 Ini gambar striping sebelumnya,, gambar cewek. :


Dan yang bawah ini....... Satria F150 Saiya,,, jelek banget.. mau modif ga punya modal,,jadi ya standart aja,,yang penting wuzzz,, oprek mesin sedikit.. haha..body mah ga ane oprex,, ban juga tetep gede,, biar berani nyalip-nyalip...soalnya pernah pake ban Kecil di gober motor lain jalanya rada ga rata ga berani ngejar,,nah dari itulah saia gantai lagi pake ban standart,,,gober kejar.... :)
Ya ini sebagai perbandingan saja bagusan mana yha menurut temen2 yang lainya??? :)
Judul: Perbandingan Striping Satria F150 2011 2012 2013; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

  1. Bagus tuh bang satria FU pnya abang, th 2011 .. pnya sy yg th 2011 jatuh ->rusak.. mau cari yang putih merah gitu ... kalo th 2014 masih ada yg gambar cewe gak?

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.