30 Teknik Black Hat SEO

Teks tersembunyi - Buat situs web modern berbasis CSS dengan efek JQuery. Mereka sering menyembunyikan sebagian besar dari teks dalam lapisan untuk menampilkan mereka di klik atau mouse untuk alasan kegunaan. Contoh: CSS pagination.
    Pengiriman IP - Tawarkan konten lokal yang tepat untuk mereka yang berasal dari alamat IP negara tertentu. Menawarkan pengguna pilihan sekalipun. Shopping.com melakukan pekerjaan yang besar di sini.
    301 - Redirect halaman usang ke versi yang lebih baru atau homepage Anda. Ketika pindah ke domain baru menggunakannya tentu juga.
    Throw Away Domain - Membuat situs sama persis mikro pendek kata kunci populer jangka dan meninggalkan mereka ketika tren reda. Sesuatu seperti tigerwoodssexrehab.com
    Cloaking - Sembunyikan Flash animasi berat dari Google, menampilkan versi teks saja dioptimalkan untuk aksesibilitas dan findability.
    Link Dibayar - Donasi untuk amal, pengembang perangkat lunak dll Banyak dari mereka menampilkan link ke orang-orang yang menyumbang.
    Kata kunci isian - Tag dan folksonomy. Kata Kunci barang tetapi menambahkan beberapa tag atau membiarkan pengguna Anda melakukan pekerjaan kotor melalui penandaan UGC (folksonomy) setiap situs sosial yang besar melakukan itu.
    Halaman kata kunci secara otomatis - mesin pencari belanja Beberapa membuat halaman dari setiap permintaan pencarian Google dan menetapkan produk yang tepat untuk setiap query. Anda dapat melakukan itu juga jika Anda memiliki cukup konten.
    Mispsellings - Menetapkan, memperbaiki istilah salah eja dan / atau redirect ke versi yang benar.
    Scraping - Buat cermin untuk situs populer. Menawarkan mereka ke webmaster masing. Kebanyakan akan senang untuk membayar lebih sedikit.
    Iklan hanya halaman - Membuat iklan page semua (interstisi) dan menunjukkan kepada mereka sebelum pengguna melihat konten seperti media lama banyak yang melakukannya.
    Blog spam - Jangan spam sendiri! Dapatkan spammed! Menginstal sebuah blog WordPress tanpa perlindungan spam yang Akismet. Kemudian membuat beberapa posting tentang Mesothelioma misalnya, kata kunci yang sangat menguntungkan. Kemudian biarkan spammer komentar spam yang atau bahkan menambahkan tulisan (melalui KPP Bentuk Mini). Last but not least mengurai komentar untuk kata kunci Anda dan link keluar. Jika mereka berisi kata kunci mempublikasikan mereka dan menghapus link keluar tentu saja. Bot pengguna konten yang dihasilkan sehingga untuk mengatakan.
    Duplikat konten pada beberapa domain - Tawarkan konten Anda dengan Lisensi Commons kreatif dengan atribusi.
    Grabbing Domain - domain otoritas Beli lama yang gagal dan menghidupkan kembali mereka alih-alih menempatkan mereka pada penjualan.
    Berita palsu - Membuat berita nyata pada situs resmi untuk mencari peristiwa nyata. Anda bahkan bisa melakukannya di cetak. Karya besar untuk semua jenis topik terkait aktivisme.
    Link farm - Membuat sebuah jaringan blog legit blog andalannya. Sebuah penuh waktu pro blogger dapat mengelola 3 sampai 5 blog berkualitas tinggi dengan dia atau dirinya sendiri.
    Eksploitasi baru - Temukan mereka dan melaporkannya, blog tentang mereka. Anda memecahkan cerita dan dengan demikian Anda mendapatkan semua perhatian dan link. Dave Naylor sangat baik dalam hal itu.
    Merek jacking - Tulis resensi buruk bagi sebuah merek yang telah Anda kecewa atau menghancurkan planet atau mendirikan x merek menyebalkan halaman dan membiarkan konsumen menyuarakan keprihatinan mereka.
    Rogue bot - Spider website dan membuat webmaster mereka menyadari link yang rusak dan masalah lainnya. Beberapa orang mungkin bersyukur cukup untuk link ke Anda.
    Link afiliasi Tersembunyi - Bahkan menyembunyikan link afiliasi yang baik untuk kegunaan dan bahkan bisa lebih etis daripada menunjukkan mereka. example.com / ref id = 87233683 jauh lebih buruk daripada daripada hanya example.com.? Juga pengguna Web yang tidak curiga akan menyalin iklan dll forum yang mungkin melanggar TOS mereka. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah mengungkapkan afiliasi seperti itu. Saya lebih suka menggunakan [iklan] (di Twitter misalnya) atau [mitra-link] di tempat lain. Dengan cara ini Anda dapat strip "ref" mengganggu id dan mencapai pengungkapan penuh pada waktu yang sama.
    Doorway halaman - Efektif halaman pintu juga bisa disebut halaman arahan. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa halaman pintu adalah omong kosong berharga sementara halaman arahan yang efisien untuk mencukupi sendiri. Umum untuk kedua adalah bahwa mereka sangat dioptimalkan untuk lalu lintas pencarian organik. Jadi daripada membuat halaman pintu Anda hanya sebuah tempat untuk mendapatkan dilewati mengoptimalkan mereka sebagai halaman arahan dan membuat pengguna mengkonversi sana.
    Subdomain - Beberapa subdomain untuk satu domain dapat melayani tujuan etis. Hanya berpikir blogspot.co atau wordpress.com - mereka menciptakan beberapa subdomain oleh UGC. Dengan cara ini mereka dapat peringkat beberapa kali untuk query. Anda dapat menawarkan kepada pengguna subdomain Anda juga.
    Twitter otomatisasi - Tidak ada yang salah dengan otomatisasi Twitter selama Anda tidak berlebihan. Penjadwalan dan mengulangi tweet, bahkan secara otomatis tweeting RSS feed dari blog Anda yang lain atau sangat OK asalkan akun Twitter memiliki seseorang yang nyata itu yang menghadiri tweet "manual" juga. Rekening Bot bisa etis serta dalam kasus mereka berguna tidak hanya untuk diri sendiri. Sebuah bot mengumpulkan berita tentang Haiti pasca gempa akan sempurna legit jika kau bertanya padaku.
    Headline Menipu - Tabloid menggunakannya sepanjang waktu, black hat SEO juga melakukan. Ada beberapa kasus penggunaan etis untuk judul menipu sekalipun. Satir adalah salah satu saja dan humor hanya juga. Misalnya saya bisa mengakhiri daftar ini dengan 24 item dan menyatakan posting ini untuk daftar 30 lagian item. Itu akan menjadi tertawa. Saya sudah melakukan itu di masa lalu tetapi di posting lebih lucu.
    Google Bowling - Hal yang buruk tentang bowling Google adalah bahwa Anda menyakiti situs yang tidak Anda sukai. Anda bisa membalikkan bahwa: Reverse bowling Google akan berarti bahwa Anda mendorong situs pesaing Anda ingin membuat orang-orang yang tidak suka menghilang di bawah ini. Di satu sisi kita bahwa semua waktu menghubungkan ke kompetisi, orang-orang baik SEO yang kemudian mengungguli situs jelek kita seperti banyak kurang.
    Link tak terlihat - Anda belum pernah menggunakan link terlihat di situs Anda kan? Anda pembohong! Anda miliki. Counter web paling bebas dan alat statistik menggunakannya. Statcounter adalah contoh yang baik. Jadi ketika Anda menanamkan mereka di situs Anda, Anda menggunakan link tak terlihat.
    Berbeda konten untuk mesin pencari daripada pengguna - Apakah Anda menggunakan Wordpress? Kemudian Anda memiliki atribut nofollow ditambahkan ke link komentar Anda. cara ini mesin pencari mendapatkan konten yang berbeda dari pengguna. Dia melihat dan mengklik link. Sebuah bot pencari melihat tanda pelanggaran tidak ada gantinya. Dalam SEO topi putih itu sering disebut patung PageRank. Media yang paling sosial add ons melakukan itu secara default.
    Hacking situs - situs hack Sementara kerupuk pakar keamanan memperingatkan pemilik situs yang mereka kerentanan. Keduanya menemukan masalah yang sama. Baru-baru ini saya mendapat email oleh seseorang yang memperingatkan saya mengupdate instalasi WordPress. Itu ide besar saya pikir.
    Fitnah linkbait - Menarik sebuah Calacanis seperti "SEO adalah omong kosong" adalah sangat umum hari ini. Mengapa tidak melakukannya sebaliknya? Hal SEO anti tidak bekerja bahwa baik lagi kecuali jika Anda setenar Robert Scoble. Sebaliknya posting berurusan dengan "100 Alasan untuk Cinta Ahli SEO" mungkin menyerang akord sekarang.
    Peta spam yang - Daripada berpura-pura beberapa alamat seluruh tempat hanya untuk muncul di Google Maps dan Lokal kenapa tidak Anda hanya membuat jaringan afiliasi dari pemilik kehidupan bisnis nyata kecil dengan toko-toko dan kantor-kantor yang, untuk sejumlah kecil uang, yang Anda perwakilan di sana? Semua yang mereka perlu lakukan adalah untuk mengumpulkan e-mail dari klien Google dan potensi.
By xlorddashx
Judul: 30 Teknik Black Hat SEO; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

  1. Keren.....Makasih Ya sob
    ╔══════════════════════════════════╗
    ║╔════════════════════════════════╗║
    ║║░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░║║
    ║║░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄░░░░░░░░░░░░░║║
    ║║░░░░░░░░░░░░░░░░█░░█░░░░░░░░░░░░║║
    ║║░░░░░░░░░░░░░░░░█░░█░░░░░░░░░░░░║║
    ║║░░░░░░░░░░░░░░░█░░░█░░░░░░░░░░░░║║
    ║║░░░░░░░░░░░░░░█░░░░█░░░░░░░░░░░░║║
    ║║░░░░░███████▄▄█░░░░░██████▄░░░░░║║
    ║║░░░░░▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█░░░░░║║
    ║║░░░░░▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░███░░░░░║║
    ║║░░░░░▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█░░░░░║║
    ║║░░░░░▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░███░░░░░║║
    ║║░░░░░▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█░░░░░║║
    ║║░░░░░▓▓▓▓▓▓█████░░░░░░░░██░░░░░░║║
    ║║░░░░░█████▀░░░░▀▀████████░░░░░░░║║
    ║║░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░║║
    ║╚════════════════════════════════╝║
    ╚══════════════════════════════════╝

    :::Qnando:::

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.