Motor Terbaru dari HONDA "Honda Teralis"

Honda TERALIS
Berdasarkan bisik-bisik dari seorang direksi PT Astra Honda Motor (AHM), Honda "Teralis" dipastikan akan meluncur. Model yang digadang-gadang oleh Honda bakal merajai pasar sport 150cc ini mengandalkan mesin CBR 150R!

"Pokoknya, mesin semua full CBR 150R. Peluncurannya jadi! Nanti saja kalau sudah waktunya pasti diundang," beber petinggi tersebut semalam.

Kendati demikian, mesin tersebut tidak diimpor bulat-bulat dari Thailand. AHM merakitnya lagi di Indonesia (diimpor terurai). AHM harus melakukan modifikasi pada dudukan rangka yang harus disesuaikan dengan bentuk sepeda motor. Bocoran lain, Honda memperkokoh kaki-kaki dan menggunakan pelek dan ban bertelapak lebar.
Motor Terbaru dari HONDA "Honda Teralis"Motor Terbaru dari HONDA "Honda Teralis"Motor Terbaru dari HONDA "Honda Teralis"Motor Terbaru dari HONDA "Honda Teralis"Motor Terbaru dari HONDA "Honda Teralis"Motor Terbaru dari HONDA "Honda Teralis"Motor Terbaru dari HONDA "Honda Teralis"Motor Terbaru dari HONDA "Honda Teralis"Motor Terbaru dari HONDA "Honda Teralis"Motor Terbaru dari HONDA "Honda Teralis"
Judul: Motor Terbaru dari HONDA "Honda Teralis"; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.