Menghilangkan Jerawat Dengan Sayuran

cara menghilangkan jerawat dengan sayuran  - Sayuran selain bermanfaat untuk tubuh bagian dalam ternyata juga ampuh untuk menghilangkan jerawat yang seperti kita tahu jerawat terjadi di bagian luar tubuh yaitu di kulit. Mengkonsumsi sayuran sebagai pengganti makanan berlemak sangat membantu untuk mengurangi lemak di dalam tubuh yang  seperti kita tahu lemak-lemak berlebihan di tubuh juga dibuang melalui jerawat.
Nah pada kesmepatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan sayuran. Sayuran sangat segar dan bermanfaat saat digunakan untuk perawatan kulit luar. Beberapa sayuran berikut akan menjadi sahabat sejati Anda dalam menghilangkan jerawat. :

Belimbing Wuluh Obat Jerawat  Tradisional yang Ampuh
Belimbing Wuluh Obat Jerawat  Tradisional yang Ampuh


Belimbing Wuluh
Saya pernah membahas sebelumnya pada Belimbing Wuluh Obat Jerawat  Tradisional yang Ampuh. Karena zat flavonoid yang etrkandung dalam buah ini sehingga buah ini akan membatu sekali dalam proses menghilangkan dan mencegah jerawat.

Bawang Putih Obat Jerawat  Tradisional yang Ampuh
Bawang Putih Obat Jerawat  Tradisional yang Ampuh


Bawang Putih
Mungkin Jerawat saya jarang kambuh karena saya suka sekali bawang putih, apalagi jika di campur pada omlet telur, mie atau masakan lain, Nah ternyata ya pembaca, bawang putih juga mengandung zat yang berguna untuk menjaga kekebalan tubuh dan melawan bakteri, termasuk bakteri-bakteri penyebab jerawat. Makanya kalau memasak tidak ada salahnya menambah sedikit bawang putihnya.

Mentimun Obat Jerawat  Tradisional yang Ampuh
Mentimun Obat Jerawat  Tradisional yang Ampuh


Mentimun
Selain untuk buat lalapan atau juice, mentimun juga bagus untuk perawatn kulit. Jika untuk merawat kulit biasanya Cuma di temple di mata, kalian sekarang juga bisa menggunakannya untuk melawan jerawat. Untuk menggunakan buah yang mengandung vitamin A, B1, dan C ini cukup mudah, iris mentimun dan letakkan pada kulit berjerawat, atau kalian bias menggosok-gosokkan dengan pelan pada area berjerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Sayuran
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Sayuran


Wortel
Selain bagus untuk menyehatkan mata, kalian juga bisa menggunakan wortel untuk perawatan kulit.  Nah untuk membuat masker dari wortel caranya sangat mudah. Ambil 3 buah wortel, 3 sendok madu. Rebus wortel sampai matang kemudian dinginkan. Hancurkan wortel dengan garpu ataus endok hingga halus. Tambahkan madu , campurkan kemudian bentuk pasta. Gunakan pasta tersebut sebagai masker.  Diamkan selama 20 menit kemudian bialsa wajah Anda dengan air hangat.

Well, demikian cara menghilangkan jerawat dengan sayuran. Selamat mencoba reader.
- Potongan rambut sesuai bentuk wajah
- model rambut
potongan rambut  
Judul: Menghilangkan Jerawat Dengan Sayuran; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.