Lagu "Mata Hati" by Dewi Persik Feat Roy Jeconiah

Pedangdut seksi Dewi Persik bersama Roy Jeconiah menceritakan single duet mereka yang berjudul "Mata Hati" di studio Obsesi.
Lagu "Mata Hati" by Dewi Persik Feat Roy Jeconiah
Dewi Persik (Depe) yang dikenal luas sebagai penyanyi dangdut kini mencoba masuk ke industri musik rock, dia berkolaborasi dengan rocker Roy Jeconiah, bekas vokalis Boomerang, yang kini bikin band baru bernama RI1 bareng gitaris Ivan.

Depe dan Roy melahirkan single "Mata Hati" masuk dalam album Kompilasi Spektakuler 2012. Depe bercerita saat masuk dapur rekaman bareng Roy ternyata membuatnya keringat dinginnya bercucuran karena saking groginya.

Pasalnya, janda Saipul Jamil itu tidak ingin cengkok dangdutnya sampai terdengar Roy.
“Aku belajar fokus di studio itu sampai brebes mili (keringat dingin), keringatnya ngucur terus supaya bisa bagus di hadapan Mas Roy, jangan sampai cengkok dangdutnya itu terlihat,” ungkap Depe saat berbincang dengan Okezone di MNC Plaza, Jakarta, Rabu (12/9/2012).

Bagi Depe, nyanyi lagu rock adalah tantangan besar, sekaligus bisa menunjukkan kepada publik dirinya juga bisa membawakan musik lain selain dangdut.

"Mudah-mudahan masyarakat bisa menerima ini,” ujarnya.
Roy juga memberikan pujian kepada vokal Depe, yang menurutnya sangat pantas jadi seorang lady rocker.

“Aku pernah lihat dulu dia pernah duet sama Candil, jadi buat aku harus dicoba. Ternyata pas dicoba suaranya Depe itu formula rock-nya banyak sebetulnya. Mungkin dulu kalau ngeluarinnya album rock duluan, dia jadi lady rocker,” tutup Roy.
Judul: Lagu "Mata Hati" by Dewi Persik Feat Roy Jeconiah; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.