Harga & Tampilan Baru Mobil Honda New CR-Z

Honda New CR-Z
PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan mobil sport hybrid di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Indonesia pun menjadi negara perama di dunia yang menampilkan model ini kepada publik.
Namun, apa yang menjadi alasan Honda melahirkan kendaraan sport hybrid di Indonesia ketimbang di negara lain, seperti di Paris Motor Show yang akan dihelat 27 September nanti.

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, mengatakan kalau Indonesia dianggap oleh Honda Jepang memiliki antusias yang sangat tinggi.

"Masyarakat Indonesia sangat antusias menunggu mobil sport hybrid ini ketimbang negara lain. Ini salah satu alasan kami," tutur Jonfis di booth Honda di IIMS 2012, Jumat (21/9/2012).

Diajang IIMS 2012 ini, HPM juga mulai membuka pesanan untuk New CR-Z dengan harga yang istimewa untuk konsumennya. New CR-Z transmisi manual ditawarkan dengan harga Rp475 juta dan New CR-Z transmisi CVT dengan harga Rp489 juta. Dan pengiriman ke konsumennya akan dilakukan di Februari 2013.

New CR-Z ini dibekali mesin i-VTEC 1.5-liter yang dipadukan dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA). Performa mesin ini menghasilkan daya maksimal 120 PS pada putaran mesin 6.600 untuk tipe transmisi manual enam percepatan dan 118 PS pada putaran mesin 6.600 untuk tipe transmisi CVT.
Judul: Harga & Tampilan Baru Mobil Honda New CR-Z; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.