Tips Agar Banyak Advertiser Mau Beriklan DiBlog kita

Berikut beberapa hal hal yang menarik brand ataupun agensi untuk memasang iklan di sebuah web.

1. Angka statistik trafik nya bagus.

Bagaimanapun data dan angka merupakan hal pertama yang ditanyakan oleh para advertiser. Contoh: angka page view dan unique user yang tinggi, bounce rate rendah, dan user’s average length of stay nya lama.

2. Konten artikel yang relevan dengan produk

Konten konten yang spesifik akan lebih mengundang advertiser dari produk tertentu. Karena ini merupakan bagian penting dari teknik targeting mereka. Contoh: konten yang berhubungan dengan otomotif tentu akan lebih menarik bagi brand brand produk otomotif, sama halnya dengan konten mengenai wanita. Dll.



3. Memiliki fitur festive content

Festive konten adalah konten khusus yang mengupas even even besar yang terjadi di masyarakat. Sehingga menarik banyak perhatian. Contoh: Tournamen Euro Cup, Bulan Ramadhan, hari ibu, dll, Halaman khusus seperti itu akan lebih mudah mendapatkan iklan.





4. Menawarkan Built-in content

Built in konten merupakan konten artikel yang sebenarnya disponsori oleh brand tertentu. Kreatifitas penulisan sangat penting karena brand tersebut tidak secara mencolok terekspos disitu namun awareness pembaca terhadap brand tersebut tetap didapat. Ini bisa dilakukan dengan memberikan back link ke landing page brand tersebut ataupun dengan lay out web page yang mengacu ke disain produk brand tersebut.



5. Fleksibilitas dalam menerima bentuk disain banner iklan.

Beberapa advertiser menggunakan disain yang sangat kreatif untuk branding dan menarik perhatian atas produk mereka. Contoh: Rich Media Banner, Pop Up banner, dll. Dan ternyata tidak semua pemilik website bisa menerima dengan pertimbangan teknis tertentu.



6. Bersedia membuat supporting landing page bagi iklan advertiser.

Banyak advertiser yang menginginkan pemasangan banner iklan berikut tersedianya landing page yang dibuat dengan menggunakan domain pemilik website. Artinya ketika user mengklik iklan tersebut dia akan masuk ke halaman berisi pesan campaign advertiser, namun masih di domain web pemilik website.
Judul: Tips Agar Banyak Advertiser Mau Beriklan DiBlog kita; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

  1. Join Games Buatan Indonesia: http://www.dheaz-games.blogspot.com

    Atau

    Join Social Network (Seperti Facebook) Indonesia: http://www.dheazbook.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.