Terbaru

Makanan, Buah & Minuman Yang Menggugurkan Janin Kandungan

Klik pada hurup bercetak tebal / judul untuk lebih detilnya.

Makanan Yang Dapat Menggugurkan Kandungan

Makanan yang dapat menggugurkan kandungan ibu hamil Buah Nanas dapat menyebabkan keguguran untuk ibu hamil – Nanas muda sebagai obat tradisional untuk terlambat haid memang sangat banyak dibahas terlepas benar apa tidak nya, Dalam dunia kedokteran manapun belum ada yang bisa menerangkan kenapa nanas muda dapat menggugurkan kandungan bagi ibu hamil, tapi pada prakteknya ternyata buah nanas muda dapat membuat kandungan ibu hamil keguguran Tanaman nanas sebenarnya tanaman yang berasal dari Brazil atau daerah Amerika latin, tanaman ini sangat enak untuk dimakan apalagi untuk di bikin rujak......

Buah yang bisa menggugurkan kandungan / janin

Macam Macam Buah yang dapat menggugurkan kandungan – Secara umum makanan yang layak dipantangi atau macam macam buah yang bisa menggugurkan kandungan antara lain adalah sebagai berikut Buah yang kurang matang atau buah muda Buah yang mengandung alkohol Buah yang bersifat Panas seperti nanas, durian Buah Nanas muda untuk menggugurkan kandungan Buah nanas penyebab keguguran – Di dalam ilmu kedokteran belum ada yang bisa menerangkan bahwa nanas dapat menggugurkan kandungan, tetapi sebaiknya berhati hati saja bila mengkonsumsi buah nanas apalagi buah nanas muda, hindari bagi wanita yang hamil......

Minuman Yang Dapat Menggugurkan Kandungan

Secara umum Minuman yang dapat menggugurkan kandungan atau minuman yang layak dipantangi untuk ibu hamil sangat bahaya bila diminum dan hal ini perlu diperhatikan, minuman apakah yang dimaksud Minuman yang dapat menggugurkan kandungan antara lain adalah sebagai berikut Minuman yang dapat menggugurkan kandungan Minuman yang mengandung alkohol, mercuri, bersoda Minuman tersebut adalah minuman yang membahayakan untuk ibu hamil, Kebiasaan buruk minum alkohol WAJIB dihentikan ibu yang sedang hamil. Sebuah studi menunjukkan bahwa plasenta sangat rentan terhadap alkohol. Akibatnya,......

Cara Menggugurkan Kandungan

Artikel Cara Menggugurkan Kandungan ini bertujuan untuk pengetahuan ilmu di bidang medis saja, ada juga cara tradisional menggugurkan kandungan tetapi tidak dibahas, tehnik dan metode cara menggugurkan kandungan dengan selamat dapat dilakukan dengan berbagai cara medis dan tentunya terdapat resiko yang besar juga, beberapa metodenya tersebut dibagi sesuai dengan umur kandungan itu sendiri, diantaranya cara menggugurkan kandungan 1 bulan, 2 bulan, sehingga tata cara menggugurkan kandungan dengan aman pun berbeda-beda. Mungkin di luar juga terdapat berbagai nama obat menggugurkan kandungan, dan......
Judul: Makanan, Buah & Minuman Yang Menggugurkan Janin Kandungan; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

229 komentar:

  1. gimanah gan cara menggugur kan kandungan 1 bulan dengan cara aman pliss t0l0ng bantuan by ariz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pil @ Supplement ini membantu ‘mencuci’ khas untuk wanita yang hamil dalam kandungan 20 minggu ke bawah sahaja, hanya ikut arahan untuk pengambilannya dan dalam masa 12 Jam akan segera ‘cuci, khas untuk wanita hamil jarak dekat, dan ‘senang hamil’. Kami membantu pada yang memerlukan. pil cytotec original dijamin gugur & cuci.. Hati-hati dengan penipuan online,ramai yang dah terjerat dengan diorang... sebelum anda beli, minta mereka menghantar bukti bahawa mereka benar-benar mempunyai pil tersebut @ sebaliknya.. Ramai yang dah di tipu dengan pil tiruan..

      CALL/SMS/WHATSAPP 019-9993248 ( miss ain)

      http://pilgugurkandungan.blogspot.com

      Hapus
    2. jual obat aborsi asli 081227069447

      info lebih lanjut silahkan klik http://caramelunturkankandungancepat.blogspot.com

      Hapus
    3. jual obat aborsi 100% tuntas 081227069447

      Hapus
    4. jual obat aborsi 100% tuntas 082136396996-081227069447

      Hapus
    5. keren banget isi materi postinganya..

      Hapus
    6. Kami Apotik Online Memperkenalkan obat pembesar penis Aman Herbal Ampuh Bikin Penis anda Besar Panjang
      Dan Permanen, pembesar penis Produk Terbaik No 1 Didunia Obat Herbal Yang Sudah Terdaftar Keamananya Di FDA BPOM ( Badan Pengawasan Obat dan Makanan ) Canada Dan America.

      Hapus
    7. Kami menjual berbagai macam bentuk obat bius jika anda membutuhkan obat bius s tersebut hubungi kami langsung

      Hapus
    8. Obat penggur kandungan yg Asli, dan cara pemakaian yg tepat tnpa efek samping Silahkan Hubungi Agan ARIFIN JO

      Hapus
    9. Hub. Arifin jo 0bat Tokcerrrrr.............

      Hapus
    10. cara paling ampuh menggugurkan kandungan
      lihat aja di sini www.telatbulan1-6.blogspot.com

      Hapus
    11. SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI OBAT ABORSI AMPUH | PELANCAR HAID TUNTAS
      0822 4363 2123

      OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN
      OBAT PELANCAR HAID

      Hapus
    12. http://hamiltunas.blogspot.com/

      Hapus
  2. gimanah gan cara menggugur kan kandungan 1 bulan dengan cara aman pliss t0l0ng bantuan by ariz

    BalasHapus
    Balasan
    1. jual obat aborsi asli 081227069447

      info lebih lanjut silahkan klik: http://caramelunturkankandungancepat.blogspot.com

      Hapus
    2. jual obat aborsi 100% tuntsa 082136396996-081227069447

      Hapus
    3. silahkan hUb.ARIFIN JO, tks

      Hapus
    4. Sy sNg4t BerTrmKsi Kpd maZ 4rifin J0 Yg TelaH mmbntu mASalH Sy, Mkci bang

      Hapus
    5. SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI OBAT ABORSI AMPUH | PELANCAR HAID TUNTAS
      0822 4363 2123

      OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN
      OBAT PELANCAR HAID

      Hapus
    6. KAMI MENJUAL OBAT ABORSI
      http://hamiltunas.blogspot.com/

      Hapus
    7. Mau tnya, kalo gk hamil di kasi obat penggugur janin gpp ya?
      Atau bahaya

      Hapus
  3. gimanah gan cara menggugur kan kandungan 1 bulan dengan cara aman pliss t0l0ng bantuan by ariz

    BalasHapus
  4. minum pil tuntas atau jamu telad datang bulan aja,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amazing! http://www.getcocgem.com/ - I got free Clash of Clans gems here! Get yous too in less than two minutes!! Everybody is already using free gems from here.(HCE478iqsU)

      Hapus
    2. Amazing! http://www.getcocgem.com/ - I got free Clash of Clans gems here! Get yous too in less than two minutes!! Everybody is already using free gems from here.(HCE478iqsU)

      Hapus
    3. KAMI MENJUAL OBAT ABORSI
      http://hamiltunas.blogspot.com/

      Hapus
  5. Artikel yang menarik.
    Thank info nya gan.

    BalasHapus
  6. Artikel yang menarik.
    Thank info nya gan.

    BalasHapus
  7. Info yang menarik.
    Thank info nya gan.

    BalasHapus
  8. q dh minum pil tuntas tpi lum ad perkembangan ny . .
    ad cra lain

    BalasHapus
  9. jamu tlad dtang blan kyk apa

    BalasHapus
  10. Baigon jga bsa mengugurkan loh,, coba ajah,,

    BalasHapus
  11. Hahahaahahaaaaa.......entotan mulu sih loh..prot prot prot ah ah ah ah

    BalasHapus
  12. Cara mengugurkannya dengan nahan nafsu untuk tidak berbuat maka tidak akan hamil n tidak perlu cari obat nggugurkannya

    BalasHapus
  13. bang saya mau tanya, obat untuk menggugurkan janin 5 bulan namanya apa bang? mohon bantuan nya bang segera bales bang terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI OBAT ABORSI AMPUH | PELANCAR HAID TUNTAS
      0822 4363 2123

      OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN
      OBAT PELANCAR HAID

      Hapus
  14. bang saya mau tanya, obat untuk menggugurkan janin 5 bulan namanya apa bang? mohon bantuan nya bang segera bales bang terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik www.obataborsimanjur123.blogspot.com

      Hapus
    2. untuk usia 5 bulan sebaiknya gk usa di gugurkan yah SIST,, itu uda berbentuk manusia,, klo untuk usia 1 sampai 3 bulan silahkan Hub. ARIFIN JO.. :)

      Hapus
  15. apa air kelapa dpat menggugur kn kandungan jgak ya!

    BalasHapus
  16. apa air kelapa dpat menggugur kn kandungan jgak ya!

    BalasHapus
  17. apa air kelapa dpat menggugur kn kandungan jgak ya!

    BalasHapus
  18. Klo udh tau pantangan ny bilangin ke Istri kalian ya..

    BalasHapus
  19. Bnyk pelecehan.......mas dsni tmpt bertanya bukan mlcehkan!!!!!!

    BalasHapus
  20. Klw tdak mau terkena aib yha jgan berbuat dong..

    ''kasi tips agar cpat hamil''

    BalasHapus
  21. Jika berbuat d luar nika aj uda berdosa. Trus mau d tambah lagi dgan dosa aborsi. Pkir2 dulu la sblum berbuat.

    BalasHapus
  22. Jika berbuat d luar nika aj uda berdosa. Trus mau d tambah lagi dgan dosa aborsi. Pkir2 dulu la sblum berbuat.

    BalasHapus
  23. gmn gan,cara gugurin kandungan umur 1-2 mggu...plisss ksh tw gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Utuk yg Cara yg paling aman Hanya dengan Pil ABORSI yg ASLI Bukan tiruan atau racikan dari seseorang,,,!!!
      hati-hati beli obat lewt online apalagi transfer duit dulu baru kirim obat,, banyak sekali penjual obat yg suka nipu Tuhhhh


      Untuk cara pemakaian yg efektif dan aman tanpa efek samping
      bisa hub Mas ARIFIN JO
      di komentar paling ---->>> Bawah

      Hapus
    2. Jual obat aborsi ampuh | pelancar haid asli di jamin langsung tuntas
      call 082243632123
      www.jualpelancar-haid.blogspot.com

      Hapus
  24. Jual Obat Aborsi, Obat Telat Bulan Yang di jual adalah obat aborsi , Obat Telat Bulan yang aman tampa efek samping, Dan sebelum anda membeli obat aborsi Obat Telat Bulan . Bacalah Isi Materi dari Obat Aborsi Yang Anda Mau Beli.

    OBAT ABORSI PENGGUGUR KANDUNGAN USIA 0 - 1BULAN.

    Obat Aborsi Penggugur Kandungan Usia 0-1 Bulan Bulan ini bisa di gunakan untuk kandungan kehamilan di usia satu minggu hingga 30 hari, terbukti manjur untuk melunturkan haid pasangan anda, Obat Aborsi ini berbeda dengan jamu penggugur kandungan.

    Obat aborsi penggugur kandungan ini berkhasiat ampuh untuk melunturkan janin atau melunturkan kandungan wanita, Supaya tidak jadi hamil.

    Obat Aborsi ini akan merangsang keluarnya darah haid agar bisa menjadi menstruasi.

    Obat penggugur Untuk kehamilan 1Bulan ini tidak menimbulkan rasa sakit atau nyeri pada wanita. Obat aborsi ini sangat ampuh untuk mengobati terlambat bulan, sangat manjur dan tanpa efek samping, darah yang di dalam rahim akan keluar menjadi darah haid. Pada usia satu minggu hingga satu bulan, kandungan anda masih berbentuk darah, jadi sangat mudah di keluarkan. Obat Aborsi ini bisa membantu anda yang kebingungan karena telat menstruasi ( mens ), sehingga menjadikan anda panik dan resah. Tidak perlu bingung lagi, menyediakan obat atau jamu buat gugurin kandungan anda.

    OBAT ABORSI PENGGUGUR JANIAN USIA 2-3BULAN.

    Obat peluntur janin atau Obat aborsi penggugur kandungan aman ini khusus untuk usia kehamilan maksimum 2-3 bulan, jadi obat aborsi ini bisa dipakai untuk usia 2 hingga 3 bulan kehamilan, jika lebih dari 3 bulan, maka anda harus pakai yang obat penggugur kandungan yang untuk 4 bulan masa kehamilan

    Obat aborsi ini sangat aman, tidak menimbulkan rasa sakit atau efek samping. Telah terbukti puluhan orang di Indonesia dan luar negeri, khasiatnya benar benar bagus. Tidak perlu di ragukan lagi. Hasil racikan dokter dokter pakar dalam bidang Ginealogy. Yang mana tahu betul seluk beluk dalam hal aborsi menggunakan obat aborsi.

    OBAT ABORSI USIA KEHAMILAN 4-6BULAN.

    Obat Aborsi

    Obat Aborsi Penggugur Janin atau

    special untuk menggugurkan kandungan dengan usia janin 4-6Bulan. Obat penggugur kandungan ini bisa menggugurkan kandungan usia 4-6 bulan. Obat Aborsi Untuk usia 4-6 Bulan adalah obat aborsi paling top, khusus untuk usia kandungan kehamilan mulai 4 bulan hingga 6 bulan. Setelah anda minum obat penggugur janin ini ,

    maka kandungan anda yang berusia maksimal 4 bulan ini akan gugur dengan sendiri nya, darah haid akan keluar dalam bentuk gumpalan darah kecil , biasanya sebesar tahi mata, darah akan keluar seperti haid, jumlah nya biasanya ada yang banyak ada yang sedikit,

    tergantung fisik atau besar kecil nya badan anda, kalau badan anda besar, biasanya gumpalan darah akan keluar dari rahim dalam bentuk kecil kecil seperti tahi mata anda. ( tahi mata biasanya di sebut juga dengan upil = bhs jawa )

    Untuk pemesanan obat aborsi Penggugur kehamilan Atau Obat Jamu Aborsi Penggugur Janin, Setiap pesanan kami kirim melalui TIKI atau JNE setelah kami menerima pembayaran dari pembeli.

    Kami jamin setiap pesanan obat aborsi Atau Obat Penggugur Kandungan yang telah dibayar pasti kami kirim karena kami tidak akan merusak reputasi kami hanya karena satu atau dua buah pesanan tidak dikirim yang akan mengakibatkan hilangnya puluhan potensi pesanan lainnya. Lagipula, kami sangat bergantung dari bisnis kami ini sehingga kepercayaan pembeli merupakan hal yang utama bagi kami.

    Untuk pembelian obat aborsi penggugur janin, konsultasikan produk yang anda butuhkan di

    paket 1 bulan Rp. 500rb

    paket 2 bulan Rp. 800rb

    paket 3-4 bulan Rp. 1,5 jt

    No HP: (021 89666303) SMS dan call 24 jam online

    dijamin Aman dan tidak menimbulkan Kematian. smua pemesan kami jamin kerahasiaannya.
    tranfer uang pada rek BRI untuk mempermudah PROSES... trimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik www.obataborsimanjur123.blogspot.com

      Hapus
  25. Masuki Gastrul 4 biji ke dalam vagina

    BalasHapus
  26. Cara gugurin kandungan y tokcer : tiduran di aspal, trus suruh pacar lu ngelindes perut lo pake motor, dijamin berhasil. MAKANYA JANGAN NURUTIN NAFSU AJA HIDUP LO

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. manjur apaan???? gua aja gagal lu g mau balas sms gua
      katanya dijamin... dijamin taik lu penipu

      Hapus
    2. Penipu dia tuh sdh transfer tp barang engga dikirim,disms juga dicuekin.hati2 sama dia tuh...

      Hapus
    3. iya btul bgt obat yg d jual aja ngga mnjur bktinya tman aku msih hamil2 aja

      Hapus
  28. sy bukan DOKTER,tpi sy punya pengalaman yg lebih untuk membantu masalah anda. SMS ke no 081242382594 INSYA ALLAH sy akan membantu anda, bagi anda yg butuh obat gastrul sy menawarkan dengan harga 4butir 500rb dengan tatacara yg baik tidak ada efek samping di jamin dalam waktu 24 jam semuanya terselesaikan, HATI-HATI bnyak penipuan,!!!

    BalasHapus
  29. sy bukan DOKTER,tpi sy punya pengalaman yg lebih untuk membantu masalah anda. SMS ke no 081242382594 INSYA ALLAH sy akan membantu anda, bagi anda yg butuh obat gastrul sy menawarkan dengan harga 4butir 500rb dengan tatacara yg baik tidak ada efek samping di jamin dalam waktu 24 jam semuanya terselesaikan, HATI-HATI bnyak penipuan,!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti masukin ke vagina ya???? gua pernah tp gagal

      Hapus
    2. sesuai dengan pengalaman pribadi, cara mengatasi telat bulan dg beberapa tips yg bsa saya bagi dengan kalian semua yg sedang ada masalah, bisa kita bahas bersama. obat telat bulan memang sangat sulit didapat, jika ada pasti dosisnya tdk bsa mencerahkan masalah yang ada. obat yg pernah sy kenal aman tanpa efek samping, krna dari tempat yg di ijinkan. hanya sebentar saja bisa selesai semua.

      yg mau infonya, kirim pertanyaan kmu 087858 444405 anaztasya

      Hapus
    3. taks mas Arifin jo obtnya berhasil .!!

      Hapus
    4. bang Jo,uda smpai krimnya,cara pkainya gmn bang?????????? by tasya

      Hapus
    5. mkcih bxk ataz bntuanya mas Arifin joOw, Uda berhasil Mazz aQ ud biza haid lagi

      Hapus
    6. apakah usia kandungan 5bulan masi bisa di gagalin plisss Mohon bntunya mas??
      sy sngat membutuhkan bantuan dari Mas ARIFIN JO :( :( :(

      Hapus
    7. Sy sng4T Bertrmksi Ats Bantuan MaZ 4rifin Jo,,obat yg anda jual tryata s4NGaT Apuh,!!! Trimksi Mas
      nEC SISKA yg pesan Obat kemarin dri KALIMANTAN

      Hapus
    8. maksi atas bntuanya Trnyata obat dari mas arifin benar2 ampuh walw kndungan sy Kuat, !
      Elis srabya

      Hapus
  30. Ada cara lain gk selain di atas,? Tlong ya,
    Jngn slh fhm dlu masbro, saya mau gugurin kandungan bkn hasil hbungan gelap tpi pngen cerai sma suami,

    BalasHapus
  31. ARTIKEL RA HEBAT

    BalasHapus
  32. SAYA bkn DOKTER,tpi sy punya pengalaman yg ckup untuk membantu mslah anda. Jika anda SERIUS ingin di bntu permasalahanya tlpon ke no 081242382594.
    INSYA ALLAH sy akan mmbntu anda, bgi anda yg butuh obat GASTRUL sy menawarkan dengan harga 4butir 650rb dengan tatacara yg baik, tidak ada efek samping di JAMIN dalam waktu 24 jam semuanya terselesaikan, HATI-HATI bnyak penipuan di Internet,!!! Walaupun anda kena tipu tidak akan mungkin anda laporin ke POLISI...krna kasusnya anda membeli obt buat ABORSI.
    Kecuali org yg benar anda ykini tdk akn menipu anda...!!!
    paling tdk klo satu daerah bisa ktemu langsung

    Saya akan membantu anda apabilah sbb:

    -Usia kndungan di bwa 3 bulan
    -Tidak mengulangi aborsi untuk yg ke 2 klinya
    -SERIUS (Tidak sekedar iseng atau hanya ingin tau doang)
    -Anda terjebak dlm masalah,suda d pikir matang2 tdk ada jln keluar selain Aborsi
    maaf komentar di atas harga untuk bulan juni, harganya uda naik di krenakan obtya uda mulai susah dapatya.... terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang JO aq Mau pesan lgi, ne buat tmn aq, obtya masi ada kan, mohon d bls smsq,ne aq nita yg pernah pesan kmaren

      Hapus
    2. TKS MAS ARIFIN, TERIMAKASI bnyak ATAS BANTUANYA :) :)

      Hapus
    3. teengkyuuu bang JO atas bantuanya,, aku pasti akan mempromosikan ama teman2 yg ingin membutuhkan obatya

      SUPARMAN No ekor 89999 JOGJAKARTA

      Hapus
    4. sia khamilanq da 5bln tpi aku sngat membutuhkan obat yg mas twaarkan, pliizzzzzzzz aku sangat mmbthkn prtolongnx Mas arifin jo ,mohon bls smsq berapaun Harganya aku byar 2 kli lipat TOLOOOOOONG aku :( :( :( :(

      Hapus
    5. Sy sng4T Bertrmksi Ats Bantuan MaZ 4rifin Jo,,obat yg anda jual tryata s4NGaT Apuh,!!! Trimksi Mas
      nEC SISKA yg pesan Obat kemarin dri KALIMANTAN

      Hapus
    6. makcihhh kang joooowwww

      Hapus
  33. SAYA bkn DOKTER,tpi sy punya pengalaman yg ckup untuk membantu mslah anda. Jika anda SERIUS ingin di bntu permasalahanya tlpon ke no 081242382594.
    INSYA ALLAH sy akan mmbntu anda, bgi anda yg butuh obat GASTRUL sy menawarkan dengan harga 4butir 650rb dengan tatacara yg baik, tidak ada efek samping di JAMIN dalam waktu 24 jam semuanya terselesaikan, HATI-HATI bnyak penipuan di Internet,!!! Walaupun anda kena tipu tidak akan mungkin anda laporin ke POLISI...krna kasusnya anda membeli obt buat ABORSI..
    Kecuali org yg benar anda ykini tdk akn menipu anda...!!!
    paling tdk klo satu daerah bisa ktemu langsung

    Saya akan membantu anda apabilah :

    -Usia kndungan di bwa 3 bulan
    -Tidak mengulangi aborsi untuk yg ke 2 klinya
    -SERIUS (Tidak sekedar iseng atau hanya ingin tau doang)
    -Anda terjebak dlm masalah,suda d pikir matang2 tdk ada jln keluar selain Aborsi

    mf komentar sy di atas harga untuk bulan juli. .harga uda naik * trmksih

    BalasHapus
  34. sesuai dengan pengalaman pribadi, cara mengatasi telat bulan dg beberapa tips yg bsa saya bagi dengan kalian semua yg sedang ada masalah, bisa kita bahas bersama. obat telat bulan memang sangat sulit didapat, jika ada pasti dosisnya tdk bsa mencerahkan masalah yang ada. obat yg pernah sy kenal aman tanpa efek samping, krna dari tempat yg di ijinkan. hanya sebentar saja bisa selesai semua.

    yg mau infonya, kirim pertanyaan kmu 087858 444405 anaztasya

    BalasHapus
  35. sesuai dengan pengalaman pribadi, cara mengatasi telat bulan dg beberapa tips yg bsa saya bagi dengan kalian semua yg sedang ada masalah, bisa kita bahas bersama. obat telat bulan memang sangat sulit didapat, jika ada pasti dosisnya tdk bsa mencerahkan masalah yang ada. obat yg pernah sy kenal aman tanpa efek samping, krna dari tempat yg di ijinkan. hanya sebentar saja bisa selesai semua.

    yg mau infonya, kirim pertanyaan kmu 087858 444405 anaztasya

    BalasHapus
  36. sesuai dengan pengalaman pribadi, cara mengatasi telat bulan dg beberapa tips yg bsa saya bagi dengan kalian semua yg sedang ada masalah, bisa kita bahas bersama. obat telat bulan memang sangat sulit didapat, jika ada pasti dosisnya tdk bsa mencerahkan masalah yang ada. obat yg pernah sy kenal aman tanpa efek samping, krna dari tempat yg di ijinkan. hanya sebentar saja bisa selesai semua.

    yg mau infonya, kirim pertanyaan kmu 087858 444405 anaztasya

    BalasHapus
  37. trimakasih mb anaz atas bntuan nya.. benar-2 menyelesaikan masalah saya.... jgn gnti nomor ya mbk....

    BalasHapus
  38. Pil @ Supplement ini membantu ‘mencuci’ khas untuk wanita yang hamil dalam kandungan 20 minggu ke bawah sahaja, hanya ikut arahan untuk pengambilannya dan dalam masa 12 Jam akan segera ‘cuci, khas untuk wanita hamil jarak dekat, dan ‘senang hamil’. Kami membantu pada yang memerlukan. pil cytotec original dijamin gugur & cuci.. Hati-hati dengan penipuan online,ramai yang dah terjerat dengan diorang... sebelum anda beli, minta mereka menghantar bukti bahawa mereka benar-benar mempunyai pil tersebut @ sebaliknya.. Ramai yang dah di tipu dengan pil tiruan..

    CALL/SMS/WHATSAPP 019-9993248 ( miss ain)

    http://pilgugurkandungan.blogspot.com

    BalasHapus
  39. Pil @ Supplement ini membantu ‘mencuci’ khas untuk wanita yang hamil dalam kandungan 20 minggu ke bawah sahaja, hanya ikut arahan untuk pengambilannya dan dalam masa 12 Jam akan segera ‘cuci, khas untuk wanita hamil jarak dekat, dan ‘senang hamil’. Kami membantu pada yang memerlukan. pil cytotec original dijamin gugur & cuci.. Hati-hati dengan penipuan online,ramai yang dah terjerat dengan diorang... sebelum anda beli, minta mereka menghantar bukti bahawa mereka benar-benar mempunyai pil tersebut @ sebaliknya.. Ramai yang dah di tipu dengan pil tiruan..

    CALL/SMS/WHATSAPP 019-9993248 ( miss ain)

    http://pilgugurkandungan.blogspot.com

    BalasHapus
  40. aku pernah mengikuti saran dari mbk Anaz.. bener2 manjur tokcer. kmu yg bingung juga mau cari solusi buat ngatasin telat bulan..lgsg aja hub mbak Anaz..aku udh mmbuktikan. tak kasihi nomornya ya.. 0878 5844 4405. semoga berhasil yah....

    BalasHapus
  41. ual Obat Aborsi, Obat Telat Bulan Yang di jual adalah obat aborsi , Obat Telat Bulan yang aman tampa efek samping, Dan sebelum anda membeli obat aborsi Obat Telat Bulan . Bacalah Isi Materi dari Obat Aborsi Yang Anda Mau Beli.

    OBAT ABORSI PENGGUGUR KANDUNGAN USIA 0 - 1BULAN.

    Obat Aborsi Penggugur Kandungan Usia 0-1 Bulan Bulan ini bisa di gunakan untuk kandungan kehamilan di usia satu minggu hingga 30 hari, terbukti manjur untuk melunturkan haid pasangan anda, Obat Aborsi ini berbeda dengan jamu penggugur kandungan.

    Obat aborsi penggugur kandungan ini berkhasiat ampuh untuk melunturkan janin atau melunturkan kandungan wanita, Supaya tidak jadi hamil.

    Obat Aborsi ini akan merangsang keluarnya darah haid agar bisa menjadi menstruasi.

    Obat penggugur Untuk kehamilan 1Bulan ini tidak menimbulkan rasa sakit atau nyeri pada wanita. Obat aborsi ini sangat ampuh untuk mengobati terlambat bulan, sangat manjur dan tanpa efek samping, darah yang di dalam rahim akan keluar menjadi darah haid. Pada usia satu minggu hingga satu bulan, kandungan anda masih berbentuk darah, jadi sangat mudah di keluarkan. Obat Aborsi ini bisa membantu anda yang kebingungan karena telat menstruasi ( mens ), sehingga menjadikan anda panik dan resah. Tidak perlu bingung lagi, menyediakan obat atau jamu buat gugurin kandungan anda.

    OBAT ABORSI PENGGUGUR JANIAN USIA 2-3BULAN.

    Obat peluntur janin atau Obat aborsi penggugur kandungan aman ini khusus untuk usia kehamilan maksimum 2-3 bulan, jadi obat aborsi ini bisa dipakai untuk usia 2 hingga 3 bulan kehamilan, jika lebih dari 3 bulan, maka anda harus pakai yang obat penggugur kandungan yang untuk 4 bulan masa kehamilan

    Obat aborsi ini sangat aman, tidak menimbulkan rasa sakit atau efek samping. Telah terbukti puluhan orang di Indonesia dan luar negeri, khasiatnya benar benar bagus. Tidak perlu di ragukan lagi. Hasil racikan dokter dokter pakar dalam bidang Ginealogy. Yang mana tahu betul seluk beluk dalam hal aborsi menggunakan obat aborsi.

    OBAT ABORSI USIA KEHAMILAN 4-6BULAN.

    Obat Aborsi

    Obat Aborsi Penggugur Janin atau

    special untuk menggugurkan kandungan dengan usia janin 4-6Bulan. Obat penggugur kandungan ini bisa menggugurkan kandungan usia 4-6 bulan. Obat Aborsi Untuk usia 4-6 Bulan adalah obat aborsi paling top, khusus untuk usia kandungan kehamilan mulai 4 bulan hingga 6 bulan. Setelah anda minum obat penggugur janin ini ,

    maka kandungan anda yang berusia maksimal 4 bulan ini akan gugur dengan sendiri nya, darah haid akan keluar dalam bentuk gumpalan darah kecil , biasanya sebesar tahi mata, darah akan keluar seperti haid, jumlah nya biasanya ada yang banyak ada yang sedikit,

    tergantung fisik atau besar kecil nya badan anda, kalau badan anda besar, biasanya gumpalan darah akan keluar dari rahim dalam bentuk kecil kecil seperti tahi mata anda. ( tahi mata biasanya di sebut juga dengan upil = bhs jawa )

    Untuk pemesanan obat aborsi Penggugur kehamilan Atau Obat Jamu Aborsi Penggugur Janin, Setiap pesanan kami kirim melalui TIKI atau JNE setelah kami menerima pembayaran dari pembeli.

    Kami jamin setiap pesanan obat aborsi Atau Obat Penggugur Kandungan yang telah dibayar pasti kami kirim karena kami tidak akan merusak reputasi kami hanya karena satu atau dua buah pesanan tidak dikirim yang akan mengakibatkan hilangnya puluhan potensi pesanan lainnya. Lagipula, kami sangat bergantung dari bisnis kami ini sehingga kepercayaan pembeli merupakan hal yang utama bagi kami.

    Untuk pembelian obat aborsi penggugur janin, konsultasikan produk yang anda butuhkan di

    paket 1 bulan Rp. 500rb

    paket 2 bulan Rp. 800rb

    paket 3-4 bulan Rp. 1,5 jt

    No HP: (021 89666303) SMS dan call 24 jam online

    dijamin Aman dan tidak menimbulkan Kematian. smua pemesan kami jamin kerahasiaannya.

    BalasHapus
  42. untuk yg sudh konsultasi sama saya, tidak perlu trimakasih sama saya mbak...mas... saya hanya membantu sedikit saja..saya senang kok dpt berbagi tips dg kalian. mungkin mmg sudah menjadi takdir kamu ketemu dg saya dan mendapat pencerahan dari saya.

    saya hanya membantu saja kepada kalian semua yg sedang ada masalah.. krna saya sendiri tau bagaimana susahnya cari solusi yang tepat untuk melanjutkan kehidupan yang lebih baik...

    semoga pencerahan dari saya berguna untuk kalian semua yg membaca tulisan saya ini... jika masih ada yg ingin konsultasi.. boleh kirim kan pertanyaan konsultasi mu ke saya.
    anaztasya : 087858 444405

    BalasHapus
  43. untuk yg sudh konsultasi sama saya, tidak perlu trimakasih sama saya mbak...mas... saya hanya membantu sedikit saja..saya senang kok dpt berbagi tips dg kalian. mungkin mmg sudah menjadi takdir kamu ketemu dg saya dan mendapat pencerahan dari saya.

    saya hanya membantu saja kepada kalian semua yg sedang ada masalah.. krna saya sendiri tau bagaimana susahnya cari solusi yang tepat untuk melanjutkan kehidupan yang lebih baik...

    semoga pencerahan dari saya berguna untuk kalian semua yg membaca tulisan saya ini... jika masih ada yg ingin konsultasi.. boleh kirim kan pertanyaan konsultasi mu ke saya.
    anaztasya : 087858 444405

    BalasHapus
  44. www.obataborsimanjur123.blogspot.com

    BalasHapus
  45. klik www.obataborsimanjur123.blogspot.com

    BalasHapus
  46. kalau ada masalah soal menggugurkan kandungan klik www.obataborsimanjur123.blogspot.com
    (087751797603)

    BalasHapus
  47. mbak anaz...trimakasih mbk. pokonya trimakasih atas bantuannya.... ngga tau lg kalo ngga ktemu kmu mbk.

    BalasHapus
  48. jual obat aborsi asli 081227069447

    info lebih lanjut Label: http://caramelunturkankandungancepat.blogspot.com

    BalasHapus
  49. http://penggugurkandunganampuh.blogspot.com/

    BalasHapus
  50. obataborsi manjur klik www.obataborsimanjur123.blogspot.com (087751797603)

    BalasHapus
  51. SAYA bkn DOKTER,tpi sy punya pengalaman yg ckup untuk membantu mslah anda. Jika anda SERIUS ingin di bntu permasalahanya tlpon ke no 081242382594.
    INSYA ALLAH sy akan mmbntu anda, bgi anda yg butuh obat GASTRUL sy menawarkan dengan harga 4butir 650rb dengan tatacara yg baik, tidak ada efek samping di JAMIN dalam waktu 24 jam semuanya terselesaikan, HATI-HATI bnyak penipuan di Internet,!!! Walaupun anda kena tipu tidak akan mungkin anda laporin ke POLISI...krna kasusnya anda membeli obt buat ABORSI..
    Kecuali org yg benar anda ykini tdk akn menipu anda...!!!
    paling tdk klo satu daerah bisa ktemu langsung

    Saya akan membantu anda apabilah :

    -Usia kndungan di bwa 3 bulan
    -Tidak mengulangi aborsi untuk yg ke 2 klinya
    -SERIUS (Tidak sekedar iseng atau hanya ingin tau doang)
    -Anda terjebak dlm masalah,suda d pikir matang2 tdk ada jln keluar selain Aborsi

    mf komentar sy di atas harga untuk bulan juli. .harga uda naik * trmksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang jo, obatya da sampai ne. cra pakenya gmn, No Hpx ko uda gk aktif mohon bntuanya bang pliisss ni RINA yg Pesan dri MANADO

      Hapus
    2. Mohon maf mba, Hp sy kmarin kecebur air , Skrang Uda aktif Ko' :) :)

      Hapus
    3. trimaksi bnyak Bang JO,,,Obt yg aq Pesan Alhamdullilah berHasil.......

      Hapus
    4. mas Arifin tolong obtya di bungkus dengan Rapih,, aq tkut ketahuan ama Ortuku,, mksi sblmyan Mas

      Hapus
    5. Siap mba :), untuk daerah Kalimantan Di tguu 2-3 hari

      Hapus
    6. MaS anonim yang obatnya sudah berhasil bisa minta nomernya untuk tanya sesautu mas,mohon mas

      Hapus
    7. Beli di pak thomas aja http://aborsiremaja.blogspot.com/2015/03/bukti-client-sukses.html?m=1 di situ bnyk testi nya dan berhasil saya jg pakai skrng lg bleeding

      Hapus
    8. http://www.aborsiremaja.blogspot.com/?m=1 Bisa liat testinya smoga membantu :)

      Hapus
    9. maksi atas bntuanya Trnyata obat dari mas arifin jo benar2 ampuh walau kndungan sy Kuat, !!
      Enis srabya

      Hapus
    10. obat penggur kandungan usia 1-2 bulan masih ada gag tolong bales plisss

      Hapus
  52. mengatasi masalah kehamilan, dijamin aman tanpa efek samping, rahim bersih tidak perlu kuret &yang terpenting bisa kembali normal menstruasi bisa kembali hamil normal juga. klik www.obataborsimanjur123.blogspot.com atau sms 087751797603

    BalasHapus
  53. saya juga mau ucapkan trimakasih kepada mball anaztasya.. sya juga salah satu konsultan yg sudh di ksih info pencerahan dri mbk anaz...hingga smua masalah saya selesai dg tuntas....mbk anaz..smoga mb sllu sehat lancar rejeki.. LOVE YOU MBAK ANAZTASYA.......

    BalasHapus
  54. boleh siapapun yg ingin berkonsultasi ttg telat bulan bsa mghubungi saya.. mungkin dg pencerahan sy yg sederhana bsa mmbntu kalian yg sdg ada masalah... 087858 444405 (anaztasya) salam.

    BalasHapus

  55. mengatasi masalah kehamilan, dijamin aman tanpa efek samping, rahim bersih tidak perlu kuret &yang terpenting bisa kembali normal menstruasi bisa kembali hamil normal juga. klik www.obataborsimanjur123.blogspot.com atau sms 087751797603

    BalasHapus
  56. mau cepet gugur minum aja jus nanas ama ramuan ragi, yakin 3 hari tiap sore berturut turut langsung mens lagi. tapi bang, sama aja bunuh orang, dosa, kalo udah terlanjur yaudah emang kesalahan sendiri kan ya harus berani tanggung jawab, introspeksia aja mungkin diingatkan tuhan supaya besok kaga diulang lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu untuk usia kandungan berapa bulan?

      Hapus
    2. ramuan ragi itu yg gimana yah ?

      Hapus
  57. jual obat asli aborsi bukan obat tiruan bukan obat palsu, dijamin ok rahim bersih tidak perlu kuret bisa mens bisa hamil normal lagi. klik www.obataborsimanjur123.blogspot.com atau hub. 087751797603

    BalasHapus
  58. Kenapa pakeq di lakuin sihh..??
    Ujung2.a bakaln di sia2kan

    BalasHapus
  59. saya juga trimakasih yaaa sama mbak anazzz... sip bnget deh pencerahan nya... smoga kalian yg cari solusi ngga salah pilih... luv kak anaz.

    BalasHapus
  60. Kesulitan mendapatkan pil aborsi??
    Hubungi kami di 08569980899 untuk informasi lebih lanjut.

    http://aborsi34.blogspot.com/2014/06/beberapa-cara-menggugurkan-kandungan.html?m=1

    BalasHapus
  61. mengatasi masalah kehamilan aman tanpa efek samping, rahim bersdih tidak perlu kuret, bisa mens normal bisa hamil normal lagi juga, dijamin bersih & ampuh. klik www.obataborsimanjur123.blogspot.com atau bisa sms 087751797603

    BalasHapus
  62. Cara ampu gimana mas tolonggg,

    BalasHapus
  63. Kesulitan mendapatkan pil aborsi??
    Hubungi kami di 08569980899 untuk informasi lebih lanjut.

    http://aborsi34.blogspot.com/2014/06/beberapa-cara-menggugurkan-kandungan.html?m=1

    BalasHapus
  64. untung ktemu mbak Anasss...selesai deh masalah ku..gak pusing lagi gak bingung lagi. yg butuh info juga,, saya rekomendasikan mb anass aja deh buat yg lagi nyari pencerahan.. 087858 444405. ini nomernya.

    smoga mendapat pencerahan terbaik yaaa....

    BalasHapus
  65. mengatasi masalah kehamilan aman tanpa efek samping, rahim bersdih tidak perlu kuret, bisa mens normal bisa hamil normal lagi juga, dijamin bersih & ampuh. klik www.obataborsimanjur123.blogspot.com atau bisa sms 087751797603

    BalasHapus
  66. butuh obat telat bulan juga,,,, disini solusinya. sms or call no : 087835 551202. aman cepat terpercaya.

    BalasHapus
  67. sy sediakan obat aborsi yang dijamin ampuh & aman buat kedepan tnpa efek samping, rahim anda bersih tdk perlu kuret dll, bisa menstruasi bisa hamil normal lagi. bisa klik www.obataborsimanjur123.blogspot.com atau bsa hub 087751797603 buat konsultasi. tq

    BalasHapus
  68. Mbak anas , saya udah telat seminggu . Saya udah coba makan nanas , minum jamu cap wayang , cap nanas merah , durian , sprite , air tape , bir . Gak mau juga keluar haid nyab, kasih dong saran nya . Plisss saya mau lanjut kuliah hlm siap nikah , sungguh penyesalan dlm diri saya mbak anaz

    BalasHapus
  69. Kesulitan mendapatkan pil aborsi?
    Hubungi kami di 08569980899 untuk informasi lebih lanjut.

    Http://aborsi34.blogspot

    BalasHapus
  70. Kesulitan mendapatkan pil aborsi??
    Hubungi kami di 08569980899 untuk informasi lebih lanjut.

    http://aborsi34.blogspot.com/2014/06/beberapa-cara-menggugurkan-kandungan.html?m=1

    BalasHapus
  71. mbak anaz...thx banget ats bantuan nya... pencerahan yg begitu sempurna. klian klo mau konsultasi masalah sama sprti saya.. jgn slh org. sy kenalkan mbak anaztasya. org nya sabar... 087858444405. berees dehhh

    BalasHapus
  72. Barangkali ada yang butuh, saya ada Gastrul obat peluntur untuk kehamilan usia 1-2bulan. Harga 850ribu. Tadinya mau dipake sendiri,tapi ternyata udah keguguran alami duluan. Minat bisa hubungi 085741878892. Atau email ke purplevha19@yahoo.de

    BalasHapus
  73. Tolong yg tau buat gugurin kndundungn..idah 3 bulan..obatnya bisa di pesan kah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan...!!! hubungi ajha Mas ARIFIN JO,,,itu lnggann sy, cara pamakaian yg benar dan tata cara yg efektif akn di jelaskan melalui Tlpn atau SMS

      Hapus
  74. Kesulitan mendapatkan pil aborsi??
    Hubungi kami di 08569980899 untuk informasi lebih lanjut.

    http://aborsi34.blogspot.com/2014/06/beberapa-cara-menggugurkan-kandungan.html?m=1

    BalasHapus
  75. SAYA bkn DOKTER,tpi sy punya pengalaman yg ckup untuk membantu mslah anda. Jika anda SERIUS ingin di bntu permasalahanya tlpon ke no 081242382594.
    INSYA ALLAH sy akan mmbntu anda, bgi anda yg butuh obat GASTRUL sy menawarkan dengan harga 4butir 650rb dengan tatacara yg baik, tidak ada efek samping di JAMIN dalam waktu 24 jam semuanya terselesaikan, HATI-HATI bnyak penipuan di Internet,!!! Walaupun anda kena tipu tidak akan mungkin anda laporin ke POLISI...krna kasusnya anda membeli obt buat ABORSI..
    Kecuali org yg benar anda ykini tdk akn menipu anda...!!!
    paling tdk klo satu daerah bisa ktemu langsung

    Saya akan membantu anda apabilah :

    -Usia kndungan di bwa 3 bulan
    -Tidak mengulangi aborsi untuk yg ke 2 klinya
    -SERIUS (Tidak sekedar iseng atau hanya ingin tau doang)
    -Anda terjebak dlm masalah,suda d pikir matang2 tdk ada jln keluar selain Aborsi

    BalasHapus
  76. Suda pernah konsumsi atau Minum Obat Cytotec,Gastrul Atau obat jenis Misoprostol lainya Tpi Gk ada hasilnya,hanya keram atau hanya kluar darah sedikit ajha stelah itu gk ad reaksi apa apa lgi ???
    " MEMANG untuk jenis obt Misoprostol Jika di konsumsi tingkat kberhasilanya cuma 85% Apabila kndungan anda kuat gk bkalan berhasil, dan Musti di minum lgi dengen dosis yg tinggi dan harus beli lagi, buang2 waktu/duit ajha
    kemungkinan juga Obtya PALSU dan CARA Pemakaianya yg salah.....!!!!

    untuk Carah yg Ampuh Dan obt yg ASLI hubungi sy di 081242382594 /Whatsapp .. pin BB 7D705921 LINE:arifin8989

    Hati-Hati beli obt di internet Bnyak yg suka Menipu orang yg lgi Kesusahan,!!
    Insya ALLAH sy akn bantu anda Tnpa Harus menipu Orang yg lgi butuh pertolongan..
    PERHATIAN..!!! hanya untuk usiah kandungan batas 3 bulan
    trimkasih.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. tengkyuu mas arifin jo

      Hapus
    3. TERIMAKASI MAS ARIFIN JO

      Hapus
  77. Thx buat mba anaztasya... utk smua bantuan dan pencerahan, bimbingan nya buat saya.. pokoknya sy tdk akan mengulangi lagi.. sukses selalu buat mba anaz.. utk kalian mgkin yang bermasalah sama dg saya, ini nomor nya mba anaz : 087858444405. di atas juga ada kok "anaztasya" yang sudh membantu saya. -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶​​‎​. Good luck mb anaz.

    BalasHapus
  78. JUAL OBAT ABORSI AMPUH - OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN
    Hotline : 087833877381 - 085345283801
    Bb Messenger : 2394A670
    Wabsite Kami : http://aborsituntas01.blogspot.com/
    http://aborsicytotec99.blogspot.com/


    JUAL ANEKA PRODUK OBAT KUAT VITALITAS PRIA & WANITA
    Hotline : 0813 2949 2555
    Bb Messenger : 2394A670
    Wabsite Kami : http://alfa-farma.com/

























































































































































































































































































































































    BalasHapus
  79. Kalo pake naanas kira kira berapa lama ya?

    BalasHapus
  80. Saya Tawarkan obat aborsi aman dan ampuh
    TIDAK MELAYANI COD / FACE TO FACE LAGI
    PENGIRIMAN DARI SOLO ATAS NAMA THOMAS
    kirim LEWAT JNE, POS, ATAU, TIKI
    Paket 1: 350rb usia max 2 bln
    Paket 2 : 750rb usia max 4 bln
    Paket 3 : 950rb usia max. 6
    Paket ampuh Rp. 1.250.000 untuk janin yg kuat
    Pengiriman via jne (harga belum termasuk onkos kirim)
    Garansi 1x free obat jika gagal pada paket 2,3,paket ampuh
    (SAYA JUAL DENGAN PAKET BERISI TAKARAN DOSIS GASTRUL + MIFEPRISTONE + ANTIBIOTIK DENGAN DOSIS SESUAI PAKET)

    PEMESANAN
    HUB THOMAS :089501238931
    PIN BB : 2A58EBDB
    Testonomi dan update resi di:
    TWITTER : @obataborsi
    www.aborsiremaja.blogspot.com

    Obat aborsi yang terpercaya aman ampuh ada bukti client ada bukti pengirimannya

    BalasHapus
  81. Meminum jamu jamuan berbahaya seperti jamu cap becak, jamu cap kates, pil tuntas, em kapsul bila di konsumsi terlalu banyak pun tidak mempan dan akan menyebabkan resiko dalam jangka panjang yaitu dapat mengeringkan kandungan juga menyebabkan pelengketan janin dengan dinding rahim.
    Minuman seperti sprite, kratingdaeng, nanas, tape, cocacola hanya membuat suhu rahim panas tp kenyataannya tidak berpotensi mengugurkan. Banyak pasien atau customer sy yg mencoba cara ini tp hal ini hanya memperburuk kondisi lambung saja. Mengkonsumsi makanan atau minuman di atas hanya menyebabkan mual, panas, lecet pada lambung dan sakit berkepanjangan.
    Sebaiknya jika anda sudah berniat mengugurkan kandungan anda jangan di tunda lagi sampai usia kandungan anda bertambah usia karena semakin besar usia kandungan anda semakin bertambah juga dosis obat dan harganya.
    Testonomi dan update resi di:
    TWITTER : @obataborsi
    www.aborsiremaja.blogspot.com

    BalasHapus
  82. Mau tanya dong... sy udh nikah dan punya anak 1, skrg udh telat 2minggu dan positif hamil tp krn sy terikat kontrak dgn perusahaan baru dn blm blh hamil dl di tahun pertama kontrak sy gk blh hamil dl, mau tanya cara gugurin scr alami gmn yah?? Mksh soalnya minum soda jg gk membantu...

    BalasHapus
  83. Saya Tawarkan obat aborsi aman dan ampuh
    TIDAK MELAYANI COD / FACE TO FACE LAGI
    PENGIRIMAN DARI SOLO ATAS NAMA THOMAS
    kirim LEWAT JNE, POS, ATAU, TIKI
    Paket 1: 350rb usia max 2 bln
    Paket 2 : 750rb usia max 4 bln
    Paket 3 : 950rb usia max. 6
    Paket ampuh Rp. 1.250.000 untuk janin yg kuat
    Pengiriman via jne (harga belum termasuk onkos kirim)
    Garansi 1x free obat jika gagal pada paket 2,3,paket ampuh
    (SAYA JUAL DENGAN PAKET BERISI TAKARAN DOSIS GASTRUL + MIFEPRISTONE + ANTIBIOTIK DENGAN DOSIS SESUAI PAKET)

    PEMESANAN
    HUB THOMAS :089501238931
    PIN BB : 2A58EBDB
    Testonomi dan update resi di:
    TWITTER : @obataborsi
    www.aborsiremaja.blogspot.com

    terbukti aman manjur setelah aborsi bisa hamil lagi pakek obat saya
    twitter@obataborsi
    www.aborsiremaja.blogspot.com

    gastrul 1 strip /10 biji cuma 350rb
    perbiji 35rb

    BalasHapus
  84. Kesulitan mendapatkan pil aborsi??
    Hubungi kami di 08569980899 untuk informasi lebih lanjut.

    http://aborsi34.blogspot.com/2014/06/beberapa-cara-menggugurkan-kandungan.html?m=1

    BalasHapus
  85. saya sudh membuktikan. konsuktasi dg mb anaz bener2 manjur . aman. saya berhasil dg pencerahan yg sudah di infokan mbk anas. semua nya skrg sudh selesai. masalah saya beres berkat bantuan mb anaz. yg butuh info juga..ada di atas nomor nya mb anaz. saya juga menyimpan. 087858 444405. sy gak akn lupakan bantuan yg sdh di beri ke saya. trimakasih buat mbak anaz..

    BalasHapus
  86. tdk banyak yg bsa saya berikan, hanya sedikit bantuan dan jwbn konsultasi yg saya harapkan bsa mmbntu kalian semua. semoga apa yg saya berikan bermanfaat bagi kalian yg sudh mnghubungi saya, ingatlah,, jgn pernah mengulang kesalahan yg sama. saya hanya manusia biasa yg bsa membntu sekedarnya saja. untuk kalian yg mgkin masih butuh pencerahan, bisa konsultasi kan semua pertanyaan kamu ke saya di : 087858 444405. salam dari saya,,, anaztasya

    BalasHapus
  87. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  88. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  89. kami kirim melalui TIKI atau JNE setelah kami menerima pembayaran dari pembeli.

    Kami jamin setiap pesanan obat aborsi Atau Obat Penggugur Kandungan yang telah dibayar pasti kami kirim karena kami tidak akan merusak reputasi kami hanya karena satu atau dua buah pesanan tidak dikirim yang akan mengakibatkan hilangnya puluhan potensi pesanan lainnya. Lagipula, kami sangat bergantung dari bisnis kami ini sehingga kepercayaan pembeli merupakan hal yang utama bagi kami.

    Untuk pembelian obat aborsi penggugur janin, konsultasikan produk yang anda butuhkan di

    paket 1 bulan Rp. 550.000

    paket 2 bulan Rp. 850.000

    paket 3 bulan Rp 1.200.000

    4-5 bulan harga sesuai fisik dan daya tahan tubuh

    No HP: (021 89666303) SMS dan call 24 jam online

    dijamin Aman dan tidak menimbulkan Kematian. smua pemesan kami jamin kerahasiaannya.

    BalasHapus
  90. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  91. Kesulitan mendapatkan pil aborsi??
    Hubungi kami di 08569980899 untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  92. Ini blog baru kami caramenggugurkankandungan2.blogspot
    yg ini di blokir go0gle, hubungi 0856 9980 899 untuk konsultasi. Trims

    BalasHapus
  93. Konsultasikan masalah anda pada orang yg tepat, jangan percaya kepada obat yg murah karena mungkin saja itu obat yg palsu dan bisa membahayakan rahim.

    Hubungi 0856-9980-899 untuk informasi lebih lanjut

    BalasHapus

  94. Jual obat aborsi, aman & tnpa efek samping
    Ready stock smpai max 29 Minggu, konsultasi bisa hub di nomor 089514009532, 087751797603
    / www.obatherbalaborsi.blogspot.com untuk info lengkapnya.
    Obat kami djamin aman tanpa efek samping kedepanya tetap bisa menstruasi normal, bisa hamil normal lagi & yang pasti rahim sdh bersih tidak perlu kuret.

    BalasHapus
  95. Obat aborsi terpercaya, aman tanpa efek samping, 5jam janin djamin luntur dengan aman, tidak perlu obat lain lagi.
    info lengkap bisa klik www.obatherbalaborsi.blogspot.com
    konsultasi bisa hub 089514009532

    BalasHapus
  96. Agen Resmi Jual Obat Bius,Jual Obat Tidur,Obat Bius,Obat Tidur,Obat Tidur Wanita,Obat Tidur Alami,Obat Tidur Bagus,Jual Obat Bius,Jual Obat Tidur Cs:085200654999 @www.jualobatbiusherbal.com, Jual Obat Tidur / Jual Obat Bius Cair Jual Obat Bius Hirup Jual Obat Bius Serbuk Jual Obat Tidur Aman Obat Bius Manjur Harga Obat Bius Murah Cs :085200654999
    Agen Resmi Jual Obat Bius,Jual Obat Tidur,Obat Bius,Obat Tidur,Obat Tidur Wanita,Obat Tidur Alami,Obat Tidur Bagus,Jual Obat Bius,Jual Obat Tidur Cs:085200654999 @www.jualobatbiusherbal.com,Toko Pria ,Wanita Dewasa , Obat Bius, Jual Obat Bius, Obat Bius, Obat Bius Wanita, Solusi Keharmonisan Pasutri Harga Paling Murah Se iNdonesia. Sedia Obat Kuat Vitalitas, Alat Bantu Pasutri Dan Mainan Dewasa Berkwalitas Dan Termurah Di indonesia. Menyediakan Kebutuhan Suami-Istri Seperti Vaginator, Penisator, Vaginal, Dildo, Kondom Silicon, Penggeli Vagina, Ring Penggeli Dan Obat Kuat Perkasa. 100% PRODUK IMPORT ORIGINAL. Ongkir Gratis
    agen resmi jual obat bius,jual obat tidur,obat bius,obat tidur,obat tidur wanita,obat tidur alami,obat tidur bagus,jual obat bius,jual obat tidur cs:085200654999 @www.jualobatbiusherbal.com, jual obat bius herbal, obat bius cair, obat bius serbuk, obat bius spray, obat tidur, obat perangsang wanita, dengan pelayanan sopan aman terpercaya,agen resmi jual obat bius,jual obat tidur cs:085200654999 @www.jualobatbiusherbal.com |agen|pusat|toko|jual obat bius,obat bius cair,obat bius serbuk,obat bius hirup,obat bius,obat tidur cs:085200654999 | jual obat tidur / jual obat bius cair jual obat bius hirup jual obat bius serbuk jual obat tidur aman obat bius manjur harga obat bius murah cs :085200654999 jual obat perangsang,jual obat perangsang wanita,jual obat kuat,jual alat bantu sex

    BalasHapus
  97. jual obat bius
    jual obat tidur
    obat bius
    obat tidur
    obat tidur alami
    Obat Tidur Bagus
    obat tidur wanita
    Jual Obat Bius
    Jual Obat Bius Cair
    Jual Obat Bius Serbuk
    Jual Obat Bius Hirup
    Jual Obat Bius Spray
    Jual Obat Bius Tablet
    Jual Obat Bius Rokok
    Jual Obat Bius Semprot
    Jual Obat Bius Aman
    Jual Obat Bius Ampuh
    Jual Obat Bius Asli
    Jual Obat Bius Di Apotik
    Jual Obat Bius Manjur
    Jual Obat Bius Mujarab
    Jual Obat Bius Tokcer
    Jual Obat Bius Murah
    Jual Obat Bius Original
    Jual Obat Bius Wanita
    Jual Obat Bius Pria
    Jual Obat Bius Anak
    Jual Obat Bius Dewasa
    Jual Obat Bius
    Obat Bius
    Obat Bius Cair
    Obat Bius Serbuk
    Obat Bius Hirup
    Obat Bius Spray
    Obat Bius Tablet
    Obat Bius Rokok
    Obat Bius Semprot
    Obat Bius Aman
    Obat Bius Ampuh
    Obat Bius Asli
    Obat Bius Di Apotik
    Obat Bius Manjur
    Obat Bius Mujarab
    Obat Bius Tokcer
    Obat Bius Murah
    Obat Bius Original
    Obat Bius Wanita
    Obat Bius Pria
    Obat Bius Anak
    Obat Bius Dewasa
    Obat Bius
    Jual Obat Tidur
    Jual Obat Tidur Cair
    Jual Obat Tidur Serbuk
    Jual Obat Tidur Hirup
    Jual Obat Tidur Spray
    Jual Obat Tidur Tablet
    Jual Obat Tidur Rokok
    Jual Obat Tidur Semprot
    Jual Obat Tidur Aman
    Jual Obat Tidur Ampuh
    Jual Obat Tidur Asli
    Jual Obat Tidur Di Apotik
    Jual Obat Tidur Manjur
    Jual Obat Tidur Mujarab
    Jual Obat Tidur Tokcer
    Jual Obat Tidur Murah
    Jual Obat Tidur Original
    Jual Obat Tidur Wanita
    Jual Obat Tidur Pria
    Jual Obat Tidur Anak
    Jual Obat Tidur Dewasa
    Jual Obat Tidur
    Obat Tidur
    Obat Tidur Cair
    Obat Tidur Serbuk
    Obat Tidur Hirup
    Obat Tidur Spray
    Obat Tidur Tablet
    Obat Tidur Rokok
    Obat Tidur Semprot
    Obat Tidur Aman
    Obat Tidur Ampuh
    Obat Tidur Asli
    Obat Tidur Di Apotik
    Obat Tidur Manjur
    Obat Tidur Mujarab
    Obat Tidur Tokcer
    Obat Tidur Murah
    Obat Tidur Original
    Obat Tidur Wanita
    Obat Tidur Pria
    Obat Tidur Anak
    Obat Tidur Dewasa
    Obat Tidur

    jual obat bius
    jual obat tidur
    obat bius
    obat tidur
    obat tidur wanita

    BalasHapus
  98. JUAL OBAT ABORSI AMAN TANPA EFEK SAMPING, RAHIM BERSIH TDK PERLU KURET DLL, TIDAK ADA EFEK SAMPING KEDEPAN TETAP BISA MENS BISA HAMIL NORMAL LAGI
    INFO LENGKAP KLIK WWW.OBATHERBALABORSI.BLOGSPOT.COM /
    HUB 087751797603 / 089514009532

    BalasHapus
  99. Konsultasikan masalah anda pada orang yg tepat, jangan percaya kepada obat yg murah karena mungkin saja itu obat yg palsu dan bisa membahayakan rahim.

    Hubungi 0856-9980-899 untuk informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  100. SELALU MEMBERIKAN YG TERBAIK UTK ANDA SEMUA, TRIMAKASIH SAMPAI DETIK INI MASIH DI PERCAYAKAN UTK MENGATASI MASALAH KALIAN. UNTUK YG MASIH MAU MINTA PENCERAHAN SEPUTAR TELAT DTG BULAN,, BOLEH AJA... LGSG KE 087858 444405. DG SAYA ANAZTASYA..SEMOGA BSA MEMBANTU YAAAA..

    BalasHapus
  101. Kesulitan mendapatkan pil aborsi?
    Hubungi kami di 0856-998-0899 untuk informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  102. JUAL OBAT ABORSI
    087751797603 / 089514009532

    WWW.OBATHERBALABORSI.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
  103. memberikan terbaik dari yg terbaik. konsultasikan smua pertanyaan mu, seputar telat bulan, sedikit info pencerahan dari sya smoga bsa membantu, sms atau call di no 0878 5844 4405. anaztasya

    BalasHapus
  104. Kesulitan mendapatkan pil aborsi?
    Hubungi kami di 0856-998-0899 untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  105. Jual obat aborsi aman, murah, tanpa efek samping & bersih, jadi djamin aman rahim bersih tidak perlu kuret dll
    WWW.OBATHERBALABORSI.BLOGSPOT.COM
    087751797603 / 089514009532

    BalasHapus
  106. Tersedia Obat Aborsi Paling Ampuh | Obat Penggugur Kandungan Alami | Obat Pelancar Haid Tuntas | obat telat bulan Manjur.

    INFO LEBIH LENGKAP LIHAT ARTIKEL KAMI DI :
    OBAT ABORSI PALING AMPUH
    OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN TRADISIONAL
    OBAT PELANCAR HAID MURAH
    CARA AMAN MENGGUGURKAN JANIN ATAU KANDUNGAN
    JUAL SEGALA MACAM OBAT HERBAL PASUTRI
    OBAT TELAT DATANG BULAN TUNTAS

    Himbauan : Hati hati dengan Harga Obat Aborsi Cytotec yang palsu jangan terpengaruh dengan harga murah Yang akan Membuat Anda Menyesal !!!

    BalasHapus
  107. Jual obat ABORSI aman, tuntas, bersih & terpercaya.
    Asli obat aborsi, bukan cytotec atau sejenisnya, asli obat aborsi bukan obat tiruan. djamin aman tnpa efek smping.

    Info lengkap bisa klik WWW.OBATHERBALABORSI.BLOGSPOT.COM atau
    BISA KONSUL DI 089514009532 / 087751797603

    BalasHapus
  108. gimana sih Cara menggugurkan kandungan yang baru 3 hari ?? Mohon bantuannya.. trms

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.