Yolanda Pecoraro

Yolanda lahir di New Jersey dari ayah Italia dan seorang ibu Nikaragua. Pada usia yang sangat muda, Yolanda dan adik-adiknya adalah seniman sangat bergairah, menciptakan lukisan dan gambar, menulis cerita dan membuat film pendek. Memulai melakukan film di rumah, ia segera menyadari cintanya berada di depan kamera. Cintanya perjalanan digabungkan dengan drive dirinya untuk berhasil membawanya ke Los Angeles. Ingin memulai karirnya, dia cepat terdaftar di sebuah kelas akting.

Segera, ia mulai bekerja sebagai model, dan dipesan pengecoran pertama ia melanjutkan, menjadi wajah dari kosmetik Merle Norman. Sejak berada di LA, Yolanda telah ditampilkan dalam edisi khusus dari Maxim, daftar di antara para selebriti Latina atas. Dia telah menghiasi sampul majalah, termasuk wisatawan Elite dan Open Your Eyes dan telah melakukan pekerjaan cetak untuk banyak klien seperti Target, Walmart, Pioneer, Nokia, Yamaha, dll Dia membintangi iklan untuk TJ Maxx, Verizon, Ford, Sunkist, Toyota, dll

Tak lama setelah kariernya sebagai model mulai lepas landas, ia menarik perhatian produser Christopher Saint, yang melemparkan dia sebagai memimpin di Terowongan Mautnya film. Hal yang bergerak cepat setelah itu, dia muncul di "CBS Dr Vegas "dan membintangi Aundre Johnson" 4 1/4 "yang diterima dalam Festival dihormati Film Palm Springs.

Pertama peran Yolanda yang dibintangi utama adalah sebagai utama dalam film mendatang Panggilan Kematian independen. Film ini cukup pengalaman belajar dan membiarkan Yolanda mengalami membawa film untuk pertama kalinya.

Baru-baru ini, Yolanda membukukan bagian dalam "The Ugly Truth" dibintangi Katherine Heigl dan Gerard Butler. Dia kemudian mendarat peran dalam "Sekali Fallen" Ed Harris dan dibintangi membuat penampilan di acara ABC Family "Yunani".

Saat ini tinggal di Silverlake, Los Angeles, dan menikmati pantai, hiking dan perjalanan. Yolanda terus bekerja sangat sibuk di media cetak, iklan dan film. Gairahnya untuk akting dan tantangan dan petualangan bisnis ini telah terus bekerja dengan keras dan mempersiapkan apa yang di depan. Dia sangat tertarik untuk masa depan yang dia tahu akan menjanjikan.
Judul: Yolanda Pecoraro; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.