Vokalis Lamb Of God Masuk Penjara

GalleryCelebrity.com - Tak ada yang tahu vokalis Lamb of God Randy Blythe harus berurusan dengan hukum di Republik Ceko. Ia tiba-tiba ditangkap dan dipenjara begitu melangkahkan kaki di negara tersebut.

Pada 28 Juni lalu Lamb of God tiba di Republik Ceko untuk menggelar konser keesokan harinya. Ternyata begitu tiba di sana, Randy langsung dijemput yang berwajib. Konser mereka pun batal digelar tanpa Randy.

"Apa kamu pikir saya mengirimkan band ke Republik Ceko untuk konser tapi tahu sesuatu seperti ini akan terjadi? Tidak mungkin!" ujar sang manajer Larry Mazer pada situs berita Republik Ceko Blesk.cz, Jumat (6/7/2012).

Lamb of God benar-benar tidak tahu insiden konser mereka pada 24 Mei 2010 silam itu meninggalkan masalah. Bahkan tak ada seorang pun memberikan kabar tentang kematian pria bernama Daniel N tersebut.

"Tak ada seorang pun yang menghubungi kami dua tahun terakhir. Kontak informasi saya selalu bisa dihubungi, tapi saya tak pernah mendengar kabar apapun dari keluarga korban. Kami tak pernah mendengar itu dari promotor. Tak seorang pun memberitahu," jelas Larry.

Hingga kini Randy masih menginap di balik jeruji besi. Randy telah membayar jaminan Rp 1,5 miliar tapi ia tak kunjung dibebaskan. Ia juga diminta untuk tetap berada di Republik Ceko hingga penyelidikan selesai.

Vokalis Lamb of God Randy Blythe harus mendekam di penjara karena seorang penggemar meninggal usai nonton konser mereka. Lewat sang manajer, Lamb of God mengaku bingung dengan insiden tersebut.

Sang manajer Larry Mazer mengungkapkan Randy tak bersalah dan harus segera dibebaskan dari penjara. Hingga kini Randy diketahui masih bermalam di penjara di Republik Ceko.

Randy diminta untuk membayar jaminan sebesar Rp 1,5 miliar. Ternyata setelah jaminan dibayarkan, pria berambut gondrong itu masih harus bermalam selama 10 hari di penjara.

"Randy harus dibebaskan secepatnya. Pengacaranya juga bilang begitu. Di Amerika seharusnya dia sudah bebas, kamu membayar jaminan dan bebas. Semua orang terkejut. Ini absurd. Seperti gurauan yang buruk, Randy tak bersalah. Ia innocent," ujar Larry pada situs berita Republik Ceko Blesk.cz, Jumat (6/7/2012).

Randy ditangkap kepolisian Republik Ceko pada 28 Juni silam. Ia dihubung-hubungkan pada kematian seorang pria bernama Daniel N pada Mei 2010 silam. Pria tersebut meninggal 14 hari setelah menonton konser Lamb of God. Dalam konser tersebut, Daniel beberapa kali naik ke panggung dan mengganggu jalannya konser. Randy yang diusir petugas keamanan akhirnya terjatuh dari panggung dengan posisi kepala membentur lantai semen. Ia pun mengalami cidera kepala dan meninggal.
Vokalis Lamb Of God Masuk Penjara
Judul: Vokalis Lamb Of God Masuk Penjara; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.