Teknik Jitu Promosi Brand di Media Sosial

Media sosial sudah tidak lagi dianggap hiburan semata, akan tetapi sudah berubah menjadi kebutuhan bagi banyak orang.

Dengan makin banyaknya orang yang menggunakan media sosial, hal ini merupakan kesempatan bagus untuk mereka yang sedang mencoba berbisnis secara online.

Simak 5 kiat berikut ini agar brand dan produk Anda semakin dikenal di dunia maya:

1. Membangun relasi dengan para pengguna

Membuat akun Twitter atau Facebook Fan Page bukan berarti langkah promosi Anda selesai. Anggaplah ini merupakan ‘tiket masuk’ untuk bersosialisasi bersama para pengguna yang tentunya merupakan sasaran promosi Anda. Pastikan konten Anda selalu menarik dan layak untuk dibagikan sehingga para pengguna tertarik dan menganggap brand Anda sangat inovatif.

2. Perbaharui konten Anda secara teratur

Ini sangat penting agar brand Anda dianggap mampu mengikuti tren pasar. Para pengguna media sosial tidak menyukai hal-hal yang sudah ‘basi’, jadi Anda diharapkan sanggup untuk mengikuti pola pikir ini dan terus mengembangkan promosi dan produk Anda.

3. Promosi viral

Upayakan agar konten terbaru Anda menjadi viral alias tidak ‘jalan di tempat’. Berikan sesuatu yang unik dan berbeda dari promosi lainnya agar konten Anda berhasil menarik orang-orang yang memiliki pengaruh besar di media sosial, sehingga secara tidak langsung mereka akan membantu Anda dalam berpromosi.

4. Visibilitas

Media sosial akan memberikan Anda kesempatan untuk menonjolkan kualitas brand kepada banyak orang. Setiap konten yang Anda bagikan akan menentukan apakah para pengguna akan tertarik atau tidak, dan apabila mereka tertarik, akan sangat mungkin mereka membaginya kepada para pengguna lain.

5. Berikan respon yang cepat

Tetaplah berinteraksi dengan fans Anda dengan merespon komentar mereka secepat mungkin. Mereka akan merasa dihargai dan akhirnya akan setia terhadap brand Anda.
Judul: Teknik Jitu Promosi Brand di Media Sosial; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.