Rambut lurus, hitam, lembut dan berkilau

Rambut lurus, hitam, lembut dan berkilau memang idaman banyak wanita. Untuk itu, melakukan smoothing (atau teknik pelurusan rambut) menjadi pilihan. Tetapi, masalah yang sering timbul dari smoothing rambut ini adalah durasi waktu pengerjaannya yang lama dan rambut memang lurus tetapi menjadi sangat kaku serta cenderung kering.

Proses smoothing biasanya memakan waktu sekitar 3 jam atau lebih tergantung dari panjang dan lebatnya rambut. Jika Anda termasuk wanita sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan smoothing pada rambut ada sebuah alternatif yang bisa dicoba yaitu servis Glossy Smooth dari Loreal.

Servis ini merupakan gabungan dari pelurusan rambut dan pewarnaan yang hanya memakan waktu sekitar 1,5 jam. Jadi, Anda tidak perlu bolak-balik ke salon untuk meluruskan dan mewarnai rambut untuk mendapatkan efek rambut lurus berkilau yang maksimal.

"Glossy Smooth merupakan kombinasi dari teknologi nutri-cationic dan anti breakage system dari X-Tenso Moisturist dan servis pewarnaan serta perlindungan bagi batang rambut menggunakan produk Richesse. Gabungan keduanya membuat rambut menjadi lurus, lembut dan berkilau dan yang terpenting adalah sehat," kata Pratiwi Halim, Marketing Manager dari Loreal Professionel dalam peluncuran produk Glossy Smooth di Granda Indonesia, Jakarta.

Kunci dari kesehatan dan perlindungan rambut terletak pada kandungan polimer cationic pada X-Tenso Moisturist, yang merupakan molekul aktif. Fungsinya adalah membantu penataan rambut, memperbaiki bagian rambut yang rusak, memberi pelindungan dari batang rambut serta menjaga kesehatan rambut selama proses smoothing dilakukan.

Untuk Richesse, berfungsi sebagai pewarna sekaligus pelindung inti rambut yang melicinkan pemukaan rambut. Teknologi hyper oleo elemeny di dalamnya akan melapisi permukaan rambut agar kemilaunya tahan lama.

Anda tertarik mencobanya?
Judul: Rambut lurus, hitam, lembut dan berkilau; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.