Motor Victory yang Dilirik Para Artis

Motor Victory yang dibawa dari Amerika Serikat cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia, kalangan selebriti pria, salah satunya artis Raffi Ahmad.



Pasangan Yuni Shara itu tercatat sudah menjadi konsumen motor Victory. Raffi sendiri telah inden Victory Tour secara khusus dengan harga Rp 490 juta sebelum pajak.

"Raffi pesan 1 unit dan beberapa teman artisnya. Kalau Raffi pesan khusus dan diubah menjadi konsep The Police," kata Marketing Hobby Motor Samsudin kepada detikOto, Selasa (5/6/2012).

Owner Hobby Motor Michael Sofyan menambahkan selain Raffi ada lagi Adi Nugroho, pemain sinetron Teuku Wisnu yang sudah memesan motor ini di tempatnya.

Raffi dan kawan-kawan memesan Victory Vision Tour yang dilengkapi dengan mesin besar berkapasitas 1.731 cc 4-stroke 50o V-Twin dengan sistem air cooled yang bisa menghasilkan tenaga 97 hp dan torsi 113 ft-lb.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 6 speed. Rasio kompresi mesin itu mencapai 9,4 : 1 sehingga minimal kadar oktan 91.

Motor touring bertubuh besar tersebut diperkuat dengan suspensi depan telescopic fork, 43 mm diameter, dan belakang single suspensi.

Sistem pengereman dilengkapi dengan brake system type conventional, dengan 2 disc di depan 4-piston caliper dan belakang disc 300 mm dengan 2 piston. Pada bagasinya, motor ini sanggup menampung dua helm.
Judul: Motor Victory yang Dilirik Para Artis; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.