Luna Maya Rilis Lagu Bertema KDRT

Sukses di dunia akting, Luna Maya melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Untuk lebih mengukuhkan, bahwa dirinya tak main-main di dunia tersebut, Luna merilis mini album yang bertema KDRT.

Sebelumnya, Luna sempat featuring dengan beberapa musisi untuk merilis beberapa single, misal dengan hijau daun, bahkan menjadi model video klip.
Luna menuturkan bahwa awalnya dia belum mau bernyanyi dulu, namun pihak label berkeinginan lain. "Diajakin aja sih, sebenernya gak sengaja, karena aku pikir ntar-ntar aja. Ya udah ketemu ngobrol sama label, terus ya udah kejadian," ujar Luna.

Terjunnya Luna Maya diharapkan akan mewarnai diblantika musik Indonesia. Sebagai single hitsnya, "Sudah Biasa" menjadi andalannya. Lantas, bercerita tentang apa single hitsnya itu?

"Lebih kepada cerita pasangan yang ternyata pasangannya itu posesif, yang abuse karena nggak tahan akhirnya, kata populernya KDRT kali ya yang pasangannya suka main tangan. Phisically di-bully dan mentally juga iya. Intinya ketidaktahanan seseorang kepada pasangannya yang keras," paparnya yang ditemui saat pembuatan video klip single ciptaan Dewiq dan Pay itu.
Judul: Luna Maya Rilis Lagu Bertema KDRT; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.