Lagi Heboh - Foto Bikini Kate Middleton Tersebar

Kalau melihat foto artis berbikini itu sudah hal biasa namun bagaimana jika foto tersebut menantu Pangeran Charles, Kate Middleton yang mengenakan bikini? Anda pasti penasaran bukan?

Ya, foto Kate berbikini yang tengah menikmati pantai itu kini tersebar luas di dunia maya, seperti yang terlihat di cover sebuah majalah di Australia, Woman's Day Magazine.

Usut punya usut, Foto tersebut diambil saat Kate dan suami, Pangeran William sedang berbulan madu, satu tahun yang lalu di North Island.

Saat dikorek, majalah tersebut tidak mau mengungkapkan dari mana mereka mendapatkan foto-foto itu. Namun, diduga gambar-gambar itu bocor ke publik karena ulah paparazzi Inggris. Mereka hanya menyebutkan bahwa ada 15 foto, di mana Kate dan William sedang bersantai, berenang dan menikmati pantai yang menghiasi majalah itu.

Mereka tak menyadari ada paparazzi yang sempat mengabadikan momen romantis mereka. Padahal tempat di mana mereka liburan tersebut itu tergolong mewah dan bergengsi juga mendapat pengawalan yang super ketat.

Bahkan sempat terungkap kalau foto-foto dari paparazzi tersebut dijual ke sebuah media dengan bayaran yang sangat mahal. "Setiap foto dari pasangan tersebut ketika bulan madu, setidaknya dihargai setengah juta dolar. Namun, karena di foto itu Kate menggunakan bikini, kemungkinan harganya sekitar satu juta dolar," kata jurnalis Jo Piazza kepada Shine Yahoo.

Bocornya foto itu hingga ke publik membuat keluarga kerajaan Inggris berang. Pihak kerajaan sebelumnya sudah meminta kepada media untuk memberikan ruang privasi pasangan tersebut. Akankah pihak kerajaan menuntut media tersebut?
Judul: Lagi Heboh - Foto Bikini Kate Middleton Tersebar; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.