Karir Baru KEONG RACUN Sinta dan Jojo

Sinta dan Jojo adalah orang yang sedang hoki atau mujur. Mereka mampu menghipnotis masyarakat umum dalam atraksi lipsync lagu keong racun. Lipsync adalah orang yang menirukan gerakan mulut dan ekspresi terhadap sebuah lagu. Karir baru Sinta dan Jojo ini, terbilang sebuah kemujuran yang membawa mereka di kenal banyak orang. Apalagi mereka sekarang mengambil les vokal untuk mendukung karir mereka yang sekarang ini.

Karir yang bermula dari keisengan mereka untuk membuat video dan meng-uploadnya di dunia maya. Penyanyi aslinya saja tidak terkenal seperti mereka, malah kebanyakan orang mengetahui bahwa lagu keong racun adalah lagu mereka. Secara prosentase, 90% masyarakat umum lebih mengenal Sinta dan Jojo sebagai penyanyi Keong Racun dibandingkan Lisa sebagai penyanyi aslinya. Memang mereka membuat video tersebut dengan menggunakan suara penyanyi aslinya, alias lipsync tetapi mereka mampu menghebohkan dunia maya dan menjadi buah bibir setiap pengguna internet.

Tapi untuk sebagian orang, mereka hanyalah badut yang tidak memiliki kemampuan apa-apa. Mereka cuman bisa berekspresi dan mereka tidak memiliki kemampuan bernyanyi. Mereka tidak memiliki kemampuan lebih untuk dapat bertahan di dunia jagad hiburan Indonesia. Kemampuan yang mereka miliki lambat laun akan hilang oleh waktu.
Apabila Sinta dan Jojo mampu menunjukkan bahwa mereka juga mampu menggali vokal dan potensi yang ada pada diri mereka dengan baik maka Sinta dan Jojo baru bisa menghilangkan image buruk pada diri mereka. Walaupun mereka hanya terkenal sebagai penyanyi lipsync jika mereka mau bekerja keras, banyak latihan, belajar dan terus belajar menggali potensi diri di dunia tarik suara maka mereka akan diperhitungkan dan bertahan di dunia hiburan.

Dan untuk masuk dalam Daftar deretan Artis Indonesia, Sinta dan Jojo harus mampu menunjukkan kualitas vokal dan potensi yang lain dalam diri mereka. Tidak hanya lipsync keong racun saja tentunya.
Judul: Karir Baru KEONG RACUN Sinta dan Jojo; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.