Jamphe Johnson Rock'n'Roll Blues Band

gallerycelebrity.com Jamphe Johnson Rock'n'Roll Blues Band | Dengan pembuktian dari beberapa single yg telah dilemparkan ke media salah satu single JAMPHE JOHNSON yang bergenre country blues berhasil berada di Chart no.1 top request dibeberapa radio swasta. Hingga beberapa radio sempat mengundang JAMPHE JOHNSON untuk Interview & Talkshow. Semakin yakin bahwa gaya bermusik mereka bisa diterima dikalangan masyarakat, seperti halnya COFFEE BLUES JOGJA & GARU...DA PATAH HATI. Meskipun video klip dari salah satu single tersebut mendapat larangan tayang di TV nasional atas alasan tertentu ”anarkis”. Namun tidak ada keinginan untuk surut dalam berkarya, dan ternyata karya mereka tetap bisa diterima walau belum dalam penyampaian secara visual secara nasional.

Music, bahasa, tulisan, visual... semua merupakan media untuk menumpahkan apa yang ada dibenak kita. Banyak kemunafikan, tatacara yg salah, pola pikir yg dibuat-buat, orang-orang pintar yg bertengkar demi kuasa, cerita omong kosong tentang rasa peduli, semua itu merupakan pemandangan indah untuk menyambut pagi ditanah kita ini.

Tegas , lugas bahkan mungkin kurang ajar.... begitulah cara penyampaian yg kami lakukan lewat musik kami, kami memilih rock'n roll untuk tempat bicara. Kami meluaskan mata kesetiap sudut pandang yg bisa kami raba,bukan hanya cerita cinta tentang dua cucu adam dan hawa. Bukan hanya omong kosong yg kami nyanyikan.

Mungkin kami butuh nafas yg panjang, mental yg baja, dan perjuangan yg cukup keras untuk sebuah "keterbukaan".... dibutuhkan semangat besar untuk tampil telanjang dengan pola pikiran yg agak berbeda.

Sejak 8 agustus 2007 JAMPHE JOHNSON aktif di berbagai panggung besar maupun kecil, dalam ataupun luar kota. Ini dianggap sebagai ajang pengasah musikalitas yang memang seharusnya di tempuh sebuah band. Karena buat JAMPHE JOHNSON memilih untuk tetap hidup di music bukanlah hal yang dianggap main2, sehingga dalam setiap pertunjukan JAMPHE JOHNSON dating untuk di perhitungkan, bukan meramaikan.
Keinginan untuk terus maju jelas terlihat di wajah lima personilnya:
- David’s (Vocal)
- Abay (Lead guitar)
- Taphey (rhtym guitar)
- Bulux (Bass)
- Mono (Drum)
Mereka adalah lima orang dibalik JAMPHE JOHNSON yang menconba menawarkan sesuatu yang berbeda dalam blantika music Indonesia.

Kabar Terbaru  dari Jamphe Johnson Rock'n'Roll Blues Band mereka akan tampil di Radio Show Tv One.

"Coffee Blues Jogja" "Garuda Patah Hati" dan "Nyonya Pertiwi" masuk TV???
Next Rock'n'ROll Show >> 4 Juli 2012 | Plaza Festival Kuningan Jakarta | 23.00-01.00 | HTM : Free!!
*melalui pengumuman ini,secara resmi kami mengundang JAMPHERS semua hadir ke venue untuk berROCK'n'ROLL Party bersama kami,,
*bagi yang ga bisa datang ke venue, bisa nonton di tv rumah masing-masing sambil tulis2 ttg Jamphe Johnson via TWITTER ( @jamphejohnson dan @RadioShow_tvOne )..
*bagi yang ingin datang ke venue, hati-hati dijalan..Jaga keselamatan pribadi..


Anggota :
- David (Vocal)
- Abay (Lead guitar)
- Taphey (Rhtym guitar)
- Bulux (Bass)
- Mono (Drum)
Kota Asal : Yogyakarta, Indonesia
Perusahaan Rekaman : Kepala Bayi Production ( Indie Label )
Judul: Jamphe Johnson Rock'n'Roll Blues Band; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.