Inilah Ucapan Olga Syahputra yang Dianggap Menghina Islam

Kontroversi atas ucapan Olga Syahputra dalam setiap candaannya terus terus terjadi. Setelah sebelumnya dianggap tidak ada sense yang baik atas korbanpemerkosaan supir angkot, kini Olga Syahputra juga dikecam karena ucapannya yang dianggap menghina salam umat islam.
Setiap candaan yang keluar dari mulut Olga Syahputra sebenarnya adalah realita dari apa yang ia lihat dan ia rasakan sehari-harinya. Wajar jika setiap yang keluar dari ucapannya akan meluncur begitu saja. Hal ini tentunya tidak jadi masalah manakala ucapan tersebut di ucapkan di warung kopi. Tapi jika sudah terlontar di publik, apalagi di sebuah acara televisi yang ditonton sekian ribu orang, tentunya ini akan menjadi masalah. Apalagi hal semacam ini memang sudah diataur oleh undang-undang.

Ucapan Olga Syahputra yang Dianggap Menghina Salam Islam itu terjadi pada acara Pesbukers yang disiarkan secara langsung di Antv Selasa (19/6) pekan lalu. Karena siaran langsung, tentu nya setiap ucapan Olga Syahputra yang keluar tidak bisa di sensor. Dan akhirnya menimbulklan protes. Bahkan Front Pembela Islam (FPI) ikut melaporkan Olga Sysahputra atas ucapannya yang dianggap Menghina Salam Islam.

Olga bermasalah saat melontarkan candaan kepada Julia Perez yang selalu mengucapkan 'Assalamu 'alaikum'. Berniat untuk mengundang tawa, Olga mengatakan, :

Loe Assalammualaikum terus ah, kayak pengemis loe'.

Permintaan Maaf Olga Syahputra
Olga meminta maaf atas ucapan dalam salah satu candaannya yang sempat diprotes banyak pihak, termasuk FPI. Didampingi Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Julia Perez dan Gading Martin, Olga menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud menyinggung atau menghina umat Islam. Permintaan maaf tersebut disampaikan oleh Olga Syahputra di sela-sela acara Pesbukers yang disiarkan secara langsung di Antv, Selasa (26/6) sore kemarin.

Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi kepada Olga Syahputra. Semua msayarakat tahu bahwa Olga Syahputra tidak ada maksud untuk menghina. Tapi lagi-lagi ini berhubungan dengan ucapan seseorang yang di publik yang dilindungi undang-undang. Dan tentunya tidak semua orang menyukai setiap ucapan yang keluar dari mulut kita.
Judul: Inilah Ucapan Olga Syahputra yang Dianggap Menghina Islam; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.