Hasil Eliminasi Indonesia Idol Minggu Ini

Hasil Eliminasi Indonesia Idol Minggu Ini | Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya bahwa Indonesian Idol 2012 akan memulangkan Yoda pada babak tiga besar, sementara Sean dan Regina akan melaju kebabak grand final Indonesian Idol. Prediksi tersebut benar, bahwa hasil eliminasi Indonesian Idol tadi malam, Sabtu 23 Juni 2012 memulangkan Yoda sebagai kontestan yang tereliminasi.
Yoda Indonesian idol

hasil indonesian idol, yoda keluar
Pada ajang babak tiga besar Indonesian Idol 2012, kontestan yang pertama mendapatkan kursi aman adalah Sean. Sementara Regina dan Yoda berada pada posisi tidak aman. Meski hasil akhir menempatkan Yoda dan Regina pada posisi tidak aman, tetapi penonton sudah dapat menduga-duga bahwa Yodalah yang akan pulang pada malam hari ini.

Hasil Indonesian Idol memang sudah sering diprediksi bahwa pada babak grand final akan mempertemukan Sean dan Regina, begitu juga prediksi bahwa Yoda akan tereliminasi bukan cuma datang dari para pengamat Indonesian Idol 2012. Tetapi para 3 juri yaitu, Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah juga sudah berkali-kali memprediksikan bahwa Yoda akan segera tereliminasi dari Indonesian Idol ini.

Yoda, yang merupakan satu-satunya kontestan pria pada babak 3 Besar membawakan lagu 'Mahadewi' yang dipopulerkan oleh Padi, 'Enter Sandman' dari grup rock gaek Metallica, dan 'Kala Cinta Menggoda' milik Chrisye. Sementara Regina membawakan lagu 'Untukku' dari Chrisye, 'Mantra' dari Anggun, 'How Am I Supposed To Live Without You' milik Michael Bolton.

Sean sebagai kontestan termuda di Indonesian Idol dalam babak 3 besar membawakan lagu R&B milik Alicia Keys berjudul 'No One', 'Butiran Debu' milik Rumor. Dan untuk tembang milik Chrisye, Sean menyanyikan 'Menunggumu'.
Judul: Hasil Eliminasi Indonesia Idol Minggu Ini; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.