Gosip Terbaru | Nata Naritha dengan Sammy Ex Krispatih

Nata Naritha mendadak menjadi pusat perhatian media massa setelah pengakuannya yang mengejutkan mengatakan pernah hidup bersama Sammy Simorangkir mantan vokalis band Kerispatih yang kini sedang meniti karir sebagai penyanyi solo pasca direhabilitasi dari ketergantungan narkoba.
Gambar. Nata Naritha dengan Sammy Ex Krispatih

foto hot Nata Naritha dengan Sammy Simorangkir
Tidak tanggung-tanggung Nata Narita bahkan mengklaim bahwa dia bersama Sammy pernah hidup serumah selamat 3 tahun. Karena publik tidak pernah mendengar Sammy menikah membuat pernyataan Nata akhirnya melebar. Publik menuding bahwa antara Nata Narita dengan Sammy pernah melakukan 'Kumpul Kebo'. Namun sebagian diantaranya menuding bahwa Nata hanyalah cara sensasi belaka.

Atas tuduhan cari senasi membeberkan hubungan spesialnya dengan Sammy. Nata Naritha akhirnya mebeberkan foto mesranya dengan Sammy. Selain membeberkan foto mesra dengan Sammy, Nata Naritha juga mengaku memiliki foto-foto hot dengan pelantun 'Sedang Apa dan di Mana' itu.

Seakan ingin meyakinkan hubungan dengan Sammy, Nata pun menuturkan bagaimana mereka pertama bertemu. Nata pun mengaku awalnya ingin belajar bernyanyi dari Sammy. Tapi seiring berjalannya waktu, Nata pun akhirnya jatuh cinta kepada mantan kekasih Andrea Dian itu.

"Awalnya ketemu dikenalin sama temen dan kita chemistry-nya baik sekali. Belajar nyanyi dan jatuh cinta," tuturnya saat memberi keterangan kepada wartawan di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2012).

Nata Naritha juga membantah bahwa dirinya hanya mencari sensasi belaka dengan cara membeberkan hubungan dekatnya dengan Sammy Simorangkir. Menurut Nata apa yang dilakukannya hanya bisa berhubungan dengan Sammy, bukan cari popularitas. "Aku mau (terkenal) karena prestasi bukan karena sensasi," tuturnya

Bahkan Nata menyebutkan kalau Sammy yang mencari sensasi dari kejadian ini. Ia pun merasa sakit hati jika disebut mencari sensasi dengan pengakuannya itu.

"Sekarang tolong dong kejelasannya bagaimana, dia tuh nggak mau ngakuin, saya sempet lihat dia ngomong 'kalau cari popularitas jangan saya' itu bikin sakit hati," paparnya.

Sementara dari pihak Sammy Simorangkir sendiri membantah tudingan Nata Naritha yang pernah hidup serumah dengannya. Melalui pihak manajemen Sammy melakukan klarifikasi kepada media dan menyatakan keberatannya atas berbagai tudingan tentang hubungan dekatnya dengan Nata Naritha selama ini yang disebut pernah hidup satu rumah.

"Melihat dan memantau berita-berita yang dilansir beberapa hari ini melalui media cetak, media elektronik serta media online, kami selaku manajemen artis Sammy Simorangkir sangat keberatan atas semua tuduhan terhadap artis kami," demikian manajemen Sammy menulis surat klarifikasi kepada media online DetikHot.

"Maka dari itu melalui surat siaran pers ini ingin mengklarifikasi bahwa berita yang dilansir mengenai artis kami pernah tinggal bersama dengan sdri. Nata itu adalah tidak benar," tegas manajemen Sammy.

Sammy saat ini tak bisa menanggapi secara langsung tudingan yang ditujukan padanya karena jadwal yang padat. "Kami juga ingin sampaikan permohonan maaf kami kepada semua rekan-rekan media, dikarenakan schedule artis kami yang padat, Sammy tidak dapat melakukan wawancara untuk saat ini," paparnya.
Judul: Gosip Terbaru | Nata Naritha dengan Sammy Ex Krispatih; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.