Foto Radiohead Saat Rekaman Album Baru

GalleryCelebrity.com - Setelah merilis 'King of Limbs' tahun lalu, Radiohead sepertinya tak mau mengulur waktu untuk kembali memanjakan fansnya dengan album baru. Radiohead kini telah menggarap album di studio milik Jack White.

Ketika berbincang dengan BBC 6 Music, Jack mengungkapkan bahwa Radiohead sering terlihat di studio Third Man di kawasan Nashville, Tennessee. Studio tersebut menjadi salah satu properti yang dimiliki label rekaman Jack, Third Man.

Meski Radiohead sibuk berkutat di studionya, Jack hingga kini belum terlibat dalam album tersebut. Ia belum diminta untuk berkolaborasi ataupun memproduseri Radiohead.

"Saya tak tahu bagaimana bercerita tentang itu kecuali saya tak bermain dengan mereka ataupun memproduserinya. Tapi mereka datang dan rekaman di Third Man. Saya tak tahu lagi yang lainnya," ujar Jack dilansir Rollingstone.com, Jumat (6/7/2012).

Beberapa waktu lalu sang vokalis Radiohead Thom Yorke mengungkapkan kekagumannya terhadap Jack. Ketika manggung di Bonaroo akhir bulan lalu, Thom mempersembahkan lagu 'Supercollider' untuk Jack.

"Lagu ini untuk Jack White. Kami bertemu dengannya kemarin. Terima kasih mendalam untuknya, tapi kami tak bisa bilang kenapa. Kalian akan tahu nanti," tutur Thom.
Judul: Foto Radiohead Saat Rekaman Album Baru; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.