Foto & Biografi Tiara Zulfa "Penyanyi Lagu Asik Asik Aja"

Foto & Biografi Tiara Zulfa Penyanyi Lagu Asik Asik Aja

Galeri Foto Artis - Tiara yang memiliki wajah cantik, muda dan energik selintas memang seperti artis sinetron atau model. Namun kecintaan Tiara terhadap musik dan cita-citanya yang tumbuh sejak kecil untuk menjadi penyanyi, membuat Tiara lebih memilih menjadi penyanyi profesioanl.

Tidak saja peluang menjadi model disingkirkannya, namun ia juga rela memilih jauh dari orangtua.

"Menjadi penyanyi sudah menjadi cita-citaku dari kecil. Untuk menjadi penyanyi, risiko apapun akan aku lewati," terang Tiara saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Kemampuan olah vokal Tiara memang membuat kagum banyak orang. Tak heran bila banyak band yang memintanya mengisi posisi vokalis. Namun Tiara yang harus meninggalkan orangtuanya di Bogor menolak, karena ingin menjadi penyanyi solo.

"Waktu itu aku sempat ditawari teman untuk jadi vokalis di bandnya. Bukan sekali saja, ada beberapa tawaran. Tapi aku menolak tawaran itu karena niat aku ingin jadi penyanyi solo," sambung Tiara.

Gadis kelahiran Bogor 7 Juni 1992 ini sudah memiliki bakat sebagai entertainer sejak kecil. Bakat Tiara sebagai entertainer musik dapat diketahui antara lain dari kepiawaiannya melakukan interaksi kepada audiens pada saat tampil di atas pentas. Dia terlihat sangat interaktif dengan semua penonton, baik penonton anak-anak, remaja, dan dewasa.

Tepat pada HUT ke-20 pada 7 Juni lalu, Tiara merilis single perdana Asik-Asik Aja melalui pemutaran serentak di ratusan radio di Indonesia. Asik-Asik Aja adalah sebuah lagu bergenre pop ceria yang dibalut musik berirama modern.

Lagu ini terdengar unik karena selain memiliki karakter lagu pop yang kental, nuansa blues manis ketika memasuki chorus menjadi titik daya tarik lagu ini.

Lagu ini sangat mudah didengar dan bisa dinikmati semua kalangan dan di suasana apapun. Penggarapan musik ditangani musisi senior Erwin Bragi dan dirilis label PDP Plaza dengan Mas Pekik sebagai executive producer.

"Sambutannya cukup baik, hanya beberapa minggu sejak pemutaran serentak itu, single Asik-Asik Aja mulai masuk chart radio- radio di Tanah Air. Ini menandakan bahwa kehadiran saya sebagai solois dapat diterima masyarakat," lanjut Tiara.

Sampai saat ini, Tiara sudah menyelesaikan rekaman lagu karyanya sendiri sebanyak empat lagu yaitu, Asik-Asik Aja, Tak Tahan Lagi (TTL), Aku Bosan dan Tak Mau Berpisah.

"Mudah-mudahan di penghujung 2012 bisa menyelesaikan empat sampai lima lagu lagi, biar album perdananya bisa segera dirilis," harap Tiara.
Judul: Foto & Biografi Tiara Zulfa "Penyanyi Lagu Asik Asik Aja"; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.