Artis Korea Yang Mati Bunuh Diri

Tidak dapat dipungkiri fenomena bunuh diri oleh para Artis Korea semenjak beberapa dekade terakhir terus terjadi. Jung Ah Yool adalah salah satu Artis Korea yang melakukan bunuh diri diduga karena mengalami depresi. Jung Ah Yool mengakhiri hidupnya dengan cara tragis itu diduga karena depresi dan hal tersebut diketahui dari status terakhir di Facebooknya yang mencurahkan hati dengan kata-kata "Nothing consoles me".
Jung Ah Yool


Jung Ah Yool sendiri merupakan Artis Korea dengan paras wajah cantik. Gadis berusia 25 tahun ini tewas dengan cara gantung diri pada 12 Juni 2012.

Sejauh ini polisi masih melakukan pendalaman atas kasus meninggalnya Jung Ah Yool. Namun ada indikasi kuat bahwa artis yang pernah bermain di serial KBS berjudul Love, Love ini meninggal bunuh diri karena mengalami depresi berat.

Memang tidak banyak informasi yang diperoleh soal kematian Jung Ah Yool. Namun menurut temannya seperti yang dilaporkan oleh situs Allkpop, mengemukakan bahwa Jung Ah Yool sendiri sudah melepas kontrak kerja dengan Myname Entertainment semenjak 7 bulan lalu. Manajemen Artis Korea ini sendiri telah menjadi naungan Jung selama 6 tahun terakhir. Setelah kontraknya habis, Jung sendiri dikabarkan telah memutuskan kontrak dengan manajemen itu.
Judul: Artis Korea Yang Mati Bunuh Diri; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.