Terbaru

"Taring" Album Baru dari Seringai Band

Gallerycelebrity.com - Band rock oktan tinggi Seringai memperlihatkan artwork dari album terbaru mereka yang akan dirilis di awal bulan Juli 2012. Adalah sebuah tradisi bagi band rock satu ini untuk memproduksi dan mengendalikan sendiri seluruh sudut artistik pada karya-karya mereka.

Bila sosok Lemmy Kilmister identik dengan musik rock, seperti itu pula sosok Arian13 yang identik dengan ilustrasi bergambar tengkorak. Vokalis Seringai ini kembali bertanggung jawab menjadi ilustrator dari berbagai artwork yang melumuri Taring, “Ini adalah artwork keempat yang akhirnya saya pilih, setelah menurut saya tiga artwork yang saya selesaikan sebelumnya terasa kurang maksimal,” jelas Arian.

Sedangkan Ricky Siahaan , yang juga gitaris band ini merupakan produser musik dari album ini. “Secara sound, target saya adalah bagaimana caranya pendengar CD ini bisa membayangkan ketika Seringai bermain live. Liar dan kencang,” begitu kata Ricky tentang 12 track yang akan terkandung di album terbaru mereka. Demajors, sebuah label distributor didaulat menjadi pengedar dari album Seringai ini. “CD saat ini sudah siap dirilis, namun Sammy masih ada kegiatan di luar negeri, hingga perilisan album ini akan kami lakukan mendekati kepulangan Sammy di minggu kedua bulan Juli,” ujar Khemod, drummer Seringai. Dalam waktu dekat, tanggal rilis Taring akan diumumkan kepada khalayak.

Single pertama dari Taring yang berjudul “Tragedi” sebelumnya telah dirilis oleh band ini dengan metode free download di website resmi www.seringai.com/tragedi . Dan hingga kini sukses diunduh penggemar mereka sebanyak 220.000 kali unduh.

Taring Full Track Listing:

1. Canis Dirus
2. Dilarang Di Bandung
3. Taring
4. Fett, Sang Pemburu
5. Tragedi
6. Serenada Membekukan Api
7. Discotheque (Duo Kribo Cover)
8. Program Party Seringai
9. Lagu Lama
10. Lissoi
11. Infiltrasi
12. Gaza.(Gallerycelebrity.com)
Judul: "Taring" Album Baru dari Seringai Band; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.